x

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Incar Penghancur Juventus, Mbappe Cabut dari PSG

Rabu, 12 Oktober 2022 07:01 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Rekap rumor bursa transfer tim Eropa sepanjang hari kemarin, mulai dari AC Milan yang gaet penghancur Juventus hingga Kylian Mbappe hengkang dari PSG.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer tim-tim Eropa sepanjang hari kemarin, mulai dari AC Milan yang siap gaet penghancur Juventus hingga Kylian Mbappe berpotensi hengkang dari PSG.

Sepanjang hari Selasa (11/10/22) lalu, sejumlah tim besar Eropa kian gencar dirumorkan terkait kedatangan para pemain baru pada bursa transfer mendatang.

Baca Juga

Dari Liga Inggris misalnya, ada Arsenal yang dikabarkan sedang mencari satu striker tambahan untuk memperkokoh barisan penyerang mereka musim ini.

Walau sudah memiliki striker tajam sekelas Gabriel Jesus dan ditopang Gabriel Martinelli hingga Bukayo Saka di sisi sayap, namun Arsenal dikabarkan masih menginginkan pemain anyar.

Melansir dari Football Espana, Arsenal kini tengah mengincar mantan pemain Barcelona yang saat ini membela Club Brugge, Ferran Jutgla.

Baca Juga

Ferran Jutgla telah berkembang menjadi pencetak gol yang konsisten bersama klubnya saat ini, Club Brugge.

Bersama Club Brugge, Ferran Jutgla telah mengemas 8 gol dari seluruh penampilannya bersama klub asal Belgia tersebut.

Dalam laporannya, Football Espana menyebut Arsenal dikabarkan tertarik dan akan mengajukan tawaran senilai 15 juta poundsterling atau setara Rp255 miliar.

Baca Juga

Arsenal berencana merekrut Jutgla demi mencapai ambisinya dalam membawa Arsenal kembali ke Liga Champions musim depan.

Selain Arsenal, sejumlah klub besar Eropa lain juga dirumorkan bakal memboyong beberapa pemain anyar di bursa transfer nanti.

Untuk itu, berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas deretan rumor bursa transfer tim Eropa sepanjang hari kemarin:


1. Liverpool

Roberto Firmino saat laga Liga Inggris antara Liverpool vs Brighton & Hove Albion

Bintang asal Brasil milik Liverpool, Roberto Firmino dikabarkan bakal segera menuju pintu keluar Anfield musim ini. Penyebabnya tak lain lantaran perpanjangan kontraknya yang menemui jalan buntu.

Hingga saat ini, penyerang berusia 31 tahun tersebut belum juga meneken kontrak anyar. Padahal masa tinggalnya di Anfield akan berakhir 30 Juni 2023 mendatang.

Baca Juga

Laporan gres dari todofichajes mengklaim jika Firmino tak akan memperbarui kontraknya, meski musim ini ia kerap tampil reguler bersama The Reds.

Keinginan Firmino untuk mencari peruntungan baru ke klub lain disebut-sebut jadi alasan mengapa eks Hoffenheim tersebut enggan menambah masa baktinya.

Menurut media yang berbasis di Spanyol tersebut, agen Firmino mulai bergerak untuk mencarikan akomodasi baru bagi kliennya.

Baca Juga

Barcelona
Rumor Jorginho merapat ke Camp Nou markas Barcelona memang tengah panas-panasnya. Menurut laporan dari Tuttosport, agen Jorginho Joao Santos tengah melakukan kontak intens dengan Tim Catalan.

Tujuannya jelas, yakni membawa eks penggawa Napoli tersebut ke Barcelona. Joao Santos sadar betul bahwa kliennya membutuhkan pelabuhan baru.

Pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano membocorkan jika Chelsea kemungkinan besar tak akan menambah masa tinggal Jorginho. The Blues disebut akan fokus mencari gelandang anyar. 

Baca Juga

Juventus
Setelah diobrak-abrik AC Milan dalam pertandingan Liga Italia akhir pekan lalu, Juventus langsung menentukan langkah dengan mempersiapkan rencananya di bursa transfer Januari mendatang.

Salah satunya adalah merealisasikan rencana mendatangkan gelandang berpengalaman Lazio, Sergej Milinkovic Savij.

“Juventus akan mengajukan tawaran untuk mengontrak gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic pada Januari,” tulis La Gazetta dello Sport dalam laporannya.


2. AC Milan

Kylian Mbappe dari Paris St Germain merayakan gol pertama mereka bersama Achraf Hakimi dan Sergio Ramos REUTERS-Gonzalo Fuentes

AC Milan belakangan ini tengah diisukan ingin menggaet gelandang Sassuolo, Davide Frattesi dalam jendela transfer musim panas 2023 mendatang.

Muncul rumor gres dari todofichajes yang menyebut jika gelandang berusia 23 tahun tersebut menjadi pembelian prioritas Tim Merah Hitam.

Baca Juga

Saat ini, manajemen AC Milan di bawah komando Paolo Maldini sudah menyiapkan anggaran untuk membawa Frattesi ke San Siro.

Menurut media yang berbasis di Spanyol itu, I Rossoneri menganggarkan dana tak kurang dari €35 juta alias setara dengan Rp 520 Miliar untuk bisa membawa pemain yang sukses jadi mimpi buruk Juventus di pekan ke-10 Liga Italia musim lalu itu.

PSG
Berhasil mengamankan Kylian Mbappe pada musim lalu tampaknya tidak membuat hubungannya dengan Paris Saint-Germain adem ayem.

Kabar terbaru antar Mbappe dan PSG muncul. Melansir dari Marca, hubungan Paris Saint-Germain dengan Kylian Mbappe dikabarkan tengah renggang.

“Hubungan antara Kylian Mbappe dan PSG benar-benar rusak,” tulis Marca dalam laporannya.

Dalam laporannya Marca menyebut bahwa PSG telah mengkhianati dirinya. Menurut laporannya, pihak PSG tidak bisa menepati janji yang selama ini telah disepakati bersama.

Bursa TransferArsenalAC MilanParis Saint-GermainKylian MbappeBerita Transfer

Berita Terkini