x

Coret Kylian Mbappe, Real Madrid Fokus Kejar Lautaro Martinez untuk Gantikan Benzema

Selasa, 20 September 2022 04:33 WIB
Editor: Ilham Oktafian
Klub Liga Spanyol (LaLiga) Real Madrid dilaporkan tertarik mengamankan tanda tangan bomber Inter Milan, Lautaro Martinez.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol (LaLiga) Real Madrid dilaporkan tertarik mengamankan tanda tangan bomber Inter Milan, Lautaro Martinez.

Kabarnya, Lautaro Martinez menjadi pilihan pertama Los Blancos di lini depan setelah Florentino Perez mencoret Kylian Mbappe dari daftar keinginannya akhir musim ini.

Baca Juga

Sudah jadi rahasia umum jika Real Madrid berencana menggaet pemain yang beroperasi sebagai striker murni.

Itu terjadi setelah Carlo Ancelotti hanya mempunyai Karim Benzema seorang sebagai sosok nomor 9 dalam skuatnya.

Apesnya lagi, Benzema tak bisa terus menerus diandalkan. Faktor usia dan cedera kambuhan membuat eks Olympique Lyon tersebut menepi dari skuat.

Baca Juga

Awal musim ini, Benzema bahkan harus melewatkan beberapa laga krusial Los Blancos hingga memaksa Ancelotti mengubah skema permainannya.

Tak heran jika Real Madrid berencana menggaet penyerang anyar dalam jendela transfer musim panas mendatang.

Sejurus dengan itu, sejumlah nama pun dihubung-hubungkan dengan Los Blancos. Termasuk Kylian Mbappe yang blak-blakan masih membuka diri untuk gabung Real Madrid.

Baca Juga

Namun, kepindahan Mbappe ke Santiago Bernabeu sulit terealisasi. Pasalnya, Florentino Perez disebut kadung sakit hati dan mencoret Mbappe dari daftar keinginannya.

Saat ini, pilihan Los Blancos untuk sektor lini depan mengerucut pada sosok mesin gol Inter Milan, Lautaro Martinez.


1. Real Madrid Fokus Kejar Lautaro Martinez

Lautaro Martinez berselebrasi di laga Inter Milan vs Fiorentina

Diklaim oleh todofichajes, nama Lautaro Martinez bukan nama pertama yang dipertimbangkan oleh Real Madrid. Los Blancos membidik Christoper Nkunku.

Namun, bomber RB Leipzig tersebut dianggap kurang meyakinkan untuk menjadi sosok nomor 9 untuk menjadi pengganti Benzema. Di samling itu, Nkunku juga bukan seorang striker murni.

Baca Juga

Los Blancos kemudian beralih ke Lautaro Martinez. Bomber asal Argentina tersebut meyakinkan Real Madrid dengan penampilannya bersama Inter Milan.

Ditambahkan oleh laporan yang sama jika Lautaro Martinez menjadi opsi jangka pendek bagi Real Madrid. 

Pasalnya, tahun 2024 mendatang Los Blancos akan menebus klausul pelepasan Erling Haaland.

Baca Juga

"Dengan opsi Mbappe dikesampingkan dan menunggu 2024 untuk mencoba mengontrak Erling Haaland, Real Madrid melihat ke pasar musim panas 2023 dengan Lautaro Martínez," tulis laporan tersebut.

"Meskipun Nkunku disukai, itu adalah profil yang berbeda dan bukan "9" murni, melainkan gelandang serba bisa,"

"Dalam hal ini, itu akan bertabrakan dengan perkembangan Vinicius atau Rodrygo karena ia bermain lebih dekat ke sayap, maka pemain Inter adalah taruhan yang aman,"

Baca Juga

"Dari skuad Neroazzurra mereka sudah mencari alternatif pemain sepak bola internasional bersama Argentina, karena selain Real Madrid, beberapa klub Liga Inggris, seperti Tottenham, juga menginginkan dia,"

"Harga Lautaro akan menjadi sekitar €70 juta dan itu tidak dikesampingkan untuk Real Madrid, dalam apa yang akan menjadi tambahan berkualitas dalam jangka pendek sambil menunggu untuk menambahkan Haaland setahun kemudian,"


2. Jadi Sasaran Rasisme, Ancelotti Putuskan Nasib Vinicius Jr di Derby Atletico Madrid vs Real Madrid

Bintang Real Madrid, Vinicius Junior mendapat pengawalan ketat para pemain RB Leipzig di Liga Champions REUTERS/Susana Vera

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyoroti aksi rasisme yang ditujukan kepada Vinicius Junior, menjelang Derby Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol (La Liga) 2022/23.

Dalam lanjutan Liga Spanyol pekan keenam, Real Madrid akan melawat ke Stadion Wanda Metropolitano, markas Atletico Madrid pada Senin (19/09/22) pukul 02.00 WIB.

Laga tersebut akan menjadi langkah penentuan bagi Atletico Madrid dalam perebutan gelar juara Liga Spanyol musim ini.

Pasalnya, sejauh ini Los Rojiblancos baru membukukan 3 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 1 kalah, dengan mengemas 10 poin.

Sementara Real Madrid sedang dalam trek posisif, karena belum menelan kekalahan sama sekali dari lima laga yang dilakoni di Liga Spanyol.

Baca selengkapnya: Jadi Sasaran Rasisme, Ancelotti Putuskan Nasib Vinicius Jr di Derby Atletico Madrid vs Real Madrid

Bursa TransferReal MadridInter MilanLautaro MartinezBerita Bursa Transfer

Berita Terkini