x

Prediksi Liga Spanyol Getafe vs Real Madrid: Mampukah Luis Milla Bongkar Pertahanan Los Blancos?

Jumat, 7 Oktober 2022 20:35 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
Prediksi pertandingan antara Getafe vs Real Madrid (LaLiga Spanyol).

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah prediksi laga Liga Spanyol (LaLiga) antara Getafe vs Real Madrid, Minggu (09/10/22), pukul 02.00 WIB.

Real Madrid berambisi untuk mengkudeta Barcelona dari puncak klasemen Liga Spanyol saat bertandang ke markas Getafe di Stadion Coliseum Alfonso Perez.

Baca Juga

Tim tuan rumah, Getafe, tengah berusaha bangkit dari keterpurukan setelah di laga sebelumnya harus mengakui keunggulan Real Valladolid dengan skor 2-3.

Kemenangan terakhir Getafe berhasil diraih saat melawan Real Sociedad dengan skor 0-2 berkat gol yang dicetak oleh Juan Iglesias dan Gaston Alvarez.

Skuad asuhan Quique Sanchez Flores akan berusaha memperbaiki rekor pertemuan mereka saat menghadapi Real Madrid di hadapan para penggemarnya sendiri.

Baca Juga

Meski demikian, Getafe sendiri harus mewaspadai kekuatan Real Madrid yang kini masih belum terkalahkan di seluruh kompetisi.

Real Madrid berada dalam kepercayaan yang tinggi setelah sebelumnya berhasil menang tipis atas Shakhtar Donetsk melalui gol yang dicetak oleh Rodrygo dan Vinicius Junior.

Saat ini, Real Madrid berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan mengumpulkan poin yang sama dengan Barcelona, yaitu 19 poin.

Baca Juga

Pada laga kali ini, Real Madrid diprediksi masih belum bisa diperkuat oleh Thibaut Courtouis yang masih dibekap cedera. Sedangkan Luis Milla telah kembali dari hukuman dan bisa memperkuat Getafe pada laga kali ini.

Mampukah Getafe memberikan kekalahan perdana bagi Real Madrid pada laga pekan kedelapan Liga Spanyol kali ini?


1. Prediksi Susunan Pemain dan Player to Watch

Prediksi pertandingan antara Getafe vs Real Madrid (LaLiga Spanyol).

Prediksi Susunan Pemain 

Baca Juga

Player to Watch

Laga ini tentu menjadi ajang balas dendam bagi Borja Mayoral untuk membuktikan jika Real Madrid telah salah membuangnya.

Meski baru mencetak satu gol, tetapi pergerakan Borja Mayoral yang sering melebar ke kiri diprediksi akan membuat Eder Militao kerepotan.

Baca Juga

Vinicius Junior menjadi salah satu pemain yang mengalami perkembangan pesat sejak didatangkan Real Madrid pada 2018 lalu.

Sejauh ini, mantan pemain Flamengo tersebut telah berhasil mengemas 7 gol dan 4 assist dari 11 penampilannya bersama Real Madrid.


2. Catatan Laga dan Prediksi

Prediksi pertandingan antara Getafe vs Real Madrid (LaLiga Spanyol).

Head to Head Kedua Tim

5 Laga Terakhir Getafe

5 Laga Terakhir Real Madrid

Prediksi INDOPSORT.COM

Real MadridLaLiga SpanyolPrediksiGetafeLuis MillaLiga SpanyolBerita Liga SpanyolOne Football

Berita Terkini