x

Liga 1: Ladeni Persita Tangerang, Persija Sudah Tak Mau Kebobolan Lagi

Rabu, 24 Agustus 2022 18:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Persija kembali datangkan pemain, Syahrian Abimanyu. Foto: Persija

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta mengemban misi khusus saat menjamu Persita Tangerang dalam laga pekan ke-6 Liga 1 Indonesia 2022-2023, Rabu (24/8/22).

Persija dijadwalkan menjamu Persita di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi. Mereka berharap bisa kembali meraih kemenangan sekali lagi usai menggulung Rans Nusantara FC di pekan kelima Liga 1.

Baca Juga

Imbas kemenangan atas Rans Nusantara, Persija dalam situasi baik. Hal ini diutarakan oleh gelandang flamboyan, Syahrian Abimanyu.

Pemain timnas Indonesia di Piala AFF 2020 itu pun tak merasa gentar dan inferior dengan Persita yang berhasil meraih empat kemenangan dalam liga pertandingan.

"Setelah kemenangan kemarin (vs Rans Nusantara), tim dalam suasana yang baik. Kami siap menghadapi lawan yang sedang dalam performa bagus. Kami mau menghibur suporter di stadion," kata Abimanyu.

Baca Juga

Tak hanya itu, Syahrian Abimanyu juga memiliki harapan lain di laga nanti. Dia ingin Persija Jakarta nanti bisa tampil konsisten, kalau bisa tidak kebobolan.

Sebelumnya, gawang tim dengan julukan Macan Kemayoran ini selalu berhasil dibobol lawan di laga pertama sampai keempat Liga 1 2022-2023.

Baca Juga

Tidak akan mudah memang, sebab Persita memiliki Ezequiel Vidal dan Ramiro Fergonzi yang sedang on fire. Kombinasi keduanya menghasilkan total enam gol dan empat assist untuk Pendekar Cisadane.

"Karena itu, sebagai pemain kami siap menerima arahan dari pelatih dan siap mengantisipasi para penyerang Persita," tandas Syahrian Abimanyu.


1. Taktik Spesial Persita

Pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera. Foto: Persita Tangerang

Persita Tangerang akan bertandang ke markas Persija Jakarta pada pekan keenam Liga 1 2022-2023 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (24/08/22). Pendekar Cisadane mengincar tiga poin di markas Macan Kemayoran. 

Pelatih Persita, Alfredo Vera menyampaikan semua pemain yang dibawa dalam kondisi siap. Hanya striker Wildan Ramdani yang absen karena alami cedera ankle. 

"Persiapan memang sangat singkat, tetapi kami siap dan hanya tinggal latihan taktikal terakhir. Semua pemain siap untuk pertandingan besok, kecuali Wildan, kemarin ia cedera ankle, sedangkan pemain lain dalam kondisi siap," ujar Alfredo. 

Baca Juga

Pelatih asal Argentina itu sangat mewaspadai Persija. Tim tuan rumah dikatakan bermain rapi, terbukti membantai Rans Nusantara FC dengan skor 3-0 di laga sebelumnya. 

Meski demikian, Alfredo akan melihat situasi di lapangan terlebih dahulu. Apabila ada yang tak berjalan sesuai rencana, maka ia bisa melakukan perubahan strategi. 

Baca Selengkapnya

Persija JakartaPersita TangerangLiga IndonesiaLiga 1Syahrian AbimanyuBola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2022-2023

Berita Terkini