x

Motivasi Pemain Usai Derby, Pemilik Baru AC Milan Bawa-bawa LeBron James dan The Rock

Senin, 5 September 2022 20:40 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Aksi bek Inter, Milan Skriniar, melakukan tackel untuk menghentikan bola dan laju penyerang AC Milan, Rafael Leao.

INDOSPORT.COM – Selepas laga melawan Inter Milan di Liga Italia (Serie A), pemilik baru AC Milan, Gerry Cardinale sempat menemui pemain dan memberikan motivasi.

Dilansir dari Corriere della Sera, pemilik baru AC Milan, Gerry Cardinale sempat menampakkan diri di pusat pelatihan Milanello bersama dua petinggai, Gordon Singer dan Giorgio Furlani.

Baca Juga

Cardinale menyempatkan diri menemui pemain AC Milan dan mengucapkan selamat atas kemenangan dari Inter Milan di Derby Della Madonina.

Seperti diketahui, Rossoneri baru saja memenangi laga lanjutan Liga Italia melawan Inter Milan di Stadion San Siro pada hari Sabtu (04/09/22).

AC Milan tertinggal lebih dulu dari Inter Milan yang mencetak gol melalui Marcelo Brozovic pada menit ke-21 sebelum Rafael Leao mencetak gol pertamanya di partai ini pada menit ke-28.

Baca Juga

Olivier Giroud kemudian membuat AC Milan unggul pada menit ke-54 sebelum gol kedua Rafael Leao pada menit ke-60 mampu menambah derita Inter Milan.

Meskipun begitu, Nerazzurri sempat mencetak gol kedua pada menit ke-67 melalui Edin Dzeko. Namun, AC Milan masih unggul 3-2 sampai akhir pertandingan.

Gerry Cardinale sebagai pemilik klub menegaskan bahwa dirinya meminta AC Milan bermain hebat dan bersikap seperti beberapa pesohor olahraga Amerika Serikat, LeBron James dan Dwayne Johnson atau The Rock.

Baca Juga

Selain itu, dedengkot RedBird Capital ini meminta AC Milan terus memperbaiki penampilan, mirip seperti apa yang dilakukan tim baseball, New York Yankees.

Pertemuan sehari lalu adalah kesempatan pemilik baru AC Milan, Gerry Cardinale, untuk menjelaskan beberapa proyek baru klub untuk beberapa tahun mendatang.


1. Proyek Terdekat AC Milan, Perpanjang Kontrak Rafael Leao

Aksi Milan Skriniar melakukan tackel untuk menghentikan bola dan laju penyerang AC Milan, Rafael Leao.

Sebagian proyek yang dijelaskan oleh pemilik AC Milan merupakan lanjutan dari apa yang sudah dilakukan oleh Elliott Management.

Beberapa di antaranya adalah pembangunan stadion baru dan pembaruan kontrak untuk pemain AC Milan, Rafael Leao, yang segera dilakukan.

Baca Juga

Sebelumnya, Chelsea beberapa waktu lalu dikabarkan mencoba mendatangkan Rafael Leao dari Liga Italia (Serie A), setelah mengajukan penawaran gila kepada AC Milan.

Rafael Leao menjadi sosok pahlawan dalam Derby della Madonnia, di mana sukses melibas rival mereka Inter Milan dengan skor 3-2.

Pada pertandingan tersebut, Rafael Leao dan Olivier Giroud sukses mencatatkan namanya sebagai daftar pencetak gol.

Baca Juga

Sementara itu, kesuksesan Rafael Leao dalam mencetak brace ke gawang Inter Milan, membuat Chelsea kian merana.

Pasalnya, sebelum jendela bursa transfer musim panas ini ditutup, Chelsea berusaha mendatangkan Rafael Leao dengan segala cara.

Bahkan, pemilik anyar The Blues, Todd Boehly, dilaporkan telah menyodorkan proposal senilai Rp1,4 triliun yang tak digubris AC Milan.


2. Rafael Leao Tak Akan Dijual AC Milan

Aksi Milan Skriniar melakukan tackel untuk menghentikan bola dan laju penyerang AC Milan, Rafael Leao.

Stefano Pioli bersikeras bahwa ia tidak akan menjual Rafael Leao, menyusul dengan kepercayaannya kepada sang pemain.

Menariknya, usaha Stefano Pioli itu juga turut membuat pelatih Legendaris AC Milan, Arrigo Sacchi, memberikan kritikan dengan keputusan mempertahankan Rafael Leao.

Benar saja, kepercayaan dari Stefano Pioli berhasil dibuktikan oleh Rafael Leao, dengan mencetak dua gol AC Milan ke gawang Inter Milan di Liga Italia.

Baca Selengkapnya: Pernah Diminati Chelsea, Giroud Buktikan Rafael Leao Tak Akan Meninggalkan AC Milan

AC MilanInter MilanLiga ItaliaRafael LeaoBerita Liga ItaliaRedBird Capital

Berita Terkini