x

Model OnlyFans Beri Tawaran Panas ke Kiper Legendaris Meksiko jika Juara Piala Dunia 2022

Senin, 7 November 2022 14:20 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Model OnlyFans, Wanda Espinosa, memberikan tawaran panas pada kiper legendaris Guillermo Ochoa jika berhasil membawa Timnas Meksiko juara Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM –  Model OnlyFans, Wanda Espinosa, memberikan tawaran panas pada kiper legendaris, Guillermo Ochoa, jika berhasil membawa Timnas Meksiko juara Piala Dunia 2022.

Diketahui, Piala Dunia 2022 merupakan kompetisi sepak bola pria internasional empat tahunan yang diikuti oleh tim nasional senior dari asosiasi anggota FIFA.

Baca Juga

Piala Dunia 2022 berlangsung di Qatar pada 20 November-18 Desember 2022. Piala Dunia edisi ke-22 ini menjadi pertama kalinya kompetisi diadakan di teluk Arab.

Timnas Meksiko di bawah asuhan Gerardo Martino menjadi salah satu dari 32 peserta Piala Dunia 2022 di Qatar.  Secara total, ini adalah partisipasi ke-17 bagi Meksiko di Piala Dunia.

Meski sudah lolos sebanyak 16 kali ke Piala Dunia, namun Meksiko belum sekalipun mencicipi trofi ajang sepak bola paling akbar ini.

Baca Juga

Prestasi Meksiko yang mentereng di Piala Dunia yakni hanya mampu menembus perempat final dua kali (1970 dan 1986). Sementara itu, dalam tujuh edisi Piala Dunia, Meksiko selalu gagal di babak 16 besar.

Untuk itulah, pada Piala Dunia 2022 nanti, Guillermo Ochoa dan kawan-kawan tentunya sedang dalam misi menggebu untuk memecahkan kutukan dengan trofi juara.

Timnas Meksiko akan bersaing di Grup C bersama Argentina, Polandia, dan Arab Saudi. Misi terbuka lebar meskipun harus dihadang kutukan.

Baca Juga

Jelang Piala Dunia 2022 di Qatar, banyak serba-serbi menghantui Timnas Meksiko. Salah satunya ketika kiper andalan mereka,  Guillermo Ochoa, mendapat tawaran panas model OnlyFans, Wanda Espinosa.

Tawaran disampaikan model OnlyFans sekaligus mantan kontestan ‘Enamorandonos’ tersebut dalam penampilannya di sebuah Elo Podcast di Argentina, Rabu (02/11/22).


1. Tawaran Panas Pada Guillermo Ochoa

Guillermo Ochoa.

Saat tampil sebagai bintang tamu di Elo Podcast, model OnlyFans Wanda Espinosa menjawab pertanyaan dari host terkait motivasinya untuk Guillermo Ochoa jelang Piala Dunia 2022.

“Memito, aku akan men******* sehingga kamu akan lebih bahagia, itu seandainya kamu bisa memenangkan Piala Dunia,” ucap Wanda Espinosa.

Baca Juga

Tawaran panas Wanda Espinosa pada kiper Timnas Meksiko tersebut disertai dengan gesture menggoda dan gaun seksi berwarna hitam.

Banyak yang memberikan komentar terhadap tawaran antimainstream dari Wanda Espinosa tersebut kepada Guillermo Ochoa jelang Piala Dunia 2022.

Entah cadaaan atau apapun, namun yang jelas euphoria Piala Dunia 2022 memang hampir dirasakan semua kalangan, tak terkecuali model OnlyFans terhadap idola mereka.

Baca Juga

Dilansir dari The Sun, selain Wanda Espinosa yang memberi tawaran panas kepada kiper Meksiko Guillermo Ochoa jelang Piala Dunia 2022, ternyata banyak tawaran serupa terjadi.

Model OnlyFans lainnya juga memanfaatkan jejaring sosial dewasa itu untuk mengirim pesan kepada para pemain sepak bola terkemuka.

Antara lain adalah mantan pembawa acara Televisa Deportes, Daniella Chavez, yang diketahui menjanjikan langganan hadiah untuk Alvaro Fidalgo.

Baca Juga

Sosok Alvaro Fildago tak lain adalah pemain sepak bola di Spanyol yang kini berlaga untuk klub sepak bola Liga MX, Amerika.

Selain itu ada model Jessica Sodi yang mengirimkan pesan khusus kepada Hirving Lozano, anggota timnas Meksiko. Namun tidak ada detail terkait pesan yang dimaksud.

Sumber: The Sun.

MeksikoGuillermo OchoaPiala Dunia 2022SportainmentBerita SportainmentUpdate Piala Dunia 2022

Berita Terkini