x

Klasemen Liga Italia: AC Milan dan Lazio Kompak Gagal Raih Poin Sempurna

Senin, 31 Oktober 2022 07:43 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Berikut klasemen Liga Italia (Serie A) per Senin (31/10/2022) yang mana AC Milan dan Lazio kompak gagal raih poin sempurna.

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen Liga Italia (Serie A) per Senin (31/10/2022) yang mana AC Milan dan Lazio kompak gagal raih poin sempurna.

Seperti yang diketahui, pertandingan ke-12 Liga Italia baru saja usai per Senin (31/10/2022) dini hari tadi.

Baca Juga

AC Milan yang percaya diri bisa mencuri tiga poin dari Torino malah harus dihadapkan dengan kenyataan pahit kehilangan angka sempurna.

Ya, tim besutan Stefano Pioli tersebut kalah tipis 2-1 atas Torino sehingga AC Milan gagal meraih kembali posisi kedua yang kini menjadi milik Atalanta.

AC Milan kecolongan dua gol terlebih dahulu lewat Koffi Djiji pada menit ke-35 dan Aleksei Miranchuk (37’) dan hanya mampu membalas melalui gol Junior Messias (67’).

Baca Juga

Sementara itu, Lazio yang aslinya bisa mengamankan pos peringkat kedua, malah takhluk dari Salernitana dengan skor 1-3.

Lazio awalnya sempat full senyum kala Mattia Zaccagni membuka keunggulan pada menit ke-41. Namun, Salernitana dapat membalas lewat gol Antonio Candreva (51’), Federico Fazio (68’), dan Bouyale Dia (76’).

Dengan demikian, Lazio harus tertahan di peringkat keempat sementara dengan koleksi 24 poin, sama dengan Inter Milan yang menghuni ranking kelima.

Baca Juga

Berikut klasemen Liga Italia per Senin (31/10/2022).


1. Klasemen Liga Italia

Logo dan bola Serie A Liga Italia
AC MilanLazioLiga ItaliaKlasemen

Berita Terkini