x

AC Milan Serius Inginkan Armando Broja, Segini Harga yang Dipatok Chelsea

Sabtu, 29 Oktober 2022 03:49 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor:
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan tampaknya sudah menemukan secercah harapan untuk mendatangkan striker Chelsea, Armando Broja.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan tampaknya sudah menemukan secercah harapan untuk mendatangkan striker Chelsea, Armando Broja.

Seperti yang diketahui, AC Milan akhir-akhir ini dikaitkan dengan salah satu striker muda yang baru direkrut Chelsea musim ini, Armando Broja.

Baca Juga

Tentu saja, mendatangkan beberapa pemain ke skuad AC Milan menjadi rencana jangka panjang yang coba dibangun oleh Ivan Gazidis selaku CEO.

Salah satu hal yang dilakukan oleh Ivan Gazidis sebagai CEO adalah dengan mendatangkan beberapa pemain sebagai investasi jangka panjang bagi klub.

Diantara beberapa pemain yang dirumorkan, terdapat nama Armando Broja yang kini dikabarkan menjadi salah satu bidikan AC Milan.

Baca Juga

Menurut laporan dari Calciomercato, AC Milan telah mendapatkan kabar baik dari Chelsea terkait Armando Broja untuk mempertimbangkan minat dari Rossoneri itu.

Diperkirakan jika Chelsea saat ini mematok harga sekitar 35 juta euro atau setara dengan Rp542 miliar bagi AC Milan untuk mendatangkan striker berpaspor Albania itu.

Meski demikian, prakiraan harga tersebut bisa saja berubah mengingat Armando Broja kini juga menjadi incaran beberapa klub elit Eropa.

Baca Juga

Kehadiran Armando Broja sendiri nantinya akan menjadi investasi jangka panjang AC Milan dan digadang-gadang akan menjadi penerus dari Zlatan Ibrahimovic maupun Olivier Giroud yang kini sudah tidak muda lagi.

Sejatinya, AC Milan juga menaruh minat pada Armando Broja pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, dana tersebut justru dialihkan untuk penandatangan Charles De Ketelaere dan Divock Origi.


1. Alasan Dibalik Minat AC Milan pada Armando Broja

Akhir-akhir ini, kabar mengenai minat AC Milan untuk mendatangkan Armando Broja memang semakin tersiar luas. Foto: REUTERS/Hannah Mckay

Akhir-akhir ini, kabar mengenai minat AC Milan untuk mendatangkan Armando Broja memang semakin tersiar luas.

Meski baru didatangkan musim ini oleh Chelsea, namun hal tersebut tak membuat sang pemain akan bertahan lama di Stamford Bridge.

Baca Juga

Hingga saat ini, striker berpaspor Albania tersebut baru tampil sebanyak 12 kali bersama Chelsea dan baru mencetak gol saja di semua kompetisi.

Armando Broja juga kerap jarang dimainkan sebagai pemain reguler dan hal ini terbukti dengan catatan sang pemain yang hanya diturunkan satu kali sebagai starter oleh Chelsea.

Hal inilah yang lantas AC Milan coba lakukan untuk mendatangkan Armando Broja ke San Siro.

Baca Juga

Gaya bermain yang dimiliki oleh Armando Broja sendiri juga dianggap cocok dengan skema yang kerap diterapkan oleh pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

Armando Broja sendiri dikenal sebagai striker yang tahan banting dan memiliki fisik yang mumpuni.

Bukan hanya itu, Armando Broja kerap ikut membantu serangan dan mau turun untuk membantu pertahanan ketika dimainkan bersama timnya. 

Baca Juga

Selain itu, Armando Broja juga memiliki postur tubuh yang tinggi dan hal inilah yang membuat sang pemain dianggap sebagai bomber serba bisa.

Karena hal inilah yang lantas membuat AC Milan sendiri dikabarkan sangat ingin mendatangkan Armando Broja, bahkan telah ikut memantau situasi sang pemain sejak bursa transfer musim panas tahun ini.

(SumberCalciomercato)

ChelseaSerie A ItaliaAC MilanLiga ItaliaBerita Liga ItaliaArmando Broja

Berita Terkini