x

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Big Match Arsenal vs Tottenham dan Derby Manchester

Jumat, 30 September 2022 08:16 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Jadwal Liga Inggris (Premier League) pekan ke-9 pekan ini, Ada dua laga big match, yakni Arsenal vs Tottenham Hotspur dan Manchester City vs Manchester United.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal Liga Inggris (Premier League) pekan ke-9 pekan ini. Dua laga big match bakal dimainnkan, yakni Arsenal vs Tottenham Hotspur dan Manchester City vs Manchester United.

Kompetisi Liga Inggris akan kembali bergulit setelah jeda internasional dua pekan. Pekan ke-9 Liga Inggris akan dibuka dengan duel antara Arsenal vs Tottenham Hotspur.

Baca Juga

Arsenal vs Tottenham akan digelar pada pekan ini. Duel bertajuk Derby London Utara tersebut akan berlangsung di Emirates Stadium, Sabtu (01/10/22) pukul 18.30 WIB.

Ini akan jadi duel yang panas mengingat kedua tim saling sikut demi posisi puncak klasemen Liga Inggris.

Arsenal yang diasuh Mikel Arteta kini menempati posisi tersebut dengan nilai 18, unggul satu angka dari Tottenham dan Manchester City yang ada di bawahnya.

Baca Juga

Selain Derby London Utara, pekan ke-9 Liga Inggris pada Sabtu malam juga akan menampilkan dua pertandingan menarik, yakni Liverpool vs Brighton & Hove Albion dan Crystal Palace vs Chelsea. Kedua laga itu kickoff pada pukul 21.00 WIB.

Selain itu, jadwal Liga Inggris ke-9 akan diwarnai dengan Derby Manchester antara Manchester City dengan Manchester United.

Bentrokan Man City vs Man United ini akan berlangsung pada hari Minggu (02/10/22) malam WIB. Laga yang akan digelar di Etihad Stadium ini akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Baca Juga

Ini akan menjadi Derby Mancheter paling dinantikan musim ini. Pasalnya, Pasalnya, baik Manchester United maupun Manchester City tengah menunjukkan performa bagus.

Dalam beberapa laga terakhir sebelum jeda internasional, Bruno Fernandes cs mengalahkan Liverpool, Southampton, Leicester City, dan Arsenal.


1. Jadwal Liga Inggris Pekan Ini

Logo Liga Inggris / Premier League

Alhasil,  skuad Erik ten Hag mampu merangsek ke peringkat kelima klasemen. Man United mengemas nilai 12 dari enam laga, hanya tertinggal satu angka dari Brighton yang ada di atasnya.

Sementara itu, Man City belum tumbang dalam tujuh pertandingan dengan torehan lima kali menang dan dua kali imbang.
 

Jadwal Liga Inggris pekan ini:

Sabtu, 1 Oktober 2022:

Arsenal vs Tottenham Hotspur - Pukul 18.30 WIB

Bournemouth vs Brentford - Pukul 21.00 WIB

Crystal Palace vs Chelsea - Pukul 21.00 WIB

Fulham vs Newcastle United - Pukul 21.00 WIB

Liverpool vs Brighton & Hove Albion - Pukul 21.00 WIB

Southampton vs Everton - Pukul 21.00 WIB

West Ham United vs Wolverhampton - Pukul 23.30 WIB
 

Minggu, 2 Oktober 2022:

Man City vs Man United - Pukul 20.00 WIB

Leeds vs Aston Villa - Pukul 22.30 WIB
 

Selasa, 4 Oktober 2022:

Leicester City vs Nottingham Forest - Pukul 2.00 WIB

Manchester UnitedArsenalManchester CityTottenham HotspurLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga InggrisJadwal Liga Inggris

Berita Terkini