x

Dikabarkan Sudah Mulai Negosiasi, AC Milan Jadi Rekrut Hakim Ziyech?

Jumat, 21 Oktober 2022 18:08 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
Klub pesaing Liga Italia (Serie A) AC Milan, dikabarkan telah menjanjaki negosiasi dengan incaran mereka saat ini, Hakim Ziyech.

INDOSPORT.COM – Klub pesaing Liga Italia (Serie A) AC Milan, dikabarkan telah menjanjaki negosiasi dengan incaran mereka saat ini, Hakim Ziyech.

Akhir-akhir ini, nama Hakim Ziyech memang kerap dikaitkan dengan pintu keluar Stamford Bridge menuju AC Milan.

Baca Juga

Menurut laporan dari Football London, kini perwakilan dari Hakim Ziyech dikabarkan telah terbang ke London untuk membicarakan mengenai kemungkinan kepindahan sang pemain menuju AC Milan.

Beredar kabar yang menyebut jika Hakim Ziyech akan pergi dari Chelsea pada bursa transfer musim dingin nanti.

Chelsea sendiri terbuka untuk menjual Hakim Ziyech dalam waktu dekat, terlebih lagi sang pemain jarang diturunkan sebagai starter pada beberapa laga terakhir.

Baca Juga

Tentu saja, Chelsea baru akan melepas Hakim Ziyech jika memang ada tawaran yang dirasa cocok dengan apa yang diinginkan oleh manajemen The Blues.

AC Milan sendiri dikabarkan telah memberikan tawaran kepada Chelsea sebesar 21 juta poundsterling (Rp366 miliar) dengan bonus hingga 4,2 juta poundsterling (Rp7,3 miliar) yang akan dibayarkan tahun ini.

Di tahun berikutnya, AC Milan berencana baru akan melunasi sisa pembayaran sebesar 16,8 juta poundsterling (Rp293 miliar).

Baca Juga

Namun, rencana maupun tawaran dari AC Milan untuk mendatangkan Hakim Ziyech tersebut ditolak mentah-mentah oleh Chelsea.

Hingga saat ini, masih belum ada perkembangan terkait keinginan AC Milan untuk mendatangkan Hakim Ziyech dalam waktu dekat.


1. Berpeluang Besar Tinggalkan Chelsea

Hakim Ziyech sendiri direkrut oleh Chelsea dari klub Liga Belanda (Eredivisie), Ajax Amsterdam, pada bursa transfer musim panas 2020 lalu.

Hakim Ziyech sendiri direkrut oleh Chelsea dari klub Liga Belanda (Eredivisie), Ajax Amsterdam, pada bursa transfer musim panas 2020 lalu.

Di awal keadatangannya, Hakim Ziyech sendiri menjadi andalan Frank Lampard yang kala itu masih menjadi pelatih Chelsea.

Baca Juga

Prestasi tertinggi Hakim Ziyech bersama Chelsea berhasil diraih kala The Blues dilatih oleh Thomas Tuchel yang datang menggantikan Frank Lampard.

Hakim Ziyech sendiri telah mempersembahkan gelar Liga Champions, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Antarklub FIFA.

Namun, performa Hakim Ziyech sendiri justru mengalami penurunan seiring dengan memburuknya permainan Chelsea akhir-akhr ini.

Baca Juga

Di era awal Graham Potter mulai melatih, Chelsea sendiri mulai perlahan bangkit dan menunjukkan progres yang baik.

Meski demikian, hal ini tampaknya tak berlaku bagi Hakim Ziyech yang kerap kali dicadangkan dan tak mendapatkan jaminan sebagai pemain reguler.

Hakim Ziyech sendiri dikabarkan tidak senang dengan situasi yang dialaminya saat ini bersama Chelsea.

Baca Juga

Tentu saja, hal ini menjadi penguat rumor yang menyebutkan jika Hakim Ziyech tak lama lagi akan segera meninggalkan Chelsea.

Hingga saat ini, AC Milan masih menjadi salah satu tim yang dirumorkan kuat akan menjadi pelabuhan selanjutnya Hakim Ziyech apabila dirinya memang benar-benar hengkang dari Chelsea.

(Sumber: Football London)

ChelseaSerie A ItaliaAC MilanHakim ZiyechLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini