x

Momen Kocak! Sergio Aguero Garuk-garuk Kepala Lihat Kehebohan Fans Brasil di Piala Dunia 2022

Sabtu, 19 November 2022 07:15 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
Kehebohan suporter Brasil di pesawat membuat Sergio Aguero garuk-garuk kepala usai melihat kehebohan fans Brasil di Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM – Kehebohan suporter Brasil di pesawat membuat Sergio Aguero garuk-garuk kepala usai melihat kehebohan fans Brasil di Piala Dunia 2022.

Sergio Aguero merupakan legenda timnas Argentina yang telah menorehkan 101 penampilan sepanjang kariernya. Ia kerap menjadi andalan  La Albiceleste.

Memiliki segudang pengalaman, Sergio Aguero tentu memiliki banyak pertemuan intens dengan salah satu rival terkuat Argentina. yakni Brasil.

Memutuskan pensiun dari dunia sepak bola profesional pada 2021, Sergio Aguero bertandang ke Qatar untuk menonton pertandingan Piala Dunia secara langsung, melansir Daily Mail.

Namun, ada momen lucu yang membuat tertawa orang yang melihatnya. Aguero tak sengaja satu pesawat dengan fans timnas Brasil dalam penerbangannya menuju Qatar.

Baca Juga

Hal ini dibagikan mantan pemain Barcelona itu melalui unggahan instagram storynnya, dilansir dari ESPN. Terlihat Sergio Aguero terheran-heran dengan kehebohan suporter Brasil.

Mengenakan baju putih polos, Sergio Aguero menggaruk-garuk kepala pertanda dirinya tak nyaman melihat tingkah lucu suporter Brasil yang menyanyikan yel-yel sepanjang perjalanan.

Baca Juga

Mungkin saja, Aguero ingin beristirahat karena perjalanan dari Brasil menuju Qatar membutuhkan waktu kurang lebih 14 jam. Dengan sorak sorai penggemar Brasil, Aguero tentu terganggu.

Sementara itu, Sergio Aguero mengungkapkan dirinya diundang menjadi bagian dari staf pelatih Argentina. Sayangnya, mantan pesepak bola berusia 34 tahun itu menolak tawaran tersebut.

Argentina dan Brasil merupakan salah satu tim yang difavoritkan untuk meraih gelar juara Piala Dunia. Jika lancar, kedua kesebelasan akan bertemu di  semifinal.

Baca Juga

1. Argentina Kandidat Kuat Juara Piala Dunia

Argentina Kandidat Kuat Juara Piala Dunia.

Argentina merupakan salah satu tim yang difavoritkan untuk mengangkat trofi Piala Dunia tahun ini. Klub yang dipimpin Lionel Messi masuk dalam survei teratas tim calon juara.

Berdasarkan survei yang dilakukan Opta, Argentina berada di posisi kedua kandidat juara Piala Dunia di bawah Brasil. Sementara itu tiga negara lainnya adalah Prancis, Spanyol, dan Inggris.

Bukan tanpa sebab, Argentina merupakan tim kuat dengan pemain-pemain potensial yang diprediksi akan bersinar di gelaran akbar empat tahun sekali ini.

Sebut saja Lionel Messi, Angel Di Maria, Julian Alvarez, Paulo Dybala, dan masih banyak lagi. Sehingga, Argentina digadang-gandang dapat menorehkan hasil maksimal di Piala Dunia 2022.

Kendati demikian, pelatih Lionel Scaloni mengungkapkan timnya tidak ingin melebih-lebihkan prediksi sebagian orang. Ia hanya ingin fokus laga demi laga pada pertandingan di fase grup.

Baca Juga

Sebelum memulai laga di Piala Dunia, Argentina telah lebih dulu melakukan pertandingan pemanasan kontra Uni Emirat Arab. Pasukan Lionel Scaloni menang besar dengan skor 5-0.

Angel Di Maria tampil gemilang dengan menorehkan dua gol di babak pertama pada menit ke-25 dan 26. Sementara itu gol lain dicetak oleh Lionel Messi, Julian Alvarez, dan Joaquin Correa.

Baca Juga

Kemenangan besar atas Uni Emirat Arab menjadi modal positif Argentina untuk menyambut Piala Dunia 2022. Pasalnya pada pertandingan pertama, La Albiceleste akan bersua dengan Arab Saudi.

Meski diunggulkan atas Arab Saudi, Lionel Scaloni tidak boleh besar kepala dan tetap fokus untuk memetik kemenangan perdana pada 22 November mendatang.

Argentina tergabung di grup C bersama dengan Arab Saudi, Meksiko dan Polandia. Tentu Lionel Messi dkk diunggulkan dalam tim ini dan berpotensi menjadi juara grup.

Baca Juga

Sumber: Twitter ESPN

ArgentinaBrasilSergio AgueroPiala Dunia 2022Update Piala Dunia 2022

Berita Terkini