x

Viral! Wajah Murung Thomas Tuchel Beredar Luas Usai Dipecat Chelsea

Kamis, 8 September 2022 23:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Beredar foto viral wajah Thomas Tuchel yang terlihat murung dan kesal usai dipecat sebagai pelatih Chelsea di jagat maya. Foto: REUTERS/Antonio Bronic.

INDOSPORT.COM – Beredar foto viral wajah Thomas Tuchel yang terlihat murung dan kesal usai dipecat sebagai pelatih Chelsea di jagat maya.

Sebagaimana diketahui, para penggemar sepak bola dikejutkan dengan kabar Chelsea resmi memecat sang pelatih yakni Thomas Tuchel.

Baca Juga

Pemecatan Tuchel sendiri resmi diumumkan usai The Blues menelan kekalahan atas Dinamo Zagreb di laga perdana Grup E Liga Champions 2022/23 pada Kamis (07/09/22) kemarin.

Dalam rilis resmi klub tertulis bahwa Chelsea dan Tuchel telah sepakat untuk berpisah di awal musim 2022/23 ini yang tentunya cukup mengejutkan.

Pasalnya, The Blues baru saja tampil dalam tujuh pertandingan di musim 2022/23, dan bahkan sang pelatih juga sempat mendapatkan dukungan untuk belanja pemain di bursa transfer musim panas kemarin.

Baca Juga

Tak sampai di situ, nahasnya lagi Thomas Tuchel juga dipecat bertepatan dengan laga ke-100 nya bersama Chelsea dan juga 100 hari The Blues di bawah naungan pemilik baru yakni konsorsium Todd Boehly.

Padahal usut punya usut, sempat tersiar rumor yang mengatakan bahwa klub asal London Barat itu sempat mempertimbangkan untuk memperpanjang kontrak Tuchel yang baru berakhir pada 2024.

Kabar Tuchel resmi dipecat pun hingga saat ini masih menjadi perbincangan panas, terutama siapa yang akan menggantikannya sebagai pelatih dan di mana ia akan melanjutkan kariernya sebagai pelatih.

Baca Juga

Tidak sampai di situ, Tuchel semakin mencuri perhatian setelah potret dirinya menunjukkan mimik wajah sedih dan kesal usai dipecat Chelsea menjadi viral di jagat maya.

Dalam beberapa foto yang menjadi viral, Thomas Tuchel tengah jalan-jalan di tengah cuaca buruk dan ekspresinya pun menjadi sorotan.


1. Ekspresi Tuchel Usai Dipecat Chelsea

Thomas Tuchel resmi dipecat Chelsea. Foto: REUTERS/Antonio Bronic.

Melansir dari Sun Sports, Thomas Tuchel tampak mengenakan kaus putih yang dipadukan dengan jaket hitam dan celana joging panjang senada.

Tak lupa ia mengenakan topi beanie andalannya serta mengenakan sepatu running berwarna putih.

Baca Juga

Dalam potret yang tersebar luas, Tuchel pergi jalan-jalan meski pun cuaca buruk dan ia tetap berjalan di bawah hujan.

Foto Tuchel itu pun menjadi viral dan beberapa netizen merasa ikut bersedih hati karena ia resmi menanggalkan statusnya sebagai pelatih Chelsea.

Baca Juga

Sementara itu, tersiar rumor bahwa ada beberapa faktor yang menyebabkan The Blues memutuskan memecat Tuchel.

Setidaknya ada tiga hal yang menjadi faktor utama Thomas Tuchel dipecat Chelsea pada awal musim 2022/23 ini.


2. 3 Faktor Chelsea Pecat Tuchel

Thomas Tuchel resmi dipecat Chelsea. Foto: REUTERS/Antonio Bronic.

Berikut 3 hal yang membuat Chelsea berani memecat pelatihnya, Thomas Tuchel, di awal musim 2022/23 ini.

Chelsea membuat kejutan besar dengan memecat sang pelatih, Thomas Tuchel, usai menelan kekalahan di laga perdana grup E Liga Champions 2022/23 dari Dinamo Zagreb, Kamis (07/09/22).

Terlepas dari pemecatan ini, ada beberapa faktor mengapa Chelsea memilih memecat Tuchel di awal-awal musim 2022/23 ini. Berikut ulasannya:

Baca selengkapnya: Termasuk Ulah para Pemain, 3 Hal yang Membuat Chelsea Memecat Tuchel

ChelseaLiga Primer InggrisThomas TuchelLiga Inggris

Berita Terkini