x

Terkendala Perpanjangan Kontrak dengan AC Milan, Liverpool Siap Bajak Ismael Bennacer

Jumat, 19 Agustus 2022 18:26 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
Ismael Bennacer, gelandang AC Milan yang diincar Liverpool.

INDOSPORT.COM – Di tengah badai cedera, raksasa Liga Inggris (Premier League), dikabarkan tertarik mendatangkan pemain AC Milan, Ismael Bennacer di sisa waktu bursa transfer.

Liverpool dikabarkan ingin mencoba peruntungan dari kebuntuan yang tercipta antara Ismael Bennacer dengan AC Milan.

Baca Juga

Dilansir dari Calciomercato, AC Milan tidak menunjukkan adanya kemajuan dalam mempertahankan pemain gelandangnya, Ismael Bennacer.

AC Milan diyakini menginginkan Ismael Bennacer untuk bertahan dengan waktu lebih lama, perpanjangan kontrak yang diajukan baru-baru ini justru mengalami kemacetan.

Keinginan Stefano Pioli untuk mengikat Ismael Bennacer, lantaran ia telah memainkan peran penting di lini tengah pada musim lalu.

Baca Juga

Ismael Bennacer tampil begitu impresif dan dipercaya akan menjadi pemain inti di musim-musim berikutnya.

Hanya saja, harapan tersebut sepertinya menjadi lebih sukar terwujud, terlebih setelah pertemuan antara agen Bennacer dan pihak AC Milan pekan lalu tidak berjalan mulus.

Dilaporkan bahwa AC Milan mengajukan penawaran gaji sekitar 3 juta euro di setiap musim, tetapi usulan tersebut telah ditolak.

Baca Juga

Agen Bennacer percaya bahwa kliennya berhak untuk mendapatkan gaji dua kali lipat dari upah yang ia terima saat ini, yakni sekitar 1,7 juta euro tiap musim.

Hal ini kemudian membuat Liverpool mencoba mencari peruntungan dari kebuntuan yang tercipta antara Ismael Bennacer dan AC Milan.


1. Liverpool Ingin Bajak Ismael Bennacer

Ismael Bennacer, pemain AC Milan

Dilansir dari Liverpool Echo, Liverpool dikabarkan akan mendatangkan pemain anyar sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Setidaknya, skuad Jurgen Klopp masih memiliki waktu sekitar dua minggu untuk memperbaiki salah satu area yang sedang dalam kondisi pincang.

Baca Juga

Salah satu pemain yang dikaitkan dengan kepindahannya ke Liverpool yakni, gelandang AC Milan, Ismael Bennacer.

Gelandang AC Milan ini dinilai sebagai salah satu solusi untuk memperbaiki lini tengah Liverpool yang tengah pincang.

Ismael Bennacer memiliki kemampuan untuk menerapkan strategi Jurgen Kloop, sehingga ia dipercaya tidak membutuhkan banyak waktu beradaptasi.

Baca Juga

Seperti yang diketahui, The Reds harus puas dengan hasil imbang di dua pertandingan awal Liga Inggris 2022/2023.

Hal tersebut tak lepas dari kondisi Liverpool yang tengah menghadapi krisis karena sejumlah pemainnya diragukan untuk bermain.

Setidaknya absennya Darwin Nunez karena kartu merah, menyusul 10 pemain lainnya yang disebabkan karena cedera.

Baca Juga

Kelleher, Ramsay, Matip, Konate, Thiago, Keita, Ox, Jones, Bobby dan Hendo dikabarkan bakal absen karena cedera yang menimpa mereka.

Hal tersebut cukup disayangkan, mengingat Liga Inggris 2022-2023 baru berjalan dua pekan, sementara Liverpool harus kehilangan 11 pemain lebih awal.


2. Gelandang Incaran Direbut Rival

Pemain Sporting CP, Matheus Nunes (kanan), tengah berebut bola.

Klub Liga Inggris (Premier League) Liverpool harus mengubur mimpinya untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Sporting Lisbon, Matheus Nunes.

Pasalnya, alih-alih merapat ke Anfield Nunes malah 'sah' bergabung dengan rival The Reds di Liga Inggris Wolverhampton Wanderers.

Matheus Nunes sendiri memang jadi rebutan klub-klub mapan. Tercatat, selain Liverpool sempat mengincarnya di bursa transfer musim panas ini.

Bukan tanpa alasan, situasi tersebut sejurus dengan CV-nya yang cukup mentereng. Matheus Nunes merupakan jebolan akademi klub Portugal, Iberia Ericeirense sebelum akhirnya pindah ke Estoril pada 2018. 

Kebersamaan Matheus Nunes bersama Estoril tak berlangsung lama setelah ia hijrah ke Sporting Lisbon semusim berikutnya.

Baca selengkapnya: Liverpool Gigit Jari, Gelandang Sporting Lisbon Idaman Jurgen Klopp Gabung Klub Rival

Bursa TransferLiverpoolIsmael Bennacer

Berita Terkini