x

Fans Sepak Bola Malaysia Geger! Neymar Tertangkap Kamera Terima Jersey Johor Darul Ta’zim

Senin, 5 September 2022 16:41 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar (kiri).

INDOSPORT.COM – Pemain klub pesaing Liga Prancis (Ligue 1) Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, baru-baru ini membuat heboh fans sepak bola Malaysia.

Pasalnya, penyerang milik PSG itu baru saja tertangkap kamera telah menerima jersey klub pemuncak klasemen sementara Liga Malaysia, Johor Darul Ta’zim.

Baca Juga

Diketahui, sosok pemilik Johor Darul Ta’zim, Tunku Ismail Sultan Ibrahim lah yang memberikan jersey klub miliknya kepada mantan pemain Barcelona tersebut. 

Hal ini diketahui melalui video dari Bruno Agnell yang menyapa Tunku Ismail Sultan Ibrahim lalu mengarahkan kamera ke arah Neymar sembari memegang jersey klub Harimau Selatan itu.

“Hai Pangeran, apa kabar? Lihatlah, ada seseorang yang mendapatkan jersey Anda,” kata Bruno Agnello dalam unggahan di Instastory @hrhcrownprinceofjohor.

Baca Juga

“Terima kasih banyak,” balas Neymar sembari memegang jersey Johor Darul Ta’zim.

“Sampai bertemu dengan kalian di Johor. Kami akan ke sana,” lanjut Agnello ketika mengirimkan pesannya kepada Tunku Ismail Sultan Ibrahim.

Bagi pecinta sepak bola Indonesia, nama JDT sudah tidak asing lagi di telinga penggemar. 

Baca Juga

Hal ini mengingat bahwa klub asal kota Johor ini menjadi jawara Piala AFC 2015 dengan berhasil mengalahkan klub asal Tajikistan, Istiklol, dengan skor 1-0.

Bukan hanya itu, calon pemain naturalisasi timnas Indonesia, Jordi Amat juga kini meniti karir profesionalnya di JDT setelah berhasil didatangkan dari klub asal Belgia, KAS Eupen.


1. Neymar Terancam Dibuang PSG

Pemain PSG, Neymar.

Di sisi lain, Neymar yang baru saja menerima jersey JDT itu kini terancam terbuang dari skuad Les Parisiens, setelah klub asal Paris itu dilaporkan tengah menawarkan Neymar ke klub Liga Italia, Juventus. 

Paris Saint-Germain dilaporkan melakukan operasi senyap untuk menawarkan Neymar ke klub Liga Italia (Serie A) Juventus.

Baca Juga

Gosipnya, keputusan Les Parisiens tersebut sejurus dengan penolakan Manchester City yang sempat ditawari menggaet Neymar.

Meski bursa transfer musim pana telah resmi ditutup, namun sejumlah klub mapan Eropa sudah pasang kuda-kuda untuk menyambut saga Januari 2023. 

Tak terkecuali Paris Saint-Germain (PSG). Klub yang bermarkas di Parc des Princes tersebut dilaporkan masih ingin mendepak Neymar dari skuat. 

Baca Juga

Itu terjadi setelah hubungan Neymar dengan Kylian Mbappe menemui titik nadir. Diketahui jika hubungan Neymar dan Mbappe tengah jadi sorotan.

Kedua pemain tersebut dilaporkan tak harmonis baik di dalam maupun di luar lapangan. Terbukti, beberapa waktu lalu keduanya berselisih di atas lapangan. 

Les Parisiens disebut mengambil sikap buntut perseteruan yang dialami oleh Neymar dan Mbappe. Pilihan yang dimaksud dengan mengorbankan Neymar. 

Baca Juga

Usai Piala Dunia 2022, PSG kabarnya akan melakukan operasi senyap untuk menawarkan Neymar ke beberapa klub mapan benua biru.

Dari sekian klub, Les Parisiens telah menunjuk Juventus sebagai calon kuat bagi pelabuhan baru eks Barcelona tersebut. Berbekal hubungan harmonis antara kedua klub, PSG optimis bisa mendepak Neymar ke Turin di bursa transfer Januari 2023 mendatang.


2. Masalah di Tubuh Petinggi PSG

Selebrasi pemain Paris Saint-Germain Neymar usai mencetak gol ke gawang Olympique de Marseille bersama rekan setim di Ligue 1. Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier

Sementara itu, petinggi klub Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain, Luis Campos, dikabarkan tengah mengamuk kepada pihak internal yang ada di tubuh klub. 

Sebelumnya, Paris Saint-Germain (PSG) sempat menghadapi masalah lantaran adanya konflik yang terjadi antara Mbappe dan Neymar.

Bahkan, untuk menjaga nama baik klub, PSG meminta agar Kylian Mbappe dan Neymar berpura-pura tidak ada masalah saat tersorot kamera. 

Gesekan penyebab renggangnya hubungan Neymar dan Mbappe terjadi pada laga Liga Prancis pekan lalu saat PSG menghadapi Montpellier.  

Semuanya bermula sejak menit ke-38. Setelah eksekusi penaltinya gagal pada awal pertandingan, Mbappe bersikeras untuk mencoba pada kesempatan lain, tapi Neymar menolak. 


Baca selengkapnya: Internal PSG Kusut Para Petinggi Saling Ngamuk, Ada Masalah Apa?

NeymarPSGLigue 1 PrancisLiga InggrisLiga PrancisLigue 1Johor Darul Ta'zimBerita Liga Prancis

Berita Terkini