x

Jelang Laga Perdana Liga Champions, Wonderkid Real Madrid Siap Hadirkan Mimpi Buruk Bagi Celtic

Selasa, 6 September 2022 05:43 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Juni Adi
Wonderkid Real Madrid, Rodrygo siap menghadirkan mimpi buruk kepada Celtic di Liga Champions 2022/2023.

INDOSPORT.COM – Jelang pertandingan pembuka di Liga Champions, wonderkid Real Madrid, Rodygo mengaku siap untuk menghadirkan mimpi buruk bagi calon lawannya, Celtic.

Seperti yang diketahui, pada pekan ini kompetisi sepak bola paling bergengsi, Liga Champions secara resmi akan dimulai.

Baca Juga

Real Madrid dijadwalkan akan menjajaki laga tandang ke Glasgow untuk melawan Celtic pada, Rabu (7/9/22) pukul 02.00 WIB.

Menariknya, pertandingan tersebut akan menjadi kali pertama bagi kedua klub untuk bertanding satu sama lain.

Sementara itu, menjelang laga pembuka Liga Champions 2022/2023 melawan Celtic, bintang muda Real Madrid, Rodrygo mengaku tidak takut kepada jawara Skotlandia.

Baca Juga

Dilansir dari Scottish Daily Express, mereka menyampaikan bahwa Rodrygo telah memberikan peringatan kepada Celtic.

Rodrygo mengungkapkan bahwa ia tidak peduli meskipun beberapa pemain andalan Real Madrid bakal diistirahatkan Carlo Ancelotti.

“Kami semua sangat bersemangat untuk memulai mempertahankan trofi kami di Glasgow. Saya yakin kami memiliki skuad yang sangat kuat musim ini,” ungkap Rodrygo.

Baca Juga

“Ini adalah periode yang sibuk dengan dua pertandingan dalam seminggu, tetapi kami menyukainya,” sambungnya.

“Tim mana pun yang kami lawan pada hari Selasa (waktu setempat), itu tidak masalah karena kami sangat kuat di semua posisi di seluruh lapangan,” tegas Rodrygo.


1. Carlo Ancelotti Berencana Lakukan Rotasi

Pemain Real Madrid Eder Militaol, pelatih Carlo Ancelotti dan Casemiro setelah memenangkan Piala Super Eropa 2022 REUTERS-Kai Pfaffenbach

Jelang pertandingan melawan Celtic di laga pembuka Liga Champions, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti diyakini akan melakukan rotasi pemain.

Dengan demikian, rotasi ini tentu memberikan peluang lebih banyak bagi Rodrygo untuk menampilkan permainan terbaiknya.

Baca Juga

Sejalan dengan hal tersebut, pemain berusia 21 tahun itu mengaku bahagia ketika bekerja di bawah arahan dari Carlo Ancelotti.

“Sangat menyenangkan bermain di bawah pelatih seperti Carlo Ancelotti dan saya pikir kami akan meningkat seiring musim berjalan,” ungkap Rodrygo.

“Dia bertanya kami bermain dengan cara yang spesial, saya sangat senang bermain untuknya,” sambungnya.

Baca Juga

Sementara itu, Ancelotti dipercaya akan melakukan rotasi guna memberikan kesempatan bagi beberapa pemain, serta mengatasi jadwal padat yang mereka miliki.

“Fakta bahwa kami bermain setiap tiga hari sekarang mungkin berarti dia harus beristirahat beberapa pertandingan,” ungkap Carlo Ancelotti.

Salah satu pemain yang dikabarkan akan absen di pertandingan melawan Celtic adalah Karim Benzema.

Baca Juga

Carlo Ancelotti menyampaikan bahwa ia memiliki pemain yang bisa menggantikan absennya Benzema, sehingga dirinya merasa tak perlu khawatir atas hal tersebut.

Pelatih asal Italia yang kini berusia 63 tahun itu percaya jika Mariano Diaz, Eden Hazard, Rodrygo dan Marco Asensio memiliki potensi untuk mengisi ruang yang ditinggalkan Benzema.


2. Hasil Sempurna Real Madrid

Pemain Real Madrid, Vinicius Jr saat berusaha mempertahankan bola dari rebutan pemain Celta Vigo di Liga Spanyol.

Berikut ini adalah rekap hasil Liga Spanyol (La Liga) 2022/2023 untuk pertandingan pekan keempat yang digelar pada Sabtu (03/09/22) malam hingga Minggu (04/09/22) dini hari.

Dua tim favorit juara, Real Madrid dan Barcelona, sama-sama meraih hasil optimal pada jornada ini sehingga mulai membantu duopoli di papan atas.

Real Madrid dijadwalkan menjamu dengan lawan sulit di Santiago Bernabeu yakni Real Betis yang merupakan kuda hitam yang sama-sama belum terkalahkan di tiga pekan awal.

Tuan rumah kemudian bisa unggul cukup cepat saat jam belum genap menunjukkan sepuluh menit lewat aksi penyerang asal Brasil, Vinicius Junior.

Skor sempat disamakan oleh Sergio Canales namun di babak kedua Los Blancos bisa mengunci tiga poin berkat lesakan Rodrygo Goes.

Baca selengkapnya: Rekap Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Masih Sempurna, Barcelona Mulai Unjuk Konsistensi

Real MadridLiga ChampionsRodrygo Goes

Berita Terkini