x

Jadi Rebutan Manchester United dan Arsenal, Robin van Persie Beri Peringatan Soal Cody Gakpo

Minggu, 30 Oktober 2022 02:34 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor:
Eks pemain Timnas Belanda, Robin Van Persie, memberi sebuah peringatan kepada Manchester United dan Arsenal soal Cody Gakpo.

INDOSPORT.COM – Eks pemain Timnas Belanda, Robin Van Persie, memberi sebuah peringatan kepada Manchester United dan Arsenal soal Cody Gakpo.

Seperti yang diketahui, meski jendela bursa transfer masih belum dibuka, namun saat ini beberapa tim Eropa telah mulai membidik pemain incaran mereka.

Baca Juga

Termasuk Manchester United dan Arsenal yang saat ini juga dikabarkan masih menaruh minat yang tinggi kepada penyerang PSV Eindhoven, Cody Gakpo.

Cody Gakpo di musim ini menjelma menjadi salah satu pemain top di kompetisi Eropa. Di musim lalu, dirinya juga berhasi mencatatkan 20 gol bagi PSV Eindoven. 

Manchester United sendiri juga sejatinya telah melakukan pendekatan untuk mendatangkan Cody Gakpo pada bursa transfer musim panas ini. 

Baca Juga

Hal ini dilakukan mengingat Manchester United saat ini masih mengalami krisis penyerang, meski saat ini masih memiliki beberapa nama seperti Cristiano Ronaldo dan Anthony Martial.

Sedangkan Arsenal sendiri juga menjadi salah satu tim yang sangat menginginkan jasa Cody Gakpo untuk skuad mereka.

Tentu saja, kehadiran Cody Gakpo sendiri diharapkan menjadi salah satu ujung tombak yang mampu mempermudah kerja keras dari Gabriel Martinelli maupun Bukayo Saka.

Baca Juga

Hingga saat ini, nasib Cody Gakpo pada beberapa waktu ke depan masih belum jelas dan tentu saja membuat Manchester United maupun Arsenal masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Sebagai seorang pemain yang pernah membela Arsenal dan Manchester United, Robin van Persie pun memberikan peringatan terkait Cody Gakpo.


1. Robin Van Persie Beri Peringatan Soal Cody Gakpo

Robin van Persie pun bahkan memberikan peringatan bahwa siapa saja yang berhasil mendapatkan Cody Gakpo, maka tim tersebut akan sangat-sangat beruntung.

Performa apik yang ditunjukkan oleh Cody Gakpo bersama PSV Eindhoven sejauh ini membuat dirinya menjadi salah satu pemain yang banyak diminati oleh-oleh klub elit Eropa.

Manchester United hingga Arsenal menjadi tim yang dikaitkan erat untuk mendatangkan Cody Gakpo dalam waktu dekat.

Baca Juga

Bahkan, Newcastle United pun juga dikabarkan ikut ambil bagian dalam perburuan Cody Gakpo.

Diyakini bahwa hingga saat ini, baik Manchester United dan Arsenal sendiri masih tertarik untuk mendapatkan Cody Gakpo dari tangan PSV Eindhoven.

Hal ini pun juga tak luput dari mantan pemain Arsenal dan Manchester United, Robin van Persie.

Baca Juga

Robin van Persie pun bahkan memberikan peringatan bahwa siapa saja yang berhasil mendapatkan Cody Gakpo, maka tim tersebut akan sangat-sangat beruntung.

Bagi Robin van Persie, Cody Gakpo sendiri merupakan pemain yang serba bisa dan memiliki kemampuan yang mumpuni sebagai pesepakbola.

“Dia adalah pemain yang bagus,” kata mantan pemain Arsenal dan Manchester United, Robin Van Persie kepada BT Sport.

Baca Juga

“Dia selalu menemukan cara di sebagian besar pertandingan untuk memiliki pengaruh, baik dalam hal membuat assist atau gol, dia selal berbahaya,” ucapnya.

“Dia sebenarnya bukan striker yang out-and-out. Dia bisa bermain sebagai No.10, dia bisa bermain di sayap, atau bahkan sebagai striker palsu, dia bisa bermain di empat posisi depan. Dia memiliki fisik yang bagus. Dia kuat, cepat, dia bisa menggiring bola. Dia pemain serba bisa,” pungkasnya. 

(Sumber: Mirror)

Bursa TransferManchester UnitedArsenalRobin van PersieBerita Bursa TransferCody Gakpo

Berita Terkini