x

2 Hal yang Buat Manchester United Tak Terima dengan Wawancara Ronaldo

Kamis, 17 November 2022 16:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Berikut dua hal yang buat raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, tak terima dengan apa yang diungkap Cristiano Ronaldo dalam wawancaranya.

INDOSPORT.COM – Berikut dua hal yang mebuat raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, tak terima dengan apa yang diungkap Cristiano Ronaldo dalam wawancaranya.

Dunia sepak bola baru saja dikejutkan dengan wawancara kontroversial Cristiano Ronaldo yang terang-terangan menyenggol raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Ini bukan kali pertama Cristiano Ronaldo berbuat ulah meskipun wawancara kontroversialnya dengan Piers Morgan itu tampaknya menjadi yang terakhir di Manchester United.

Berbagai ulah sudah dibuat oleh peraih lima Ballon d’Or itu yang mana dia sempat membanting handphone salah satu fans saat Ronaldo tengah menuju ruang ganti.

Eks bintang Juventus itu bahkan sempat mengabaikan salah satu staf medis yang ingin berswafoto dengannya beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Akan tetapi, ulah pertama Cristiano Ronaldo yang terkenal adalah pada saat dia pulang lebih awal dari stadion, padahal laga tur pramusim melawan Rayo Vallecano belum usai.

Saat itu Erik ten Hag masih memperingatinya mengingat beberapa penggawa Man United juga melakukan hal serupa.

Baca Juga

Sang top skor Liga Champions itu lantas mengulangi perbuatannya pada lanjutan laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur sehingga Ten Hag menghukumnya latihan sendiri dan skorsing satu pertandingan kontra Chelsea.

Tak cukup sampai di sana, Cristiano Ronaldo lantas berbuat ulah dengan mengungkap isi ‘dapur’ Manchester United kepada publik lewat wawancara kontroversialnya bersama Piers Morgan.

Dari sekian banyak poin yang disampaikan Cristiano Ronaldo, berikut dua hal yang bikin Manchester United tidak terima.

Baca Juga

1. Man United Tak Terima dengan 2 Hal yang Diungkap Ronaldo

Rendahkan Ten Hag dan sebut pemilik klub kurang investasi, dua hal yang bikin Manchester United panas.

Cristiano Ronaldo menyenggol berbagai macam pihak, seperti Erik ten Hag, fasilitas Manchester United, Ralf Rangnick selaku mantan manajer, legenda Manchester United, dan bahkan pemilik klub dalam wawancaranya.

Menurut Sky Sports, dari sekian banyak pihak yang disenggol, ada dua hal yang bikin Manchester United ‘naik pitam’, yaitu saat Cristiano Ronaldo merendahkan Erik ten Hag dan kurangnya investasi yang dilakukan pemilik klub.

Oleh sebab itu, Ronaldo sudah seharusnya dan pasti bakal ditendang dari Old Trafford pada Januari 2023 nanti mengingat Erik ten Hag begitu murka padanya.

Terlebih lagi, Manchester United saat ini juga tengah menjajaki konsekuensi lebih lanjut untuk pria berusia 37 tahun itu atas wawancara kontroversialnya.

Baca Juga

Setan Merah disinyalir bisa memutus kontrak Ronaldo atas sebab melakukan kesalahan dan pemutusan hubungan kerja itu bisa dilakukan tanpa membayar konsekuensi jika ada alasan masuk akal.

Alasan masuk akal itu adalah saat karyawan melakukan kesalahan atau kelalaian kerja, sementara wawancara Ronaldo yang membongkar dapur timnya bisa dianggap sebagai kesalahan.

Baca Juga

Sementara itu, Cristiano Ronaldo tampaknya bakal kian kesulitan mendapatkan klub anyar setelah melakukan tindakan tidak etis dan profesional itu.

Cristiano Ronaldo kemungkinan bakal kembali ke Sporting Lisbon usai hengkang dari Manchester United jika bersedia memotong gajinya atau menjajal Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat.

Baca Juga

Sumber: Express

Manchester UnitedCristiano RonaldoLiga Primer InggrisLiga InggrisOne Football

Berita Terkini