x

Liga 1: Jelang Kontra Persita, Persija Jakarta Dapat Kabar Baik dari Kudela dan Hansamu

Rabu, 24 Agustus 2022 12:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
Meski mengeluh karena padatnya jadwal, Persija Jakarta setidaknya dapat kabar baik dari dua bek mereka, Ondrej Kudela dan Hansamu Yama, jelang kontra Persita di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Meski mengeluh karena padatnya jadwal, Persija Jakarta setidaknya dapat kabar baik dari dua bek mereka, Ondrej Kudela dan Hansamu Yama, jelang kontra Persita Tangerang di Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Persija Jakarta dijadwalkan menjamu Persita Tangerang pada pekan keenam Liga 1. Pasukan Macan Kemayoran bakal meladeni perlawanan Pendekar Cisadane di Stadion Patrio Candrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (24/08/22) malam ini.

Baca Juga

Jelang menjamu Persita Tangerang, Persija Jakarta mengaku kondisi mereka kurang ideal. Hal ini tak lepas dari pendeknya jarak antara pekan kelima dan keenam Liga 1.

Hal ini pun dikeluhkan oleh pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. Bahkan Doll menilai karena mepetnya waktu dia tidak bisa menggelar latihan secara maksimal.

"Minggu ini kami tidak bisa latihan banyak karena baru main beberapa hari lalu," keluh Thomas Doll.

Baca Juga

"Dalam latihan hari ini saya melatih crossing dan finishing. Sudah semakin bagus," tambah dia.

Namun meski begitu, Thomas Doll bersyukur para pemainnya yang kemarin sempat cedera sudah bisa bermain.

Sebut saja Hansamu Yama dan Ondrej Kudela yang mengalami cedera menghadapi RANS Nusantara siap tampil di laga besok.

Baca Juga

"Saya mau semua pemain segera fit. Hansamu dan beberapa pemain lain yang sempat mengalami masalah bisa dimainkan."

"Hanno juga sempat mengalami masalah tapi tidak terlalu berat," jelas pelatih asal Jerman ini.

Persija Jakarta sendiri saat ini berada di peringkat tujuh klasemen sementara. Di mana mereka mengoleksi delapan poin dari lima laga.


1. Kepercayaan Diri Penuh

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll saat konfrensi pers usai laga Persija Jakarta vs Madura United di Piala Presiden 2022. Foto: Khairul Imam/Persija

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menilai anak asuhnya sedang dalam kepercayaan diri besar jelang menantang Persita Tangerang pada pekan keenam Liga 1 Indonesia 2022-2023, Selasa (23/08/22).

Persija Jakarta memang dijadwalkan menjamu Persita Tangerang pada pekan keenam Liga 1 2022-2023.

Baca Juga

Pasukan Macan Kemayoran meladeni perlawanan Pendekar Cisadene di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (24/08/22) besok malam.

Jelang laga ini kepercayaan diri pemain Persija Jakarta dinilai sedang meningkat. Hasil ini berkat kemenangan mereka 3-0 atas RANS Nusantara pada pekan sebelumnya.

"Kemenangan atas RANS kemarin membuat kepercayaan diri pemain meningkat," ucap Thomas Doll.

Baca Juga

Namun meski begitu, Thomas Doll meminta anak asuhnya tidak terlalu larut dalam kepercayaan diri yang tinggi.

Sebab lawan yang dihadapi besok dinilai Thomas Doll sedang dalam tren positif.

"Tapi besok kami akan bertemu lawan kuat (Persita Tangerang), jangan sampai kami kehilangan bola dengan mudah," pinta Thomas Doll.

Baca Juga

Thomas Doll meminta para pemainnya bisa memberikan penampilan menarik untuk Jakmania yang sudah datang ke stadion besok.

"Saya berharap besok kami bisa memberikan penampilan yang bagus dan suporter bisa memberikan dukungan moral untuk kami," ujarnya.


2. 6 Pemain yang Bakal Jadi Sorotan dalam Laga Persija vs Persita

6 pemain yang bakal jadi sorotan di laga Persija Jakarta vs Persita Tangerang

Berikut enam pemain yang bakal menjadi sorotan dalam pertandingan pekan keenam Liga 1 Indonesia 2022/23 antara Persija Jakarta vs Persita Tangerang.

Pertandingan pekan keenam Liga 1 2022/23 antara Persija Jakarta vs Persita Tangerang bakal tersaji di Stadion Patriot Chandrabhaga pada Rabu (24/08/22) pukul 20.00 WIB.

Duel ini diprediksi bakal berjalan panas, lantaran Persija Jakarta dan Persita Tangerang baru saja kompak meraih hasil positif di pekan kelima Liga 1 2022/23.

Di laga pekan lalu, Riko Simanjuntak dkk sukses membawa Macan Kemayoran membantai RANS Nusantara FC dengan skor telak 3-0.

Tiga gol Persija Jakarta ke gawang RANS Nusantara FC di Liga 1 dicetak oleh Hanno Behrens (14') dan brace dari Abdulla Yusuf Helal (37',40').

Baca Selengkapnya: 6 Pemain yang Bakal Jadi Sorotan dalam Laga Persija vs Persita di Liga 1 2022/23

Persija JakartaPersita TangerangLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini