x

Cara Ciro Alves Bikin Kembali Gacor Ingatkan Luis Milla dengan Eks Penyerang Haus Gol Valencia

Jumat, 16 September 2022 09:44 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
Pelatih Persib, Luis Milla (kanan) dan pemainnya Ciro Alves (tengah) saat konferensi pers menjelang pertandingan melawan Barito Putera. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Striker Persib Bandung, Ciro Alves, tampil dengan gaya rambut baru menjelang pertandingan pekan ke-10 kompetisi Liga 1 2022-2023 menghadapi Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (16/09/22).

Saat konferensi pers menjelang pertandingan menghadapi Barito Putera di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (15/09/22), pemain asal Brasil ini terlihat dengan rambut berwarna pirang.

Baca Juga

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, yang duduk di samping Ciro Alves, memberikan tanggapan mengenai gaya rambut salah satu anak asuhnya tersebut.

Menurut Luis Milla, perubahan warna rambut yang dilakukan Ciro Alves, mengingatkannya kepada rekan satu timnya ketika dia masih aktif sebagai pemain sepak bola.

Menurutnya, saat itu ia memiliki rekan setim yang berposisi sebagai striker, namun memiliki masalah dalam mencetak gol, hingga akhirnya rekannya tersebut mengubah gaya rambutnya.

Baca Juga

Perubahan gaya rambut tersebut, membawa dampak positif bagi rekannya tersebut, lantaran setelah itu dia kembali produktif mencetak gol.

"Saya punya cerita lucu. Saat saya bermain di Valencia, rekan setim saya asal Rumania berposisi sebagai striker dan merupakan pemain bintang di tim mempunyai masalah (ketajaman)," ucap Luis Milla saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (15/09/22).

"Lalu dia mengubah warna rambutnya menjadi seperti ini. Setelah itu, semuanya berjalan sempurna. Setiap pertandingan dia mencetak gol," ucapnya menambahkan.

Baca Juga

Mantan pelatih Timnas Indonesia ini berharap, perubahan gaya rambut Ciro Alves bisa membawa dampak positif dan menambah kepercayaan diri, seperti pengalaman yang dialami rekan setimnya dahulu.

"Saya harap besok Ciro bisa mencetak gol juga dan Ciro itu penting untuk kami. Diharapkan kepercayaan diri bisa kembali dimiliki oleh Ciro karena dia penting bagi kami," jelas Luis Milla.
 


1. Gaya Rambut Seperti saat di Persikabo

Pelatih Persib, Luis Milla (kanan) dan pemainnya Ciro Alves (tengah) saat konferensi pers menjelang pertandingan melawan Barito Putera. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

Ciro Alves sendiri mengatakan, gaya rambutnya saat ini sama seperti sebelumnya ketika dia masih memperkuat Tira Persikabo.

"Ya ini sebenarnya sama seperti musim lalu," kata Ciro Alves saat menjawab pertanyaan wartawan terkait perubahan warna rambutnya.

Baca Juga

Ciro berharap, perubahan warna rambutnya tersebut bisa menambah kepercayaan diri dan membawa dampak positif terhadap penampilan di lapangan saat menghadapi Barito Putera.

"Saya harap penampilan ini berdampak bagus untuk laga besok," jelas mantan pemain timnas Brasil U-20 ini.

Baca Juga

Sebagai informasi, hingga memasuki pekan kesembilan, Ciro Alves sudah tampil dalam tujuh pertandingan, namun pemain yang menggunakan nomor punggung 77 ini baru mencetak satu gol dan satu assist bagi tim kebanggaan Bobotoh.

Sementara itu, Ciro Alves, siap menampilkan permainan terbaiknya saat menghadapi Barito Putera, pada pertandingan kandang Liga 1 2022-2023 di Stadion GBLA. 

Baca Juga

Menurut Ciro, seluruh pertandingan yang dilakoninya semuanya seperti laga final, sehingga dia akan berusaha untuk menampilkan permainan terbaiknya dan membawa skuat Maung Bandung meraih kemenangan.

"Untuk pertandingan besok adalah laga yang sangat penting dan bagi saya ini seperti laga final," kata Ciro Alves.
 


2. Barito Putera Sulit Dikalahkan

Striker Persib, Ciro Alves. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

Ciro menyadari untuk mengamankan poin pada pertandingan nanti tidak mudah, pasalnya Barito Putera merupakan salah satu tim berkualitas di kompetisi Liga 1 2022-2023.

Meskipun, hingga memasuki pekan kesembilan Liga 1 2022-2023 Barito Putera berada di papan bawah yakni peringkat ke-17, dengan mengoleksi empat poin.

"Saya menaruh hormat untuk Barito karena mereka merupakan salah satu tim yang punya nama di Liga 1 Indonesia," ungkapnya.
 

Persib BandungLuis MillaLiga IndonesiaLiga 1Ciro AlvesLiga 1 2022-2023

Berita Terkini