x

Makin Nyetel dengan PSG, Eks Incaran AC Milan Dipuji Setinggi Langit oleh Neymar

Sabtu, 10 September 2022 01:01 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Penampilan eks gelandang incaran AC Milan, Renato Sanchez makin nyetel dengan Paris Saint Germain dan hal itu membuat dirinya mendapat pujian dari Neymar.

INDOSPORT.COM – Penampilan eks gelandang incaran AC Milan, Renato Sanchez makin nyetel dengan Paris Saint Germain. Hal tersebut membuat dirinya mendapat pujian dari megabintang, Neymar.

Sejak didatangkan oleh Paris Saint Germain pada bursa transfer musim panas kemarin, Renato Sanches sejauh ini telah mencetak satu gol, saat timnya melumat Montpellier 5-2.

Baca Juga

Selain itu, Renato Sanches juga mampu membawa Paris Saint Germain memuncaki klasemen sementara Liga Prancis (Ligue 1).

Pasalnya tim besutan Christhophe Glatier belum pernah kalah, dan membukukan 4 kali kemenangan, dan 1 hasil imbang di Liga Prancis.

Selain itu, dalam pertandingan putaran pertama di Liga Champions 2022/23, PSG juga mampu mengalahkan Nantes, dengan skor 0-3.

Baca Juga

Hal tersebut membuat winger asal Brasil, Neymar memuji penampilan yang ditunjukkan oleh pemain asal Portugal tersebut.

Menurutnya, Renato merupakan pemain yang bagus, dan PSG beruntung memiliki pemain yang berbeda seperti dirinya.

“Seorang pemain yang bersama kami sekarang: Renato Sanches. Dia sangat berbeda sebagai pemain dan sangat bagus.”

Baca Juga

“Kami beruntung memiliki dia bersama kami sekarang di sini, jadi kami lebih baik sekarang,” ungkap Neymar dikutip dari DAZN.

Bahkan Renato Sanches juga selalu menjadi pilihan utama Christophe Galtier di lini tengah. Mengingat dirinya pernah bersama dengan pelatih asal Prancis di LOSC Lille.


1. Renato Sanchez Pernah Menjadi Incaran AC Milan

Paris Saint-Germain (PSG) resmi memperkenalkan Renato Sanches sebagai rekrutan anyar.

Pemain asal Portugal, Renato Sanchez sempat menjadi incaran AC Milan, sebelum akhirnya memutuskan berlabuh ke Paris Saint Germain.

I Rossoneri mengingkan kedatangan pemain berusia 25 tahun tersebut untuk menggantikan peran yang ditinggalkan Franck Kessie.

Baca Juga

Selain itu, melansir Transfermarkt, Renato juga mampu mengoleksi 7 gol dan 10 assist berseragam LOSC Lille dalam semua kompetisi yang dilakoni.

Penampilan tersebut tentunya membuat klub yang bermarkas di San Siro tertarik menggunakan jasa sang pemain kelahiran Lisboa.

Namun, sayangnya kedekatan pelatih Paris Saint Germain, Christophe Galtier, dengan sang pemain. Serta, Les Parisiens juga berani memberikan harga sebesar 15 juta euro kepada Lille.

Baca Juga

Sehingga, keputusan Renato Sanches untuk berlabuh ke Parc des Princes telah bulat, dan akhirnya menandatangani kontrak dengan PSG

Selain itu, Renato Sanches juga menyepakati kontrak selama lima tahun, berarti dirinya akan membela Les Rouge et Bleu hingga 2027 mendatang.

Baca Juga

Kedatangan Renato ke PSG juga tidak terlepas dari peran Direktur Teknik baru, Luis Campos. Serta momen kebersamaan dengan Christophe Galtier di musim 2019-2021.

Bahkan, eks pemain Bayern Munchen itu saat ini selalu kepercayaan utama dari Christophe Galtier untuk mengisi lini tengah timnya.


2. Ucapan Renato Sanchez Bikin AC Milan Tersinggung

Renato Sanches saat melawan Chelsea di China.

Kata-kata yang dilontarkan pemain baru Paris Saint-Germain (PSG), Renato Sanches, disinyalir sukses membuat AC Milan tersinggung.

Gelandang tengah timnas Portugal, Renato Sanches, resmi diperkenalkan oleh klub raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), pada hari Jumat (05/08/22).

Renato Sanches resmi didatangkan oleh Les Parisiens dari klub Liga Prancis, Lille, selepas saga transfer yang sangat panjang.

Seperti yang diketahui, Renato Sanches diperebutkan oleh dua klub besar Eropa, PSG dan AC Milan, dengan keadaan yang sempat berubah.

Sebelumnya, Renato Sanches sudah disebut akan bergabung ke AC Milan lantaran sudah sepakat secara personal dengan raksasa Liga Italia itu.

Baca selengkapnya: Bikin AC Milan Tersinggung, Ini Kata Renato Sanchez Usai Gabung PSG

NeymarParis Saint-GermainRenato SanchesBola InternasionalLiga Prancis

Berita Terkini