x

Kesempatan Curi Poin Penuh! Mitrovic Diragukan Tampil Jelang Liga Inggris Fulham vs Man United

Sabtu, 12 November 2022 00:32 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
Aleksandar Mitrovic diragukan tampil di Liga Inggris (Premier League) antara Fulham vs Manchester United setelah mengalami patah tulang.

INDOSPORT.COM – Aleksandar Mitrovic diragukan tampil di Liga Inggris (Premier League) antara Fulham vs Manchester United setelah mengalami patah tulang.

Jelang pertandingan terakhir sebelum Piala Dunia 2022, Fulham akan menyambut kedatangan Manchester United dengan kondisi tak sempurna.

Mitrovic dikabarkan masih bergulat dengan cedera yang ia alami ketika memenuhi panggilan Timnas Serbia pada September lalu.

Padahal penyerang 28 tahun itu merupakan salah satu pemain dari kunci ketajaman lini depan Fulham di musim ini.

Aleksandar Mitrovic telah mencetak sembilan gol dari 12 penampilan di Liga Inggris 2022/23 bersama Fulham.

Baca Juga

Berkat performa mengesankan itu, ia sukses membantu Fulham untuk bersaing di papan Premier League musim ini dengan total 19 poin.

Sementara itu, kehilangan Mitrovic justru menjadi kesempatan bagi Manchester United untuk mencuri poin ketika berangkat ke markas Fulham.

Baca Juga

Di pertandingan Liga Inggris terakhir mereka, United telah kebobolan sebanyak tiga gol ketika menghadapi Aston Villa, Minggu (06/11/22).

Berdasarkan hasil tersebut, lini belakang Manchester United dapat dikatakan sedang tidak dalam kondisi terbaik.

Oleh karena itu, dengan absennya Aleksandar Mitrovic akan memberikan kesempatan bagi Manchester United untuk memperbaiki lini belakang mereka.

Baca Juga

1. Aleksandar Mitrovic Diproyeksikan untuk Piala Dunia

Aleksandar Mitrovic melakukan selebrasi melawan Portugal

Melansir dari Metro, Aleksandar Mitrovic dikabarkan akan absen di pertandingan Liga Inggris antara Fulham vs Manchester United, Minggu (13/11/22).

Disebutkan bahwa Mitrovic saat ini tengah berjuang untuk mengikuti laga pembuka Serbia vs Brasil di Piala Dunia 2022.

Untuk itu, penyerang 28 tahun tersebut akan absen di pertandingan terakhir Liga Inggris sebelum pelaksanaan Piala Dunia dimulai.

Melalui laporan tersebut, Mitrovic mengalami cedera ketika bermain untuk Serbia di jeda internasional pada September lalu.

Lebih lanjut, dikabarkan bahwa striker andalan Fulham itu mengalami dua patah tulang di kakinya.

Baca Juga

Saat Serbia berharap andai pemainnya itu belum pulih di laga pembuka Piala Dunia, Mitrovic bisa bermain di laga kedua.

Laga pembuka Serbia melawan Brasil dimulai pada 24 November, sementara pertandingan kedua akan digelar pada 28 November kontra Kamerun.

Baca Juga

Dengan demikian, menghadapi pertandingan Liga Inggris melawan Manchester United peluang mereka merengkuh kemenangan menjadi kian tipis.

Meskipun Fulham masih memiliki penyerang apik lainnya seperti, Andreas Pereira yang telah memberikan enam kontribusi gol di musim ini.

Pereira juga turut mencetak gol ketika menghadapi Manchester City, walaupun pada akhirnya Fulham tak mampu menghindari kekalahan.

Baca Juga

Sumber: Metro

Premier LeagueFulhamAleksandar MitrovicLiga Inggris

Berita Terkini