x

Gercep! Berkat 'Kelicikan' Todd Boehly, Chelsea Selangkah Lagi Dapatkan Gelandang Fenomenal Ini

Sabtu, 24 September 2022 21:10 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
Hanya masalah waktu sampai Chelsea datangkan Arsen Zakharyan, setelah menemukan solusi untuk menyelesaikan kepindahannya ke Liga Inggris (Premier League). Foto: REUTERS-Andrew Couldridge

INDOSPORT.COM – Hanya masalah waktu sampai Chelsea datangkan Arsen Zakharyan, setelah menemukan solusi untuk menyelesaikan kepindahannya ke Liga Inggris (Premier League).

Pada jendala bursa transfer musim panas kemarin, Chelsea hampir saja mandatangkan gelandang fenomenal Dinamo Moskwa, Arsen Zhakaryan.

Baca Juga

Hanya saja kepindahannya tak bisa terlaksana karena pemain berusia 19 tahun itu merupakan pria kelahiran Rusia.

Kepindahannya itu kemudian dihentikan oleh FA sebagai dampak dari krisis antara dua negara, Vladmir Putin dan Ukraina.

Bahkan, kasus tersebut juga yang membuat Chelsea harus kehilangan pemilik terbaiknya, Roman Abramovich.

Baca Juga

Tapi mengingat Chelsea yang begitu mengagumi Arsen Zhakaryan, membuat Todd Boehly ingin mencoba mendatangkannya lagi pada bursa transfer mendatang.

Kabarnya, Arsen Zakharyan juga sudah kebelet ingin segera bergabung sehingga dirinya akan melakukan apapun demi kepindahannya ke Chelsea terwujud.

Sejalan dengan hal tersebut, Todd Boehly memiliki taktik jitu. Dikabarkan bahwa ia telah mengajukan penawaran untuk mengganti kewarganegaraan Zakharyan.

Baca Juga

Jika rencana ini segera selesai, tak menutup kemungkinan bahwa gelandang berusia 19 tahun itu akan diresmikan sebagai pemain baru Chelsea di bulan Januari mendatang.

Berdasarkan kabar yang beredar, Arsen Zakharyan, akan langsung mendapatkan peran vital untuk bermain di samping Mason Mount.


1. Arsen Zakharyan Jadi Pembelian Chelsea di Januari

Aksi Graham Potter di laga Chelsea vs RB Salzburg (15/09/22). (Foto: REUTERS/David Klein)

Beberapa waktu lalu, jurnalis asal Armenia, Hrach Khachatryan, mengungkapkan jika Arsen Zakharyan berpotensi pindah ke Chelsea pada Januari nanti.

Lebih lanjut, ia menjelaskan kepindahannya ke London Barat baru bisa terwujud setelah gelandang berusia 19 tahun itu menyelesaikan pergantian kewarganegaraan.

Baca Juga

“Arsen Zakharyan telah meminta pergantian kewarganegaraan Armenia. Hal ini hampir sepenuhnya terwujud menyusul potensi transfer di Januari mendatang,” tulis Hrach Khachatryan.

“Tapi, ada juga kemungkinan jika FIFA membuat pengecualian untuk membiarkannya mewakili Timnas Armenia ketimbang Rusia,” pungkasnya.

Kabar tersebut tentu menjadi angin segar bagi Todd Boehly, menyusul keinginannya untuk memiliki pemain-pemain muda potensial.

Baca Juga

Sementara itu, Arsen Zakharyan telah mendapatkan jaminan untuk memiliki tempat bermain di Chelsea.

Melansir dari Football London, Zakharyan akan diproyeksikan untuk bermain bersama Mason Mount, menyusul dengan merosotnya penampilan Pulisic dan Ziyech.

Arsen Zakharyan juga bisa menjadi bintang baru setelah ditangani oleh Graham Potter. Seperti yang telah ia lakukan kepada McAllister di Brighton.

Baca Juga

Hal serupa juga diharapkan terjadi kepada Zakharyan, yang sebelumnya telah memiliki bekal apik dengan mencetak tujuh gol dan delapan assist di musim lalu bersama Dinamo Moskwa.

Meskipun, baru-baru ini Transfermarkt melaporkan bahwa pemain yang bersangkutan mengalami cedera bengkak di lututnya.


2. Trio Real Madrid Bakal Digaet Gratis ke Chelsea

Todd Boehly, pemilik baru Chelsea. Foto: REUTERS-Tony Obrien

Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, bakal memilih satu dari empat gelandang berstatus bebas transfer untuk menggantikan Jorginho dan N’golo Kante.

Dalam 12 bulan belakangan, dua pemain Chelsea, Jorginho dan N’golo Kante akan habis kontrak dan belum ada perpanjangan kontrak yang disepakati.

Padahal, dua pemain ini merupakan kepingan The Blues dalam memenangi gelar Liga Champions 2021 dari Manchester City.

Dilaporkan bahwa pemilik Chelsea, Todd Boehly, akan mempertahankan N’golo Kante di skuat Chelsea, tetapi ada diskusi lebih lanjut yang akan dilakukan untuk mencari pengganti Jorginho.

Ada beberapa kandidat yang sudah masuk dalam rencana suksesi gelandang klub Liga Inggris, Chelsea, yang belakangan malah menjadi titik lemah.

Baca selengkapnya: Taktik Cerdas Todd Boehly, Trio Real Madrid Bakal Digaet Gratis ke Chelsea

 

Bursa TransferChelseaLiga Primer InggrisLiga InggrisTodd Boehly

Berita Terkini