x

Bukan Cuma Manchester United, Cristiano Ronaldo Juga 'Semprot' Wayne Rooney

Senin, 14 November 2022 17:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Cristiano Ronaldo ternyata tidak hanya menyerang klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, tetapi juga semprot Wayne Rooney.

INDOSPORT.COMCristiano Ronaldo ternyata tidak hanya menyerang klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, tetapi juga semprot Wayne Rooney.

Cristiano Ronaldo baru saja melakukan hal kontroversial yang membocorkan borok Manchester United dalam wawancaranya bersama Piers Morgan.

Megabintang berusia 37 tahun itu merasa terkhianati dengan Erik ten Hag dan dua petinggi Manchester United yang ingin mengusirnya dari Old Trafford.

Mantan pemain Real Madrid ini bahkan terang-terangan tidak menunjukkan rasa hormat kepada Erik ten Hag sebagai bosnya karena sang pelatih tidak melakukan hal demikian padanya.

Borok lain yang diungkap Ronaldo adalah sikap klub yang kurang berempati padanya setelah Man United menaruh rasa curiga pada dirinya yang menemani putrinya di rumah sakit yang membuatnya harus absen sementara dari latihan pramusim.

Baca Juga

Ronaldo juga berkata bahwa tidak ada perkembangan dan evolusi sama sekali di kubu Manchester United baik sejak dirinya hengkang maupun Sir Alex Ferguson pensiun.

Selain itu, Cristiano Ronaldo juga mempertanyakan keputusan klub yang menunjuk Ralf Rangnick sebagai pelanjut tongkat estafet kepelatihan Ole Gunnar Solksjaer.

Baca Juga

“Orang ini, dia bahkan bukan pelatih. Klub besar, seperti Manchester United, membawa Direktur Olahraga yang mengejutkan bukan hanya saya, tetapi (juga) seluruh dunia,” jelas eks penggawa Juventus itu.

Nyatanya tidak cukup sampai di situ saja unek-unek Cristiano Ronaldo tentang Manchester United, sang megabintang pun menyemprot legenda klub, Wayne Rooney.

Baca Juga

1. Ronaldo Semprot Mantan Rekannya, Wayne Rooney

Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo, mantan duo mematikan Manchester United yang kini tak akrab.

Cristiano Ronaldo menyerang balik Wayne Rooney setelah mantan rekan setimnya itu mengkritik perilakunya di Manchester United musim ini.

Cristiano Ronaldo tak lagi menjadi pilihan utama di skuad Manchester United saat ini apalagi sang megabintang telah menunjukkan sikap tak profesional.

Ya, sebelum wawancara kontroversialnya baru-baru ini, Ronaldo sudah berulah dengan menolak menjadi pemain pengganti dan meninggalkan lapangan lebih awal sebelum laga kontra Tottenham Hotspur usai.

Rooney baru-baru ini mengeklaim tindakan Ronaldo itu 'tidak dapat diterima' dan menuduhnya sebagai 'benalu' yang tidak diinginkan untuk klub.

Pria berusia 37 tahun tersebut pada akhirnya bereaksi terhadap komentar Rooney dan mengisyaratkan bahwa mantan kapten Inggris itu mungkin cemburu padanya.

Baca Juga

"Saya tidak tahu mengapa dia mengkritik saya dengan sangat buruk ... mungkin karena dia mengakhiri karirnya dan saya masih bermain di level tinggi," kata Ronaldo dalam wawancara eksklusif dengan Piers Morgan dalam Talk TV.

“Saya tidak akan mengatakan bahwa saya terlihat lebih baik darinya. Yang mana yang itu merupakan fakta...”

Baca Juga

Kritik Rooney baru-baru ini bukan pertama kalinya saat dia mempertanyakan kembalinya Ronaldo ke Manchester United.

Wayne Rooney juga mendesak Setan Merah untuk menjual bintang Portugal itu di musim panas yang mana Cristiano Ronaldo memang berniat demikian, tetapi gagal menemukan klub yang mau menampungnya.

Hubungan Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo memang memanas padahal keduanya dahulu adalah duo mematikan yang mempersembahkan Manchester United tiga gelar Liga Inggris secara beruntun dan satu gelar Liga Champions 2008.

Baca Juga

Sumber: the Daily Mail

Manchester UnitedCristiano RonaldoWayne RooneyLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini