x

Soroti Ketidakpastian Skuat Inter Milan di Musim Depan, Inzaghi Angkat Suara

Kamis, 27 Oktober 2022 02:34 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi angkat suara terkait dengan ketidakpastian kekuatan tim di musim depan. FOTO: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi angkat suara terkait dengan ketidakpastian kekuatan tim di musim depan.

Hal tersebut membuat Simone Inzaghi lantas meminta manajamen salah satu klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan untuk mengusahakan yang terbaik.

Baca Juga

Pasalnya, ada beberapa pemain penting Inter Milan yang kontraknya akan habis pada Juni 2023. Serrta menurut Simone Inzaghi, sebagian besar adalah pilar penting klub.

Melansir dari Cult of Calcio, pemain yang dimaksudkan kontraknya akan segera habis adalah, Milan Skriniar, Stefan de Virj, Samir Handanovic, hingga Edin Dzeko.

Bahkan, masih ada pemain lain yang tak kalah penting untuk segera diperpanjang kontraknya yakni, Francesco Acerbi, Danilo D’Ambrosio, Kristjan Asslani, Roberto Gagliardini, dan Robin Gosens.

Baca Juga

Sehingga, dengan keadaan seperti itu, jelas Simoni Inzaghi meminta manajemen Inter Milan untuk melakukan sesuatu demi mempertahankan pemainnya.

Tak hanya itu, Inzaghi harus menegaskan bahwa, dirinya percaya jika direktur Il Nerazzurri mampu menyelasaikan masalah tersebut.

“Kami memiliki beberapa pemain dalam situasi yang sama. Kami berharap hal-hal itu bisa diselesaikan dengan cepat,” ujar Simone Inzaghi.

Baca Juga

“Saya tahu bahwa direktur (Inter Milan) mampu dan bekerja untuk menyelesaikan masalah (kontrak pemain yang hampir habis),” tambahnya.

Selain itu, fokus perpanjangan Inter Milan di musim depan adalah untuk memperpanjang kontrak Milan Skriniar. Mengingat sang pemain diincar oleh Paris Saint Germain.


1. Inter Milan Fokus Perpanjang Kontrak Bek Andalannya

Milan Skriniar, Lautaro Martinez, Joaquin Correa (REUTERS/Jennifer Lorenzini)

Tentunya diantara beberapa pemain yang akan diperpanjang kontraknya oleh Inter Milan, ada sebagian yang harus diprioritaskan.

Salah satunya adalah Milan Skriniar, yang selalu menjadi tumpuan bagi Simone Inzaghi untuk mengawal lini pertahanan La Beneamata.

Baca Juga

Mengingat hingga saat ini, Skiriniar selalu dipercaya menjadi starter dalam seluruh laga yang dilakoni oleh tim yang berjuluk Il Nerazzurri.

Terbukti, pemain asal Slovakia tersebut telah memainkan 230 pertandingan, sejak bergabung dengan Inter pada pertengahan tahun 2017 lalu.

Ditambah lagi, permainan yang ditunjukkan Milan Skriniar juga berhasil menarik minat salah satu klub mapan di Eropa, Paris Saint Germain.

Baca Juga

Sehingga, Inter Milan dilaporkan akan berusaha mati-matian untuk mempertahankan Skriniar dengan memberikan penawaran hingga jendela transfer Januari mendatang.

Namun, tawaran dari tim besutan Simone Inzaghi tersebut masih berada dibawah nilai yang disodorkan oleh PSG untuk Skriniar.

Maka dari itu, Inter akan menyerahkan segala keputusan kepada Milan Skriniar, untuk menerima gaji tak terlalu tinggi dan bertahan.

Baca Juga

Atau justru memilih gaji yang lebih tinggi, namun dirinya harus menandatangani kontrak dengan PSG dan berlabuh di Parc des Princes.

Hal tersebut juga termasuk fokus perhatian Simone Inzaghi, yang masih belum puas dengan kekuatan di barisan belakang Inter Milan.

Sumber: Cult of Calcio

Serie A ItaliaInter MilanSimone InzaghiLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini