x

Thomas Doll 'Siksa' Pemain Persija Jakarta dengan Latihan Berat

Kamis, 20 Oktober 2022 14:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll langsung menggeber Andritany cs dengan memberikan latihan berat pasca libur kompetisi Liga 1.

Persija Jakarta memang kembali menggelar latihan perdana menggunakan bola pasca diberikan libur. Latihan ini berlangsung di Lapangan Nirwana Park Bojongsari, Depok, Kamis (20/10/22) pagi.

Baca Juga

Ditemui selepas latihan, pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengaku langsung memberikan materi berat kepada anak asuhnya.

"Jadi, ini latihan pertama sejak hari Selasa (18/01/22) kita kembali berkumpul. Kemarin kami hanya kebugaran saja. Hari ini kami dibagi dua untuk kebugaran dan latihan pola permainan," ucap Thomas Doll.

Baca Juga

"Hari ini bisa dikatakan latihan barat," tambah pelatih asal Jerman ini.

Pria yang pernah membesut klub papan atas Bundesliga, Borussia Dortmund ini memang sudah menyiapkan program latihan untuk Persija Jakarta selama satu pekan ke depan.

Baca Juga

"Rencananya minggu ini mini game, beso kami hanya gym saja. Hari sabtu kami latihan menggunakan lapangan lebih besar (full satu lapangan), tadi kami main di lapangan lebih kecil (setengah lapangan)," jelas Thomas Doll.


1. Puas dengan Kebugaran Pemain Persija

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll memberikan materi latihan terhadap skuad Persija. (Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT)

Thomas Doll pun cukup puas karena seluruh anak asuhnya dalam kondisi bugar pasca diberikan waktu libur.

"Saya senang semua pemain sehat setelah kembali dari seminggu liburan. Pemain tidak ada yang cedera datang dengan motivasi lebih baik," kata mantan pemain Lazio ini.

Baca Juga

Namun meski begitu, Thomas Doll berharap bisa ada segera kejelasan terkait kapan Liga 1 kembali bergulir.

Baca Juga

Memang hingga saat ini Liga 1 2022-2023 masih belum jelas kapan kembali bergulir pasca dihentikan karena tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang 1 Oktober lalu.

Baca Juga

"Kami menunggu kejelasan Liga 1. Saya mau latihan ada targetnya. Ini latihan cuma latihan saja," tutup dia

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Liga 1 2022-2023Thomas Doll

Berita Terkini