x

Top 5 News: Kambing Hitam Kekalahan AC Milan, Resep Graham Potter untuk Chelsea Bangkit

Selasa, 1 November 2022 07:25 WIB
Editor: Juni Adi
Perebutan bola antara pemain Torino dengan pemain AC Milan di Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman berita terpopuler yang paling banyak dibaca publik di beranda INDOSPORT.COM sepanjang Senin (31/10/22) kemarin.

Kambing Hitam Kekalahan AC Milan dari Torino

AC Milan harus menelan kekalahan keduanya di Liga Italia 2022/23 saat bertandang ke markas Torino, Senin (31/10/22) dini hari WIB.

Dalam laga tandangnya ini, Il Diavolo Rosso harus dibuat tak berkutik dan menyerah dengan skor tipis 1-2 dari Torino.

Sejatinya AC Milan mampu menguasai pertandingan dan tampil dominan atas Torino. Hanya saja peluang demi peluang gagal dimanfaatkan Rossoneri menjadi gol.

Malahan di babak pertama AC Milan harus tertinggal dua gol dalam tempo singkat dari Torino usai Koffi Djidji dan Aleksei Miranchuk mencetak gol dalam tempo dua menit saja.

Baca selengkapnya: 3 Pemain yang Jadi Kambing Hitam Kekalahan AC Milan dari Torino: Leao Lagi Bapuk! 

Inter Milan Dapat Sponsor Baru

Melansir dari laman La Gazzetta dello Sport, disebutkan bahwa Steven Zhang selaku Presiden Inter Milan telah meminta bantuan kepada perusahaan Amerika, Goldman Sachs untuk bisa mencarikan pembeli saham Suning di Inter Milan.

Masih dalam laporan tersebut, dikabarkan bahwa Zhang berharap bisa menemukan investor yang dapat membeli ke klub dan membantu membayar kembali pinjaman 275 juta euro kepada Oaktree Capital Group.

Andai resmi mendapat suntikan modal baru, Inter Milan pun wajib mengejar kembali tiga target yang sempat lepas di bursa transfer kemarin.

Baca selengkapnya: Inter Milan Dapat Sponsor Baru, 3 Incaran Lama Ini Wajib Dikejar demi Pastikan Scudetto 22/23 


1. Paulo Dybala Segera Comeback

Paulo Dybala saat laga Liga Europa antara AS Roma vs Real Betis

Menyongsong partai lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/2023 antara Hellas Verona vs AS Roma, Jose Mourinho dipastikan tengah tersenyum.

Pasalnya manajer I Lupi tersebut sudah mendapat perkiraan tanggal kembalinya Paulo Dybala dari cedera serta proses perpanjangan kontrak untuk Nicolo Zaniolo menunjukkan progres positif.

Dybala sudah absen membela Roma dalam dua pertandingan kompetitif terakhir usai mengalami masalah pada otot hamstringnya kontra Lecce pada awal Oktober ini.

Bagi pemain 28 tahun tersebut, cedera ini sangat memilukan karena membuat kansnya untuk pergi ke Piala Dunia 2022 bersama Argentina menjadi kecil.

Baca selengkapnya: Liga Italia: Termasuk Comeback Dybala, Mourinho Dapat 2 Kabar Positif Jelang Verona vs Roma 

3 Resep bagi Graham Potter agar Chelsea Tak Lagi Jadi Ayam Sayur

Graham Potter seakan berada di penghujung bulan madunya bersama Chelsea. Usai tak terkalahkan dalam sembilan laga awalnya, ia harus kembali ke bumi usai dipecundangi mantan timnya, Brighton.

Alhasil, Graham Potter seakan tak punya modal apik untuk membawa Chelsea kembali bertaji dan tak jadi bulan-bulanan lawan.

Agar Chelsea tak lagi jadi bulan-bulanan, Graham Potter ada baiknya mencoba tiga resep berikut ini untuk kembali ke masa bulan madunya bersama The Blues. Berikut ulasannya.

Baca selengkapnya: Ditunggu Lawan Berat, 3 Resep bagi Graham Potter agar Chelsea Tak Lagi Jadi Ayam Sayur 

Deretan Pemain Ini Bakal Dibuang Barcelona

Xavi Hernandez isyaratkan cuci gudang di Januari, berikut deretan pemain yang berpotensi dibuang Barcelona.

Nasib raksasa Liga Spanyol (LaLiga) Barcelona bak sedang dalam titik terendah mereka setelah gagal memastikan diri lolos ke babak 16 Liga Champions 2022/23.

Situasi tersebut membuat Barcelona harus segera mengambil langkah cepat untuk membenahi diri mereka. Saat ini target yang mungkin masih dapat dicapai Barcelona adalah menjuarai Liga Spanyol dan Liga Europa.

Langkah anyar Barcelona dikabarkan akan membenahi lini tengah yang pada beberapa waktu lalu mendapat sorotan. Salah satunya adalah keinginan merekrut Ruben Neves.

Baca selengkapnya: Isyaratkan Cuci Gudang, Deretan Pemain Ini Bakal Dibuang Barcelona pada Januari Nanti 

ChelseaAC Milan#Top5NewsGraham Potter

Berita Terkini