x

PSG Ketar-ketir, Manchester City Lakukan Operasi Senyap untuk Embat Milan Skriniar

Senin, 19 September 2022 05:11 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Ilham Oktafian
Klub Liga Inggris (Premier League) Manchester City dilaporkan melakukan operasi senyap untuk menggaet bek Inter Milan, Milan Skriniar.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League) Manchester City dilaporkan melakukan operasi senyap untuk menggaet bek Inter Milan, Milan Skriniar. Paris Saint-Germain pun ketar-ketir.

Sebelumya, bek Inter Milan, Skriniar sangat erat dikaitkan akan menandatangani kontrak dengan Paris Saint Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas kemarin.

Baca Juga

Namun, hal tersebut gagal dilakukan, karena klub masih menolak harga yang ditawarkan oleh PSG, terkait niatan memboyong Milan Skriniar.

Hal tersebut lantas membuat Paris Saint Germain dilaporkan akan menaikkan nilai tawaran untuk bek asal Slovakia tersebut.

Kendati demikian, Les Parisiens belum tentu mendapatkan tanda tangan Skriniar. Mengingat, saat ini Manchester City bergabung dalam perburuan pemain berusia 27 tahun tersebut.

Baca Juga

Melansir dari The Sun, kini Manchester City menjadi klub pelengkap yang bersaing untuk mendapatkan jasa bek Inter Milan tersebut.

Setelah sebelumnya beberapa klub Liga Inggris seperti Tottenham Hotspur, dan Chelsea juga dikabarkan telah melakukan pendekatan dengan sang pemain.

Pasalnya, The Cityzens juga dilaporkan sedang memperkuat barisan pertahanan mereka, setelah Pep Guardiola menargetkan untuk bisa meraih treble winner pada musim ini.

Baca Juga

Meskipun klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu telah mendapatkan Manuel Akanji dari Borussia Dortmund. Namun, Nathan Ake yang hampir dipastikan angkat kaki, menjadi sinyal kuat kedatangan Skriniar.

Walaupun, sempat dilaporkan juga bahwa Milan Skriniar bisa saja memperpanjang kontraknya bersama Inter Milan, yang juga membuat PSG makin panik.


1. Skriniar Buka Peluang Bertahan Bersama Inter Milan

Milan Skriniar merayakan golnya untuk Inter Milan ke gawang Atalanta.

Tentunya dengan keputusan bahwa Milan Skriniar bertahan dengan Inter di musim depan, akan membuat Paris Saint Germain makin kebakaran jenggot.

Pasalnya terdapat laporan yang menyebutkan bahwa Skriniar akan memperpanjang kontraknya bersama Inter Milan pada bulan depan.

Baca Juga

PSG dilaporkan telah menyiapkan mahar yang fantastis untuk membuat Milan Skriniar angkat kaki dari Giusseppe Meazza.

Lantas, keadaan itu membuat La Beneamata meletakkan nama Skriniar pada bagian atas untuk segera diselesaikan, bahkan mereka memprioritaskan proses perpanjangan kontraknya.

Menurut laporan dari media Italia, tawaran Les Parisiens untuk memboyong Milan Skriniar ke Parc des Princes ditolak oleh manajemen Il Nerazzurri.

Baca Juga

Bahkan, Inter Milan mengaku telah bersepakat dengan pemain berusia 27 tahun tersebut untuk terus menjalin kerja sama di musim depan.

Hal tersebut terbukti dengan pemain asal Slovakia itu telah berjabat tangan dengan klub yang bermarkas di Giusseppe Meazza, dengan gaji sebesar 5,5 juta euro per musim.

Baca Juga

Desas-desus itu semakin banyak menimbulkan dugaan, terkait masa depan Milan Skriniar, untuk tetap bertahan, atau hengkang ke PSG, akan ditentukan oleh dirinya sendiri pada bulan Oktober.

Mengingat kontrak Milan Skriniar bersama Inter akan habis pada tahun depan, tepatnya 30 Juni 2023. Sehingga keputusannya baru akan dibuat pada saat jeda Internasional.


2. Bek Inter Milan Sudah Kirim Kode

Francesco Acerbi. Foto: Instagram@francescoacerbi88

Setelah memainkan debutnya bersama Inter Milan di Liga Champions pada Selasa (13/09/22) lalu, Francesco Acerbi merasa puas. Ia pun kirim kode mengusir Milan Skriniar.

Acerbi sendiri memang datang hanya sebagai pemain pinjaman namun defender internasional Italia itu ingin punya peran besar bagi I Nerazzurri.

 Acerbi sebenarnya bukan target utama Inter Milan di bursa transfer namun pada akhirnya kesepakatan terjalin saat hari penutupan.

Baca selengkapnya: Baru Main Sekali, Bek Baru Inter Milan Sudah Kirim Kode Usir Milan Skriniar

Bursa TransferManchester CityParis Saint-GermainInter MilanMilan SkriniarBerita Bursa Transfer

Berita Terkini