x

Titipkan Pesan Iwan Bule, Sumardji Siap Bakar Motivasi Timnas Indonesia U-20 Lawan Hong Kong

Jumat, 16 September 2022 12:37 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Selebrasi gol pemain Timnas Indonesia U-20 ke gawang Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Manajer Timnas Indonesia U-20, Sumardji siap membakar kembali semangat Timnas Indonesia U-20 di laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Kamis (15/09/22).

Timnas Indonesia U-20 dijadwalkan menghadapi Hong Kong di laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Baca Juga

Laga ini bakal berlangsung pada Jumat (16/09/22) besok di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Demi membakar semangat juang para penggawa Garuda Nusantara beraksi, manajer Timnas Indonesia U-20, Sumardji siap memberikan motivasi.

Baca Juga

"Insya Allah pada pertandingan berikut-berikutnya saya akan membantu memberikan motivasi yang lebih," ucap Sumardji.

Memang bukan tanpa alasan bagi Sumardji begitu semangat memberikan motivasi untuk Muhammad Ferrari dan kolega. Sebab dia ingin Timnas Indonesia U-20 bisa meraih target yang disematkan kepada mereka.

Baca Juga

"Supaya anak-anak bisa menyelesaikan tugas berjuang untuk negara ini sesuai dengan apa yang sudah ditargetkan," jelas Sumardji.


1. Berjuang Keras

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-20 vs Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT

Selain itu, Sumardji juga menyampaikan pesan dari Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Di mana Iriawan berpesan kepada Timnas Indonesia U-20 terus berlatih dan berjuang lebih keras.

"Saya mewakili Ketua Umum harus mewujudkan target yang lebih."

"Pesannya beliau tiada hari tanpa berlatih dengan keras apalagi saat pertandingan untuk menunjukkan dan mengeluarkan kemampuan lebih dan tidak kenal lelah supaya hasilnya terbaik," tutup Sumardji.

Hong KongBola InternasionalMochamad IriawanTimnas Indonesia U-20Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

Berita Terkini