x

Geger! Pelatih Ajax Ogah Terima Duit Segepok Man United, Mati-matian Pinta Antony Bertahan

Jumat, 26 Agustus 2022 14:40 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih Ajax Amsterdam, Alfred Schreuder, ogah menerima duit segepok Manchester United dan malah mencak-mencak pinta Antony untuk bertahan. Foto: Instagram@antony00

INDOSPORT.COM – Pelatih Ajax Amsterdam, Alfred Schreuder, ogah menerima duit segepok Manchester United dan malah mencak-mencak pinta Antony untuk bertahan.

Kepindahan Antony ke Manchester United baru-baru ini menjadi perbincangan hangat para penggemar sepak bola.

Baca Juga

Pemain asal Brasil itu telah menjadi pemain incaran utama Erik ten Hag, bahkan sebelum bursa transfer musim panas ini dibuka.

Manchester United sejatinya pernah mencoba untuk mendatangkan penyerang berusia 22 tahun itu, tetapi penawaran yang telah diajukan ditolak Ajax mentah-mentah.

Seiring berjalannya waktu, minat mereka kian mendingin, menyusul dengan keputusan Ajax untuk melabeli harga besar untuk Antony.

Baca Juga

Akan tetapi, kini raksasa Liga Inggris itu tampaknya kembali mendekati kepada Antony setelah tawaran pertama mereka ditolak klub dari Liga Belanda itu.

Ketertarikan untuk mendatangkan Antony disinyalir karena keberhasilan Erik ten Hag merayu bintang lini tengah Real Madrid, Casemiro.

Hanya saja, jalan untuk mendapatkan Antony tampaknya tidak semulus seperti yang terjadi pada transfer Casemiro.

Baca Juga

Hal itu selaras dengan pendapat pelatih Ajax Amsterdam, Alfred Schreuder, yang ‘ogah’ menerima duit Manchester United dan meminta Antony untuk bertahan.


1. Schreuder Pinta Antony Hormati Kontrak

Alfred Schreuder saat masih melatih Hoffenheim.

Dilansir dari Mirror, Alfred Schreuder telah mengingatkan bintang sekaligus pemain kuncinya, Antony, bahwa ia masih terikat kontrak di Ajax Amsterdam di tengah ketertarikan Manchester United padanya.

Antony sendiri sudah diminati Machester United sedari lama. Bahkan, pria asal Brasil itu meminta Ajax Amsterdam untuk menerima tawaran Setan Merah berikutnya setelah tawaran sebelumnya ditolak mentah-mentah.

Baca Juga

Pria yang bermain di posisi winger tersebut juga diberitakan ingin segera bereuni dengan Erik ten Hag yang kini menjadi pelatih baru Manchester United.

Kiranya ia bakal menyusul Lisandro Martinez yang sudah terlebih dahulu terbang ke Old Trafford. Pria asal Argentina itu menjadi pembelian ketiga Man United pada musim panas ini.

Keinginan Antony untuk membela Setan Merah juga diperkuat melalui story Instagram agennya bahwa ia dan sang pemain tengah menonton laga Manchester United vs Liverpool melalui layar TV.

Baca Juga

Di sisi lain, skuad Ajax Amsterdam sedang porak poranda pada musim panas ini lantaran banyak klub yang membeli pemain-pemain mereka.

Sebut saja Lisandro Martinez, Ryan Gravenberch yang hengkang ke Bayern Munchen, Sebastien Haller yang gabung Borussia Dortmund.

Pelatih Ajax tersebut juga secara tidak langsung mengatakan bahwa Antony harus menghormati kontrak di tengah rumornya hendak bergabung ke pasukan Erik ten Hag.

Baca Juga

“Apa yang dia mau… saya tidak bisa apa-apa dengan itu,” kata Schreuder, “Dia punya kontrak bersama Ajax. Kami telah menjual banyak pemain. Pemain kami punya ambisi. Saya percaya diri bahwa dia (Antony) bakal bermain bagi Ajax seminggu sejak sekarang.”

Hal itu mengisyaratkan bahwa sang pelatih meminta Antony untuk bertahan. Jelas begitu karena minggu depan bursa transfer sudah ditutup.

Dengan demikian, Alfredo juga bisa dibilang sebenarnya ogah menerima duit bejibun dari Manchester United dan memilih untuk tidak melepas Antony pada musim panas ini.


2. Ini Alasan Antony Ngotot Ingin Gabung Man United

Antony Matheus dos Santos, winger Ajax Amsterdam. Foto: Instagram@antony00

Penyerang asal Brasil, Antony terus memaksa Ajax Amsterdam untuk menerima penawaran dari klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Rumor kepindahan Antony dari Ajax Amsterdam ke Manchester United, seiring berjalannya waktu menjadi topik sensasional.

Pemain asal Brasil itu telah menjadi target utama Erik ten Hag, bahkan sebelum jendela bursa transfer musim panas ini dibuka.

Manchester United sejatinya pernah mencoba untuk mendatangkan penyerang berusia 22 tahun, tetapi penawaran yang telah diajukan lantas ditolak Ajax.

Seiring berjalannya waktu, minat mereka kian mendingin, menyusul dengan keputusan Ajax untuk melabeli harga besar untuk Antony pada bursa transfer.

Baca selengkapnya: Ngotot Ingin Gabung Manchester United, Antony: Erik ten Hag Bisa Membuat Anda Lebih Hebat!

Bursa TransferManchester UnitedAjax AmsterdamAntony dos SantosAlfred Schreuder

Berita Terkini