x

Rekap Hasil Liga Italia: Inter Milan Menang Tanpa Ampun, Pertandingan Lain Berakhir Tanpa Gol

Minggu, 21 Agustus 2022 05:52 WIB
Editor: Juni Adi
Logo dan bola Serie A Liga Italia

INDOSPORT.COM - Inter Milan sukses meraih kemenangan besar atas Spezia, sedangkan Torino vs Lazio berakhir imbang tanpa gol di pekan ke-2 Liga Italia.

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Italia, Liga Italia (Serie A), baru saja rampung menggelar pekan ke-2 pada Sabtu (20/08/22) hingga Minggu (21/08/22) dinihari WIB.

Baca Juga

Total sebanyak empat pertandingan digelar, di antaranya Torino vs Lazio, Udinese vs Salernitana, Inter Milan vs Spezia dan Sassuolo vs Lecce.

Pekan ke-2 Liga Italia dibuka oleh pertandingan Torino vs Lazio. Bermain di Stadion Torino, kedua tim bermain imbang 0-0.

Padahal pertandingan berjalan sengit sejak awal babak pertama. Tetapi karena penyelesaian akhir yang buruk membuat laga berakhir antiklimaks.

Baca Juga

Hasil yang sama juga terjadi di laga Udinese vs Salernitana. Kedua tim hanya bisa merebut satu pun setelah bermain imbang 0-0.

Sementara itu pesta gol terjadi di markas Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza. Menjamu Spezia, tuan rumah menang telak 3-0.

Baca Juga

Masing-masing gol dicetak oleh Lautaro Martinez, Hakan Calhanoglu dan Joaquin Correa.

Kemenangan ini membuat Inter Milan menembus papan atas, bertengger di puncak klasemen Liga Italia dengan koleksi 6 poin dari dua laga kemenangan.


1. Hasil Pertandingan Lainnya

Selebrasi Gianluca Scamacca (Sassuolo) pasca membobol gawang AC Milan (28/11/21).

Di pertandingan lainnya, Sassuolo juga meraih hasil positif. Menjamu Lecce, mereka menang tipis 1-0.

Domenico Berardi jadi pahlawan berkat gol tunggalnya di menit ke-39. Bertanding di Mapei Stadium, pertandingan kedua tim berjalan dengan tensi panas.

Baca Juga

Namun Sassuolo mampu meredam perlawanan tim tamu di babak pertama. Memasuki babak kedua, Lecce sempat memberikan perlawanan di awal-awal.

Beruntung Sassuolo mampu mempertahankan keunggulan 1-0. Kemenangan Sassuolo di pertandingan ini justru dinodai dengan 1 kartu kuning untuk Lecce dan 5 untuk tim tuan rumah.

Baca Juga

Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Sassuolo melawan Lecce. Di laga ini, Sassuolo memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 59%. 

Berikut Hasil Liga Italia Hari Ini:

Torino 0-0 Lazio

Udinese 0-0 Salernitana

Inter Milan 3-0 Spezia

Sassuolo 1-0 Lecce


2. NIatan Juventus Selamatkan Karier Penyerang Barcelona Jadi Nyata

Gol Memphis Depay di laga Liga Spanyol Barcelona Vs Celta Vigo (REUTERS/Albert Gea)

Niatan raksasa Liga Italia, Juventus untuk mendatangkan Memphis Depay dari Barcelona tampaknya segera mendekati kenyataan.

Seperti diketahui, raksasa Liga Italia, Juventus berniat mendatangkan penyerang baru, dengan pemain timnas Belanda, Memphis Depay disebut-sebut masuk dalam daftar belanja.

Memphis Depay menjadi salah satu pemain yang berencana dilepas oleh Barcelona mengingat mereka mengalami masalah dengan ruang gaji pemain.

Masalah tersebut membuat Blaugrana tak dapat mendaftarkan pemain baru, dengan bek asal Prancis, Jules Kounde masih tertahan di daftar pemain.

Untuk itu, Memphis Depay dikabarkan sudah mencoba memutus kontraknya bersama Barcelona, sehingga bisa bergabung ke Juventus dengan status bebas transfer.

Baca selengkapnya: Agen Sudah Tiba di Italia, NIatan Juventus Selamatkan Karier Penyerang Barcelona Jadi Nyata 

Inter MilanLazioSassuoloTorinoLecceLiga ItaliaHasil PertandinganBerita Liga Italia

Berita Terkini