x

Prediksi Liga Champions Viktoria Plzen vs Barcelona: Laga Pelipur Lara Blaugrana

Senin, 31 Oktober 2022 17:35 WIB
Penulis: Hernindya Jalu Aditya Mahardika | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut prediksi Liga Champions 2022/23 antara Viktoria Plzen vs Barcelona, yang akan menjadi laga pelipur lara untuk Blaugrana.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi Liga Champions 2022/23 antara Viktoria Plzen vs Barcelona, yang akan menjadi laga pelipur lara untuk Blaugrana.

Barcelona dan Viktoria Plzen resmi tersingkir dari Liga Champions 2022/23 setelah gagal dengan Bayen Munchen dan Inter Milan di Grup C.

Kendati resmi tersingkir dari Liga Champions 2022/23, nasib Barcelona tampaknya lebih baik ketimbang Viktoria Plzen di penyisihan Grup C.

Baca Juga

Berada di peringkat ketiga dengan raihan empat poin, Barcelona bakal bersaing di babak 16 besar Liga Europa 2022/23.

Memiliki nasib lebih baik, Barcelona agaknya tak akan tampil setengah-setengah saat menghadapi Viktoria Plzen pada tengah pekan nanti.

Pasalnya, Barcelona terlihat masih sakit hati karena tidak lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan berusaha meraih kemenangan besar untuk mengobati rasa kekecewaan tersebut.

Baca Juga

Meski ingin meraih kemenangan besar di laga terakhir penyisihan Grup C Liga Champions 2022/23, Barcelona malah mendapat kabar buruk setelah empat pemainnya dipastikan absen.

Empat pemain tersebut adalah Jules Kounde, Eric Garcia, Memphis Depay, serta Andreas Christensen. Mereka harus absen saat menghadapi Viktoria Plzen karena mengalami cedera.

Jules Kounde dan Eric Garcia keduanya kedapatan mengalami cedera setelah tampil dan berhasil menang tipis menghadapi Valencia pada Minggu (30/10/22) dalam lanjutan pertandingan Liga Spanyol 2022/23.

Baca Juga

Sedangkan untuk Memphis Depay mengalami cedera Hamstring dan Andreas Chistensen masih mengalami cedera pada pergelangan kakinya.

Sementara di sisi Viktoria Plzen, tim yang berasal dari Republik Ceko ini tampaknya bakal bermain tanpa beban karena sudah dipastikan tak akan bisa melanjutkan kiprahnya di Eropa musim ini.


1. Catatan Laga Viktoria Plzen vs Barcelona

Prediksi pertandingan antara FC Viktoria Plzen vs Barcelona (Liga Champions).

Prediksi susunan pemain

Viktoria Plzen (4-4-2): Jindrich Stanek; Tijani, Lukas Hejda, Ludek Pernica; Havel, Kalvach, Bucha, Holik, Vilkanova, Jirka; Chory.

Pelatih: M. Bilek

Barcelona (4-3-3)): Ter Stegen; Hector Bellerin, Gerrard Pique, Marcos Alonso, Alex Balde; Gavi, Kessie, Pedri; Rapinha, Lewandowski, Torres.

Pelatih: Xavi Hernandez

Baca Juga

Player to Watch

Milan Havel (Viktoria Plzen)

Pemain berusia 28 tahun ini berhasil menorehkan penampilan terbaiknya di Liga Champions kala berjuang di babak kualifikasi dengan memperoleh dua assist.

Sayangnya penampilan apik Milan Havel di babak kualifikasi gagal gemilang di babak penyisihan Grup C Liga Champions 2022/23.

Menjalani pertandingan terakhir melawan Barcelona, Milan Havel kemungkinan besar bisa kembali menampilkan performa terbaiknya karena bermain tanpa beban.

Baca Juga

Ferran Torres (Barcelona)

Sementara itu, Ferran Torres penampilannya belum menunjukan performa yang cukup apik pada musim ini mengingat harganya yang mahal.

Kendati menerima banyak kritik, Ferran Torres terbukti menjadi pemain yang cukup berbahaya saat berjumpa Viktoria Plzen di Liga Champions.

Di pertandingan terakhir menghadapi Plzen, Ferran Torres mampu menyumbangkan assist dan satu gol dalam kemenangan 5-1 Barcelona.


2. Statistik dan Prediksi

Prediksi pertandingan antara FC Viktoria Plzen vs Barcelona (Liga Champions).

5 Pertandingan Terakhir Viktoria Plzen

Zlin 0-3 Viktoria Plzen
Inter Milan 4-0 Viktoria Plzen
Viktoria Plzen 3-1 Ostrava
Hlucin 3-2 Viktoria Plzen
Jablonec 0-3 Viktoria Plzen

Baca Juga

5 Pertandingan Terakhir Barcelona

Valencia 0-1 Barcelona
Barcelona 0-3 Bayern Munchen
Barcelona 4-0 Athletic Bilbao
Barcelona 3-0 Villareal
Real Madrid 3-1 Barcelona

Baca Juga

Pertemuan Terakhir Kedua Tim

Barcelona 5-1 Viktoria Plzen
Viktoria Plzen 0-4 Barcelona
Barcelona 2-0 Viktoria Plzen

Baca Juga

Prediksi INDOPSORT 

Viktoria Plzen (20%), Imbang (30%), Barcelona (70%)

BarcelonaLiga EuropaLiga ChampionsXavi HernandezEric GarciaJules KoundeViktoria Plzen

Berita Terkini