x

Noah Okafor Merapat di Januari 2023, 3 Pemain Ini Segera Dibuang Inter Milan

Minggu, 13 November 2022 22:04 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Noah Okafor di laga AC Milan vs RB Salzburg. Foto: REUTERS/Leonhard Foeger.

INDOSPORT.COM – Berikut 3 pemain yang bakal dibuang Inter Milan sebagai tumbal dari kedatangan Noah Okafor ke Giuseppe Meazza.

Bursa transfer musim dingin sebentar lagi akan dibuka. Tim-tim papan atas Eropa telah mengambil ancang-ancang untuk bersiap meringkus pemain incarannya.

Salah satu klub yang sedang dalam persiapan menghadapi bursa transfer musim dingin tersebut adalah raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan.

Inter Milan sendiri sejauh ini sedang terseok-seok di kompetisi domestik meskipun mampu memastikan diri lolos ke 16 besar Liga Champions.

Digadang-gadang bakal melaju mulus di awal musim terkhusus di Liga Italia, Inter Milan saat ini justru harus berada di peringkat ke 5 klasemen Liga Italia.

Baca Juga

Skuad asuhan Simone Inzaghi tersebut mengemas 27 poin dari hasil sembilang kali menang dan lima kali menelan kekalahan.

Alhasil, atas torehan tersebut banyak tuntutan yang dilayangkan kepada pihak manajemen klub berjuluk Nerazzurri tersebut.

Baca Juga

Salah satu tuntutan tersebut adalah menambah pemain di lini serang Inter Milan yang saat ini hanya memiliki Lautaro Martinez dan Edin Dzeko. Hal itu dikarenakan Romelu Lukaku yang masih cedera.

Nama Noah Okafor dari RB Salzburg dikabarkan menjadi salah satu target Inter Milan dalam menambah daya gedor di lini serang mereka.

Akan tetapi, niat Inter Milan tersebut tampaknya akan membuat beberapa pemain harus menjadi tumbal. Siapa saja kah mereka? Berikut ulasannya.

Baca Juga

1. 3. Robin Gosens

Robin Gosens, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Albert Gea

Meskipun tidak berposisi sebagai pemain di lini serang Inter Milan, Robin Gosens tampaknya akan menjadi salah satu pemain yang baka dilepas Inter.

Hal itu juga didasari dengan renggangnya hubungan yang terjalin antara Robin Gosens dengan sang pelatih, Simone Inzaghi.

Gosens bahkan mengaku sudah tak cocok lagi dengan gaya kepemimpinan yang ditunjukkan oleh mantan pelatih Lazio tersebut.

Pemain berkebangsaan Jerman tersebut sejatinya masih memiliki kontrak tersisa dengan pihak inter Milan hingga tahun 2026 mendatang.

Kepergian Gosens setidaknya akan sedikit meringankan biaya yang akan dikeluarkan Inter Milan dalam merekrut Noah Okafor.

Baca Juga

2. Milan Skriniar

Nama selanjutnya yang bakal menjadi tumbal kedatangan Noah Okafor adalah bek tangguh Inter Milan, Milan Skriniar.

Nama Milan Skriniar sendiri memang kerap menajdi perbincangan hangat terkait keinginannya meninggalkan Inter Milan.

Baca Juga

Paris Saint-Germain dikabarkan menjadi klub yang siap membawa Milan Skriniar jika dirinya memutuskan menanggalkan seragam Inter Milan.

Skriniar sendiri memang belum mendapat kejelasan terkait perpanjangan kontrak yang ia inginkan dari pihak Inter Milan.

Kontrak Milan Skriniar bersama Inter Milan sendiri bakal berakhir pada bursa transfer musim panas tahun depan atau akhir musim ini.

Baca Juga

2. 1. Romelu Lukaku

Romelu Lukaku, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

Nama Romelu Lukaku mungkin akan dibilang sebagai nama yang mustahil meninggalkan Inter Milan. Akan tetapi, cedera yang menderanya membuat hal itu mungkin terjadi.

Romelu Lukaku sendiri datang kembali ke Inter Milan dengan status pinjaman dari Chelsea pada bursa transfer musim panas yang lalu.

Masa peminjaman Lukaku sendiri bakal berakhir pada Juni 2023 mendatang. Daripada terus mempertahankan peminjaman Lukaku, Inter Milan lebih baik memilih opsi lain.

Baca Juga

Opsi lain tersebut adalah dengan mendatangkan Noah Okafor tersebut. Dengan mempermanenkan Okafor, Inter juga akan memiliki rencana jangka panjang ke depannya.

Hal itu terkait dengan usia Noah Okafor yang saat ini baru memasuki angka 22 tahun.

Lukaku sendiri sejauh ini masih minim dalam urusan menit bermain. Hingga tengah musim ini, dirinya baru bermain bagi Inter sebanyak 5 kali.

Baca Juga

Dari 5 penampilannya tersebut, Lukaku telah menorehkan 2 gol dan 1 assist di semua kompetisi yang Inter Milan jalani.

Noah Okafor dapat menjadi pilihan ideal bagi Inter Milan. Statistik mengatakan bahwa Okafor memiliki ketajaman yang sudah teruji.

Hal itu dibuktikan dengan torehan golnya bersama RB Salzburg saat ini. Dalam 21 penampilannya, Okafor telah berhasil menorehkan 10 gol dan 2 assist.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaRed Bull SalzburgBerita Liga ItaliaBerita Bursa TransferOne FootballNoah Okafor

Berita Terkini