x

Antony Makin Kecewa! Ajax Amsterdam Tolak Tawaran Bombastis Manchester United

Sabtu, 27 Agustus 2022 04:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
Antony penyerang Ajax incaran Manchester United

INDOSPORT.COM – Tawaran klub Liga Inggris, Manchester United senilai 90 juta euro untuk winger Brasil, Antony, kembali ditolak oleh Ajax Amsterdam.

Manchester United harus kembali gigit jari, mengingat tawaran untuk penyerang Brasil, Antony ditolak oleh Ajax Amsterdam.

Baca Juga

Terungkap dalam kicauan terbaru Fabrizio Romano pada hari Sabtu (27/08/22), Manchester United disebut kembali memberikan tawaran untuk Ajax Amsterdam berkaitan dengan transfer Antony.

Kabarnya, Manchester United kini memberikan tawaran lebih tinggi, yaitu 90 juta euro yang memang cukup menggoda untuk Ajax agar melepas Antony.

“Manchester United memberikan tawaran baru yang lagi-lagi ditolak oleh Ajax Amsterdam karena tak cukup menarik,” kicau Fabrizio Romano.

Baca Juga

“Inilah yang menyebabkan Antony cukuo kecewa dengan Ajax, karena dia hanya ingin hengkang ke Manchester United,” imbuh wartawan asal Italia itu.

Berita ini seolah-olah mendukung kicauan Fabrizio Romano sebelumnya, yang menyebut Manchester United tengah dalam usaha untuk mendatangkan Antony dari Ajax Amsterdam.

Namun demikian, Ajax disebut-sebut enggan bernegosiasi dengan Manchester United, yang terus mendorong agar transfer cepat terlaksana.

Baca Juga

Hal ini kabarnya membuat Antony kecewa, mengingat sang pemain mulai ditepikan dari skuat dan diminta berlatih sendiri karena ingin hengkang ke Manchester United.

Bahkan, pemain sayap timnas Brasil ini meminta Ajax Amsterdam segera melepasnya karena mendambakan bermain untuk Manchester United.


1. Kepindahan Antony ke Manchester United Hanya Tunggu Waktu

Antony penyerang Ajax

Sebelumnya, kepindahan sayap asal Brasil, Antony ke klub raksasa Liga Inggris, Manchester United hanya tinggal menunggu persetujuan dari Ajax Amsterdam saja.

Melansir laporan yang diungkap oleh wartawan transfer terkemuka dunia, Fabrizio Romano, kepindahan pemain sayap asal Brasil, Antony ke Manchester United hanya tinggal menunggu waktu saja.

Baca Juga


Pasalnya, Antony disebut-sebut sudah sepakat secara personal untuk hengkang ke Manchester United dari sepekan silam.

Pemain sayap muda tersebut memang menjadi incaran The Red Devils, terutama sejak dilatih oleh pelatih asal Belanda, Erik ten Hag.

Antony memang menjadi andalan dari pelatih baru Manchester United ini kala menangani Ajax Amsterdam dan disebut-sebut akan mengikuti jejak pelatihnya ke Inggris.

Baca Juga


Bahkan, Fabrizio Romano menambahkan dalam laporan terbarunya bahwa Manchester United baru bisa mendatangkan Antony jika tawaran terbaru mereka diterima oleh Ajax Amsterdam.

 Hal ini terjadi, mengingat Ajax Amsterdam sudah menolak tawaran terbaru Manchester United untuk mendatangkan Antony.

Sebelumnya, pelatih Ajax Amsterdam, Alfred Schreuder, tak mau kehilangan Antony dengan menyebut soal absennya Manchester United dari Liga Champions.

Baca Juga


Seperti diketahui, dua klub raksasa Eropa, Manchester United dan Ajax Amsterdam kini tengah berseteru soal pemain asal Brasil, Antony

Drama transfer Antony seolah terus menjadi pemberitaan dalam beberapa pekan belakangan, mengingat pemain 22 tahun itu terus diincar oleh The Red Devils.


2. Negosiasi Manchester United dengan Ajax Soal Antony

Antony penyerang Ajax

Negosiasi antara The Red Devils dengan Ajax Amsterdam memang mengalami pasang surut, tetapi belakangan justru peluang Antony hengkang ke Inggris semakin menguat.  

Pasalnya, Manchester United kembali melakukan negosiasi, mengingat mereka sudah mendapatkan pemain yang dibutuhkan, yaitu gelandang bertahan asal Brasil, Casemiro.

Casemiro sendiri didatangkan Manchester United dari Real Madrid usai menggelontor dana tak kurang dari 70 juta euro yang terdiri atas 60 juta euro biaya transfer dan 10 juta euro tambahan.

Baca Selengkapnya: Geger! Pelatih Ajax Ogah Terima Duit Segepok Man United, Mati-matian Pinta Antony Bertahan

Manchester UnitedAjax AmsterdamLiga InggrisAntony dos Santos

Berita Terkini