x

Kok Tidak Sinkron, Pelatih Napoli Membuka Lebar Peluang Ronaldo Bergabung

Selasa, 30 Agustus 2022 15:55 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih klub Liga Italia (Serie A), Napoli, Luciano Spalletti, tak menampik jika dirinya ingin mendatangkan striker Manchester United, Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Liga Italia (Serie A), Napoli, Luciano Spalletti, tak menampik jika dirinya ingin mendatangkan striker Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Seperti yang diketahui, kabar mengenai kemana Cristiano Ronaldo akan berlabuh masih menjadi pembicaraan hangat hingga saat ini.

Baca Juga

Beberapa klub seperti AC Milan, Inter Milan, Napoli, hingga Sporting Lisbon pun tak lepas dikatikan dengan sosok legenda Manchester United itu.

Pelatih Napoli, Luciano Spalletti, pun ikut mengomentari kabar Cristiano Ronaldo yang saat ini tengah dikaitkan dengan klubnya itu.

Pelatih berusia 61 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya sangat ingin bekerja sama dengan sang pemain Manchester United tersebut.

Baca Juga

Di saat yang bersamaan, Luciano Spalletti pun juga membenarkan kabar yang menyebutkan bahwa hingga saat ini, tidak ada pembicaraan negosiasi antara Cristiano Ronaldo dan klubnya itu,.

“Jika Anda bertanya kepada saya apakah saya ingin bekerja sama dengan Ronaldo, saya katakana kepada Anda bahwa tidak ada pelatih yang akan mengatakan tidak untuk itu,” kata Luciano Spalletti, dikutip dari Triball Football.

“Namun saat kita membahas yang terkait dengan rumor yang dibahas oleh media, maka seperti yang telah dikatakan oleh agen Osimhen, tidak ada negosiasi yang terjadi,” lanjutnya.

Baca Juga

Seperti yang diketahui, agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, menawarkan kliennya itu untuk ditukar dengan Victor Osimhen sebagai bagian dari kesepakatan.

Namun hingga saat ini, diketahui bahwa tidak ada negosiasi yang dilakukan untuk membahas kepindahan sang pemain tersebut. Menariknya, ucapan dari Spalletti ini seakan tidak sinkron dengan kabar yang beredar selama ini di mana Il Partenopei dikabarkan menolak kedatangan CR7. 


1. Napoli Ogah Lepas Osimhen

Pemain Napoli, Victor Osimhen. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

Selain soal pelatih yang adu mulut dengan fans Fiorentina, Napoli juga sempat memiliki masalah yang dihadapi oleh salah satu agen pemainnya, Victor Osimhen.

Dilansir dari Get Italian Football, agen Victor Osimhen kini telah memblokir kemungkinan kepindahan sang striker Napoli ke Manchester United. 

Baca Juga

Jorge Mendes telah maju dengan opsi untuk menukar Victor Osimhen dan Cristiano Ronaldo musim panas ini dan dia telah menawarkan Napoli kesempatan untuk menyetujui hal itu.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, kedua klub tidak yakin tentang langkah seperti itu karena transfer itu sangat kompleks. 

Il Mattino mengklaim hari ini bahwa dengan berlalunya waktu di jendela transfer, kesepakatan tampaknya menjadi semakin mustahil bagi Mendes. 

Baca Juga

Apalagi agen striker Nigeria itu kini telah menghalangi dan memblokir kemungkinan transfer kliennya ke Old Trafford musim panas ini.

Tidak ada negosiasi yang terjadi antara Man United dan Napoli. Laporan baru-baru ini mengeklaim bahwa keduan belah pihak memiliki kekhawatiran tentang kemungkinan transfer seperti itu. 

Baca Juga

Napoli percaya bahwa hadirnya Ronaldo akan membawa ketidakseimbangan ke ruang ganti dan mereka juga memiliki kekhawatiran taktis tentang sang striker. 

Di sisi lain, Cristiano Ronaldo tampaknya kehilangan tempatnya sejak dua laga terakhir. Pria berusia 37 tahun itu hanya dijadikan pemain pengganti pada laga kontra Liverpool dan Southampton.


2. Top Skor Liga Italia

Pemain Napoli dan Timnas Georgia, Khvicha Kvaratskhelia, yang kini puncaki top skor Liga Italia 2022-2023. Foto: Instagram@kvara7

Berikut daftar top skor Liga Italia (Serie A), Senin (29/08/22), di mana penyerang Napoli, Khvicha Kvaratskhelia gagal menyalip Dusan Vlahovic. 

Pekan ketiga Liga Italia (Serie A) telah berakhir dengan ditutup pertandingan antara Lecce vs Empoli dan Fiorentina vs Napoli.

Lecce hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Empoli. Sementara itu, hasil imbang serupa juga ditorehkan Fiorentina dan Napoli yang bermain 0-0. 

Hasil imbang tanpa gol yang ditorehkan Napoli tetntu membuat Khvicha Kvaratskhelia gagal menyalip perolehan gol Dusan Vlahovic di daftar top skor Liga Italia. 

Napoli yang bermain di kandang sendiri memperlihatkan gaya bermain yang ngotot di pertandingan melawan Fiorentina di Liga Italia tersebut.

Baca selengkapnya: Top Skor Liga Italia: Khvicha Kvaratskhelia Masih Tempel Ketat Dusan Vlahovic

Manchester UnitedCristiano RonaldoSerie A ItaliaNapoliLuciano SpallettiLiga Italia

Berita Terkini