x

Tonali dan Bennacer Belum Aman, AC Milan Incar Bintang Kasta 2 Inggris Sander Berge

Selasa, 16 Agustus 2022 12:04 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, bertindak setelah was-was godaan dari klub Liga Inggris, Arsenal, untuk membajak Sandro Tonali dan Ismael Bannacer.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan dibuat ketar-ketir karena ada minat dari klub Liga Inggris, Arsenal, untuk membajak Sandro Tonali dan Ismael Bannacer.

Baru memulai Liga Italia musim baru, AC Milan harus mengendus kabar tak sedap, lantaran minat dari Arsenal untuk pemain andalannya. I Rossoneri pun beritndak dengan mencari alternatif gelandang murah dari klub kasta kedua Liga Inggris.

Baca Juga

Seperti yang diketahui, Arsenal merupakan klub Liga Inggris yang cukup sukses mendatangkan pemain pada bursa transfer pada musim ini.

Bahkan, mereka mampu membujuk bintang Manchester City, Gabriel Jesus untuk bergabung dengan skuad Mikel Arteta.

Tak hanya Gabriel Jesus, Arsenal juga mampu membuat bek kiri milik Pep Guardiola, Oleksandr Zinchenko rela untuk melepas seragam Manchester City.

Baca Juga

Dengan kesuksesan Arsenal dalam mendatangkan pemain anyar ini, yang kemudian membuat AC Milan menjadi ketar-ketir. Berkat kabar yang dilaporkan oleh Calciomercato, Tonali dikabarkan akan angkat kaki dari AC Milan menuju Arsenal.

Laporan tersebut tentu mengguncang pendukung AC Milan, sebab bagaimanapun juga, Tonali merupakan anak emas dari Stefano Pioli.

Baca Juga

Sandro Tonali bahkan digadang-gadang bakal menjadi penerus Andrea Pirlo untuk menjadi seorang legenda lini tengah AC Milan.

Sementara itu, Ismael Bennacer juga dikabarkan bisa meninggalkan raksasa Liga Italia itu, setelah menginginkan kenaikan gaji, menyusul dengan masa kontraknya yang akan berakhir di akhir Juni 2024.


1. AC Milan Incar Bintang Kasta 2 Liga Inggris

Stefano Pioli, manajer AC Milan

Seperti halnya Sandro Tonali, Ismael Bennacer juga dikabarkan tengah mempertimbangkan masa depannya untuk bertahan di AC Milan.

Dilansir dari Milan Repots, Ismael Bennacer yang memiliki sisa kontrak hingga akhir Juni 2024 bersama AC Milan, menginginkan kenaikan gaji.

Baca Juga

Hal itu dilakukannya setelah menjadi pilar penting bagi Stefano Pioli, menyusul dengan kepergian Franck Kessie ke Barcelona.

Kini, Ismael Bennacer menginginkan gaji lebih besar, setidaknya ia ingin agar penghasilannya bisa sebanyak Theo Hernandez.

Berdasarkan dengan rumor kepergian dari dua pilar pentingnya, membuat AC Milan kelabakan dan dikabarkan tengah mencari jalan keluar.

Baca Juga

Beberapa sumber dari Italia mengabarkan bahwa saat ini AC Milan tengah memantau pemain klub Denmark, Raphael Onyedika.

Hanya saja, klub asal Denmark itu hanya akan melepaskan Raphael Onyedika jika tawaran yang diberikan memiliki nilai yang tinggi.

Tapi, AC Milan tengah berusaha untuk mencari solusi agar bisa mengontraknya dengan harga yang jauh lebih tepat.

Baca Juga

Peraih gelar Scudetto pada musim lalu itu pun dirumorkan memalingkan peratian kepada pemain klub Divisi Championship, Shieffield, Sander Berge.

Hanya saja, keputusan untuk memberikan penawaran resmi masih belum dapat dipastikan, seiring dengan usaha AC Milan mempertahankan Sandro Tonali dan Ismael Bennacer.


2. AC Milan Gagal Datangkan Pemain Anyar

Pemain AC Milan Olivier Giroud melakukan selebrasi dengan trofi juara Liga Italia 2021/2022. Foto: REUTERS/Alberto

Jawara Liga Italia (Serie A), AC Milan, harus menerima nasib pahit di bursa transfer musim panas ini, karena pemain top incaran mereka harus lepas.

Sejumlah kompetisi sepak bola kasta tertinggi di negara-negara Eropa telah mulai bergulir, salah satunya adalah Liga Italia.

Meski begitu, para klub kontestan Liga Italia masih diperbolehkan melakukan aktivitas jual beli pemain karena bursa transfer musim panas belum ditutup.

Banyak klub yang belum menarik diri dari sibuknya lantai bursa transfer jelang penutupan yang akan berlaku pada 01 September 2022 mendatang.

Salah satunya adalah AC Milan. Klub berjuluk Rossoneri itu masih memantau sejumlah pemain incaran pada bursa transfer untuk didatangkan, guna menambah kekuatan musim ini.

Baca selengkapnya: Negosiasi Bapuk, 4 Pemain Top Ini Lepas dari Genggaman AC Milan di Bursa Transfer Musim Panas

Bursa TransferAC MilanLiga ItaliaIsmael BennacerSandro Tonali

Berita Terkini