x

Aksi Suporter Timnas Jepang Punguti Sampah di Tribun Piala Dunia 2022, Karra Syam Ikut Terharu

Rabu, 23 November 2022 11:52 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
Presenter olahraga berparas cantik, Karra Syam, dibuat terharu saat melihat aksi supporter timnas Jepang memunguti sampah di tribun perhelatan Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM – Presenter olahraga berparas cantik, Karra Syam, dibuat terharu saat melihat aksi supporter timnas Jepang memunguti sampah di tribun perhelatan Piala Dunia 2022.

Karra Syam adalah seorang presenter berita di sebuah stasiun televisi swasta di Indonesia. Kemahirannya di dunia presenting, membuat namanya dikenal publik.

Ketenaran Karra Syam di layar kaca juga membuatnya eksis di media sosial. Terkini, presenter seksi berusia 33 tahun tersebut memiliki 157 ribu followers di instagram.

Tak heran, Karra Syam kini menjadi sosok yang banjir endorse karena mampu menarik engagement atau perhatian publik. 

Sebagai presenter olahraga yang kondang, Karra Syam menjadi salah satu publik figure yang cukup vokal dalam bereuforia dengan pesta akbar sepak bola Piala Dunia 2022.

Baca Juga

Ajang yang digelar pada 20 November sampai 18 Desember 2022 di Qatar tersebut menjadi event yang menarik untuk diikuti oleh Karra Syam.

Turut mengikuti update Piala Dunia 2022, membuat presenter Karra Syam juga ikut vokal ketika terdapat sebuah video viral yang menunjukkan aksi supporter Jepang sukarela memungut sampah berserakan di stadion.

Baca Juga

Karra Syam di instagramnya, turut merepost video yang belakangan viral di tiktok @omr94, dimana mana seorang konten kreator dibuat kagum dengan sikap fans Jepang itu.

“Respect sama fans Timnas Jepang! Keren emang orang Jepang, alih-alih mau nyampah malah mungutin sampah orang lain pula. Setidaknya budaya ini yang kita terapkan ketimbang urusin hidup orang.” tulis Karra Syam.

“Mending bahu-membahu urusin lingkungan kasih solusi bukan Cuma bacot,” tulis Karra Syam.

Baca Juga

1. Karra Syam Ikut Terharu

Presenter Olahraga, Karra Syam Karra Syam ikut terharu melihat aksi mulia suporter timnas Jepang yang memungut sampah di tribun penonton Piala Dunia 2022.

Dalam video yang direpost presenter Karra Syam, terlihat bahwa seorang konten kreator menghampiri supporter timnas Jepang yang sedang memungut sampah di tribun Piala Dunia 2022.

“Seseorang meyakinkan saya bahwa ini normal. Fans Jepang memutuskan  untuk membersihkan stadion. Ini bahkan bukan pertandingan mereka,” kata pria di video yang bernama Omar Farooq.

“Ketika saya bertanya kepada mereka, mengapa Anda membersihkan sesuatu yang tidak berhubungan dengan Anda? jawabannya adalah Orang Jepang tidak pernah meninggalkan sampah di belakang kami.”

“Kami menghormati itu. Ini adalah suatu yang sering saya dengar, tetapi saya tidak pernah itu mengira itu nyata. Wow saya sangat hormat,” sambung Omar Farooq.

Postingan Omar Farooq yang kemudian ditanggapi presenter Karra Syam itu pun langsung diwarnai beragam respons. Tak terkecuali respons yang setuju dengan pendapat Karra Syam.

Baca Juga

“Luar biasa ya, itu yang harus kita tiru,” komentar @dit****

“Jepang memang disiplin, respect,” komentar @rua*****

Baca Juga

“Warbayasak Jepang,” komentar @joy****

“Yuk bisa yuk mulai dari diri sendiri,” komentar @int****

Sementara, timnas Jepang baru akan menjalani laga perdana Grup E Piala Dunia 2022 menghadapi Jerman pada Rabu (23/11/22) pukul 20.00 WIB.

Baca Juga

Sumber: Instagram @karrasyam

JepangQatarPiala Dunia 2022Artis IndonesiaSportainmentBerita SportainmentUpdate Piala Dunia 2022

Berita Terkini