x

Diterpa Gosip Liar soal Masa Depannya di Man United, Cristiano Ronaldo: Semua Itu Bohong!

Rabu, 17 Agustus 2022 09:49 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Kekecewaan Cristiano Ronaldo dengan gosip liar masa depannya di Manchester United. (Foto: Reuters/Ed Sykes)

INDOSPORT.COM – Megabintang Liga Inggris (Premier League), Cristiano Ronaldo, kembali menghebohkan publik, menyusul dengan gosip masa depannya di Manchester United.

Cristiano Ronaldo terus menjadi perbincangan publik, terlebih setelah ia dilaporkan mangkir dari latihan dan absen di laga pramusim beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Ia terus digosipkan dengan kepindahannya dari Manchester United, lantaran keinginannya untuk bermain di Liga Champions.

Baru-baru ini, Edu Aguirre, wartawan sekaligus rekan dekat Cristiano Ronaldo, mengungkapkan sebuah fakta menarik.

Edu Aguirre mengatakan bahwa isu kepindahan Ronaldo ke Atletico Madrid bukanlah keinginan rekannya, melainkan ketertarikan dari pelatih Diego Simeone.

Baca Juga

Hanya saja, pelatih itu tidak ingin mengungkapkan ketertarikannya secara terbuka karena reaksi pendukung Atletico Madrid.

Selain itu, Atletico Madrid juga tidak memiliki kemampuan untuk membayar gaji Ronaldo, sehingga kepindahannya merupakan kemungkinan yang sangat rendah.

Lebih lanjut lagi, seiring dengan kabar ingin meninggalkan Manchester United demi bermain di Liga Champions merupakan sebuah rumor yang dibuat-buat.

Baca Juga

Hal itu dilakukan karena pers tidak mendapatkan wawancara eksklusif dengan Ronaldo, sehingga berusaha untuk membuat gosip-gosip itu.

Tapi, keputusan akhir Ronaldo untuk pergi memang belum dapat dipastikan, meskipun megabintang Liga Inggris itu tidak cukup yakin rencana Manchester United saat ini.


1. Kekecewaan dan Kemarahan Cristiano Ronaldo

Brentford vs Man United, Reaksi Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes usai Kalah di Liga Inggris REUTERS-David Klein

Melalui unggahan Instagram dengan nama @cr7.o_leondario, terlihat sejumlah foto saat Edu Aguire tengah menemani masa liburan Cristiano Ronaldo.

Hal itu secara tidak langsung mengungkapkan, bahwa ia dekat dengan Ronaldo, yang berarti dirinya memiliki sejumlah fakta atas sang mega bintang.

Baca Juga

Sebelumnya, unggahn itu mengungkapkan bahwa saat ini Ronaldo tengah kecewa dan marah dengan berita yang memuat dirinya selama dua bulan terakhir.

Menariknya, Cristiano Ronaldo, sebagai topik perbincangan justru turut memberikan komentar di unggahan Instagram akun tersebut.

“Saya datang dengan cepat. Sudah lama tidak datang,” sapa Cristiano Ronaldo.

Baca Juga

Kemudian, megabintang Manchester United itu juga menyampaikan bahwa ia akan menguak kebenaran ketika akan menjalani sesi wawancara dalam beberapa minggu.

“Mereka akan tahu yang sebenarnya ketika saya memberikan wawancara dalam beberapa minggu. Media hanya berbicara kebohongan,” tulis Ronaldo.

Selain itu, Ronaldo juga menambahkan bahwa dari banyaknya berita yang memuat soal dirinya, hanya secuil informasi yang benar.

Baca Juga

“Saya memiliki catatan pribadi dan dalam beberapa bulan terakhir dari 100 berita, hanya ada 5 berita benar,” sambungnya.

“Bayangkan bagaimana keadaannya. Tetap bertahan dengan tip itu,” pungkas Ronaldo.


2. Erik ten Hag Minta Ronaldo Pergi

Aksi Cristiano Ronaldo di laga Man United vs Chelsea (29/04/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

Klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United tampaknya bakal segera berpisah dengan Cristiano Ronaldo.

Pasalnya, Erik ten Hag dilaporkan berubah pikiran dengan keputusannya untuk mempertahankan CR7. Kini pelatih asal Belanda itu malah meminta Ronaldo untuk segera minggat dari Old Trafford.

Diketahui sebelumnya, jika masa depan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United memang terus diungkit-ungkit. 

Muncul gosip jika CR7 ingin angkat kaki dari Old Trafford lantaran Manchester United tak main di Liga Champions di musim 2022-2023.

Di samping itu Ronaldo juga diisukan tak yakin dengan proyek Manchester United di bawah rezim Erik ten Hag. Secara spesifik, Ronaldo menganggap Setan Merah tak greget dalam berburu wajah anyar.


Baca selengkapnya: Dulu Menentang, Kini Ten Hag Malah Minta Cristiano Ronaldo Tinggalkan Manchester United

Bursa TransferManchester UnitedCristiano RonaldoLiga InggrisOne Football

Berita Terkini