x

PSSI Pastikan Tes Kesehatan dan Kejiwaan Ivar Jenner dan Justin Hubner Baik

Sabtu, 29 Oktober 2022 12:49 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Ivar Jenner dan Justin Hubner bersama keluarganya menyambangi kantor PSSI.

INDOSPORT.COM - PSSI memastikan hasil tes kesehatan dua calon pemain naturalisasi untuk Timnas Indonesia U-20, Ivar Jenner dan Justin Hubner sangat baik. Keduanya dipastikan sehat secara fisik dan juga psikis.

PSSI memang melakukan tes kesehatan untuk Ivar Jenner dan Justin Hubner. Keduanya di tes di sebuah rumah sakit bilangan Jakarta pada Rabu (26/10/22) kemarin.

Baca Juga

Diutarakan oleh Head of Medical PSSI, dokter Syarif Alwi, bahwa baik Ivar Jenner dan Justin Hubner semua dalam kondisi sehat.

"Semua kita lakukan tes, baik itu tes darah, tes narkoba, tes psikologi, mental mereka. Pokoknya semua kita tes," buka Syarif Alwi saat ditemui di Jakarta.

Baca Juga

"Dari sema tes yang dilakukan, saya bisa katakan keduanya dalam kondisi baik dan sehat," tambah dokter yang kerap disapa Papi ini.

Baca Juga

Dokter Syarif Alwi juga mengatakan keduanya juga tidak memiliki riwayat cedera. Hasil ini diketahui setelah PSSI melakukan wawancara terhadap Ivar Jenner dan Justin Hubner.


1. Tidak Cedera

Ivar Jenner dan Justin Hubner bersama keluarganya menyambangi kantor PSSI.

"Kita juga lakukan wawancara, kita tanya riwayat cedera mereka. Kapan terakhir cedera, semua kita tanya. Dan hasil didapat keduanya bagus tidak pernah cedera," tegas Papi.

"Postur tubuh mereka juga bagus dan tingginya ideal," tukas Papi.

Baca Juga

Kini Ivar Jenner dan Justin Hubner sendiri diketahui sudah kembali ke negara asalnya, Belanda. Hal ini diutarakan Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Baca Juga

"Hari ini mereka sudah pulang dua anak itu (Ivar Jenner dan Justin Hubner) ke negaranya, ke Belanda, akan bergabung lagi dengan klub mereka," pungkas Yunus Nusi.

Baca Juga

Seperti diketahui Ivar Jenner saat ini bermain untuk tim Utrecht U-21. Sementara Justin Hubner bermain untuk Wolverhampton Wonderes U-21.

PSSIBola InternasionalIvar JennerTimnas Indonesia U-20Justin Quincy Hubner

Berita Terkini