x

Prediksi FIFA Matchday, Argentina vs Honduras: Menuju Skuad Final Tim Tango

Kamis, 22 September 2022 11:11 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan prediksi FIFA Matchday antara Argentina vs Honduras yang bakal digelar pada hari Sabtu (24/09/22). Ujian Lionel Messi.

Seperti diketahui, sepak bola internasional kini sedang memasuki masa rehat yang berarti para pemain akan masuk dalam tim nasional masing-masing guna menghadapi jeda internasional.

Baca Juga

Salah satu tim yang akan bertanding adalah Argentina yang akan menghadapi tim dari Amerika Tengah (CONCACAF), yaitu Honduras dan akan digelar di Hard Rock Stadium, Miami, Amerika Serikat.

Lawan yang dihadapi Lionel Messi cs cenderung ringan, mengingat Honduras merupakan juru kunci klasemen kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONCACAF dengan hanya meraih 4 poin dari 14 pertandingan.

Sebagai catatan, zona Amerika Tengah akan diwakili oleh Canada, Meksiko, Amerika Serikat, dan Kosta Rika yang menduduki posisi empat besar.

Baca Juga

Hal ini tentu berbanding terbalik dengan Argentina yang pada kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL mampu berada di peringkat kedua klasemen akhir di bawah Brasil.

Pada pertandingan nanti, pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni diprediksi akan menjajal formula terbaik yang akan dimainkan di Piala Dunia 2022 Qatar.

Eks bek kanan tim Tango ini memanggil nyaris semua pemain terbaik yang merumput di Eropa, termasuk bakat-bakat muda, seperti Nehuen Perez dan Enzo Fernandez yang sedang moncer bersama Udinese dan Benfica.

Baca Juga

Selain itu, ada satu nama menarik yang dicoba oleh Scaloni pada pertandingan ini, yaitu Thiago Almada, wonderkid Argentina yang justru memilih mencoba peruntungan di Major League Soccer (MLS).

Dipastikan bahwa dalam pertandingan menghadapi Honduras kali ini, Lionel Messi tetap akan dicoba di lini depan untuk membantu banyak bakat muda yang akan coba dimanfaatkan oleh Scaloni untuk membela Argentina di Piala Dunia 2022 nanti.


1. Prediksi Skuad FIFA Matchday: Argentina vs Honduras

Prediksi pertandingan antara Argentina vs Honduras (UEFA Nations League).

Argentina (4-3-3): Emiliano Martinez; Nehuen Perez, Cristian Romero, Lisandro Martinez, Nicolas Tagliafico; Leandro Paredes, Rodrigo De Paul, Enzo Fernandez; Julian Alvarez, Lionel Messi, Lautaro Martinez

Honduras (4-4-2): Luis Lopez; Marcelo Pereira, Denil Maldonado, Carlos Melendez, Omar Elvir; Jhow Benavidez, Deiby Flores, Kervin Arriaga, Luis Palma; Romell Quioto, Rigoberto Rivas

Player to Watch

Baca Juga

Lionel Messi (Argentina)

Pertandingan Argentina vs Honduras akan jadi ujian bagi Lionel Messi untuk membawa tim berisi pemain muda yang akan tampil di Piala Dunia 2022 Qatar. Messi diprediksi akan kembali diturunkan membela Argentina untuk mencoba skuat final yang akan tampil November mendatang.

Deiby Flores (Honduras)

Pemain dengan pengalaman lebih di timnas Honduras saat ini dan akan diandalkan untuk menahan serangan di lini tengah, Sebagai gelandang bertahan, Deiby Flores kemungkinan akan diandalkan sebagai penahan Lionel Messi agar tak merepotkan lini belakang Hoduras.

Head to Head

(26/05/16) Argentina 1-0 Honduras

5 Pertandingan terakhir Argentina

(02/02/22) Argentina 1-0 Kolombia

(26/02/22) Argentina 3-0 Venezuela

Baca Juga

(30/03/22) Ekuador 1-1 Argentina

(02/06/22) Italia 0-3 Argentina

(06/06/22) Argentina 5-0 Estonia


2. 5 Pertandingan terakhir Honduras

Prediksi pertandingan antara Argentina vs Honduras (UEFA Nations League).

(28/03/22) Honduras 0-1 Meksiko

(31/03/22) Jamaika 2-1 Honduras

(04/06/22) Curacao 0-1 Honduras

(07/06/22) Curacao 2-1 Honduras

(14/06/22) Honduras 2-1 Kanada

Prediksi INDOSPORT

Argentina 60% Imbang 10% Honduras 30%

HondurasArgentinaFIFALionel MessiPiala Dunia 2022Bola Internasional

Berita Terkini