x

Imbas Ulah Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain Kini Incar Joao Felix

Minggu, 16 Oktober 2022 16:00 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
Selebrasi Joao Felix dalam laga Atletico Madrid vs Bayern Munchen

INDOSPORT.COM – Imbas ulah Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain kini berusaha untuk menggaet pemain Atletico Madrid, Joao Felix.

Nasib pelik kini memang tengah dialami oleh klub raksasa asal Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain di awal-awal kompetisi yang mereka jalani.

Baca Juga

Baru juga tiga bulan kompetisi berjalan, Paris Saint-Germain dikabarkan sudah tidak harmonis lagi dengan Kylian Mbappe.

Hal itu terungkap dari ulah Mbappe yang membagikan unggahan di Instagram miliknya. Usut punya usut, hal itu dilakukan Mbappe karena ada janji yang dilanggar oleh PSG padanya.

Mbappe yang dalam perjanjian kontraknya tak ingin dimainkan sebagai striker murni, pada pertandingan terakhir PSG justru dimainkan di posisi tersebut oleh Christophe Galtier.

Baca Juga

Kendati begitu, PSG tampaknya tak ingin berlarut-larut dalam menanggapi ulah yang dipicu oleh Kylian Mbappe sendiri.

Menurut Todofichajes, PSG kini dikabarkan langsung mengalihkan perhatian kepada pemain Atletico Madrid, Joao Felix.

“PSG ingin mengambil alih Joao Félix,” tulis Todofichajes dalam laporannya. Joao Felix sendiri bersama Atletico Madrid dikabarkan juga sudah merasa tidak nyaman.

Baca Juga

Bersama Atletico Madrid, mantan pemain Benfica tersebut kerap dibangkucadangkan oleh pelatihnya saat ini, Diego Simeone.

Situasi tersebut lah yang kemudian membuat PSG berinisiatif bergerak meringkusnya demi mengantisipasi nekadnya Mbappe yang ingin pergi.


1. Joal Felix dan Kemungkinan Berlabuh

Joao Felix.

Tidak merasa nyaman lagi di Atletico Madrid tampaknya telah membuat beberapa klub top Eropa mendapat kode keras dari Joao Felix.

Salah satunya adalah Paris Saint-Germain yang dikabarkan tertarik untuk merekrutnya demi mengantisipasi kepergian Mbappe.

Baca Juga

Namun, niat PSG sendiri kabarnya juga tidak akan mudah, sebab klub raksasa Liga Inggris, Manchester United dikabarkan juga tertarik untuk meminangnya.

Bahkan, Manchester United sebelumnya dikabarkan sudah pernah melemparkan tawaran kepada pihak Atletico Madrid akan tetapi tawaran tersebut tidak sampai ke telinga Joao Felix.

Kini, kedua tim diprediksi akan kembali saling berebut untuk mendatangkan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Baca Juga

Sebagaimana diketahui, Joao Felix sendiri didatangkan Atletico Madrid dari Benfica pada Juli 2019 yang dengan biaya sebesar 126 juta euro atau setara Rp2 triliun.

Atletico Madrid mengaku tertarik karena statistik yang ditunjukkan oleh Joao Felix bersama Benfica dengan mampu mencetak 20 gol 11 assist dari 43 laga di semua kompetisi.

Sedangkan, semenjak pindak ke Atletico Madrid, Felix sudah mengoleksi 29 gol dan 18 assist bersama Los Rojiblancos.

Baca Juga

Catatan tersebut bak menunjukkan bahwa Joao Felix adalah pemain muda yang benar-benar potensial di masa depan.

Joao Felix dikabarkan juga akan bertemu Jorgen Mendes, agennya untuk membahas masa depannya bersama dengan Atletico Madrid.

Bursa TransferAtletico MadridParis Saint-GermainKylian MbappeJoao FelixBerita Bursa Transfer

Berita Terkini