x

Tanggapi Rumor Mega Transfer Man United, Joao Felix Puji Bruno Fernandes dan Ronaldo

Sabtu, 10 September 2022 21:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Joao Felix melepaskan tembakan yang berbuah gol di laga Atletico Madrid vs Cadiz (12/03/22). (Foto: REUTERS/Susana Vera)

INDOSPORT.COM – Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix, memuji Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo kala menjawab soal minat klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United sempat diklaim akan merekrut penyerang Portugal, Joao Felix dari Atletico Madrid di bursa transfer musim panas 2022.

Baca Juga

Namun demikian, minat ini agaknya menguap dengan cepat manakala Manchester United akhirnya memilih untuk menggelontorkan dana 85 juta pound untuk merekrut Antony dari Ajax Amsterdam.

Joao Felix yang dirumorkan akan gabung ke The Red Devils kemudian menjawab kala diberikan pertanyaan tersebut oleh media Spanyol, Marca.

“Tidak pernah ada, Presiden Atletico Madrid  biasanya sepakat soal ini, saya juga masih di sini,” ujar Joao Felix.

Baca Juga

“Saya merasa bisa melakukan banyak hal untuk membantu Atletico Madrid dan rekan-rekan saya. Saya sedang mencoba membuktikan dan rekan-rekan melihat saya sebagai pemimpin. Ini cara saya menghubungkan semuanya lebih baik dan menikmati banyak momen lagi,” imbuh Felix.

Joao Felix sendiri sempat menjadi aktor yang menyingkirkan Manchester United dari Liga Champions 2021=2022 dan kemudian berbicara soal kompatriotnya, Bruno Fernandes.

“Sungguh menyenangkan bermain melawan rekan Anda, dengan Bruno Fernandes saya sempat bertukar pesan ketika undian mempertemukan Manchester United dengan Atletico Madrid.

Baca Juga

“Bruno adalah pemain yang sangat sangat bagus, sungguh mudah bermain dengannya. Ketika dia membawa bola dia memilih opsi terbaik untuk memberi Anda kesempatan mencetak gol. Itulah sebabnya Bruno mencetak banyak assist.”

“Ronaldo adalah contoh kami di tim nasional karena memberi banyak saran dan kami suka mendengarkannya,” imbuh Joao Felix.


1. Manchester United Sempat Serius Dekati Joao Felix

Joao Felix melepaskan tembakan yang berbuah gol di laga Atletico Madrid vs Cadiz (12/03/22). (Foto: REUTERS/Susana Vera)

Sebelumnya, direktur Manchester United disebut-sebut tengah berbicara dengan perwakilan Joao Felix juga Atletico Madrid sebagai klub tempat bernaung.

Atletico Madrid disebut-sebut dengan jelas menolak menjual pemain berusia 22 tahun itu, seperti dilansir dari As, lantaran Manchester United mencoba memberikan tawaran tak masuk nalar.

Baca Juga

Selain mencari pemain baru, Manchester United disebut-sebut ingin menjadikan Joao Felix sebagai rekor transfer di bursa transfer musim panas 2022 kali ini.

Atletico Madrid kabarnya akan menolak tawaran Manchester United dan akan melepas pemainnya itu jika ada klub yang ingin memberikan dana 350 juta euro atau klausul pelepasan sang pemain.

Selain itu, Joao Felix disebut-sebut lebih senang tinggal di Madrid bersama pasukan Diego Simeone dan manajemen Atletico Madrid yang membuatnya menjadi pemain penting.

Baca Juga

Tak hanya tertarik pada Joao Felix, Manchester United juga tertarik pada rekan satu timnya di Atletico Madrid, Matheus Cunha, yang menjadi pemain penting.

Selain Joao Felix dan Matheus Cunha, Alvaro Morata juga dikabarkan masuk dalam target Manchester United, selepas baru saja mencetak dua gol untuk Atletico Madrid akhir pekan lalu.

Lantaran ingin memperkuat lini tengah, pelatih Manchester United, Erik ten Hag mencoba mencari beberapa target.


2. Manchester United Pilih Casemiro

Casemiro, pemain Manchester United. Foto: REUTERS-Craig Brough

Kala itu, salah satu target Manchester United adalah gelandang Real Madrid, Casemiro yang diminta untuk memperkuat posisi gelandang bertahan.

Namun, Manchester United harus memberikan tawaran besar, karena Casemiro merupakan pemain berpengaruh di Real Madrid. Dia pun akhirnya bergabung dari Real Madrid dengan dana mencapai 60 juta pound.

Baca Selengkapnya: Baru Seumur Jagung, Antony dan Casemiro Sudah Disebut Panic Buying Manchester United

Atletico MadridManchester UnitedLiga Primer InggrisLiga InggrisJoao FelixBerita Liga Inggris

Berita Terkini