x

Tonton Langsung Piala Dunia 2022, Hebohnya Rafathar Rayakan Gol Inggris vs Iran

Selasa, 22 November 2022 08:50 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Kehebohan dilakukan Raffi Ahmad dan sang putra, Rafathar Malik Ahmad, saat tonton langsung Piala Dunia 2022 antara timnas Inggris vs Iran, Senin (21/11/22).

INDOSPORT.COM – Kehebohan dilakukan Raffi Ahmad dan sang putra, Rafathar Malik Ahmad, saat tonton langsung Piala Dunia 2022 antara timnas Inggris vs Iran, Senin (21/11/22).

Diketahui, pesta sepak bola terbesar bertajuk World Cup 2022 atau Pilaa Dunia 2022 di Qatar telah dimulai sejak Minggu (20/11/22). Ajang itu akan berakhir pada 18 Desember mendatang.

Artis kondang, Raffi Ahmad, berkesempatan untuk menonton langsung jalannya pertandingan di Kota Doha, Qatar, tersebut.

Dalam sebuah unggahan di instagramnya beberapa saat lalu, Raffi Ahmad terbang ke Qatar sebagai bentuk kerja samanya dengan salah satu platform Indonesia, Vidio.com.

Bertolak ke Qatar, Raffi Ahmad turut memboyong karyawan dan keluarganya seperti sang istri, Nagita Slavina, serta anak-anaknya, Rafathar dan Rayyanza.

Baca Juga

Tak menyia-nyiakan kesempatan, Raffi Ahmad ditemani Rafathar dan karyawannya, Merry, langsung menyaksikan pertandingan Timnas Inggris vs Iran di Stadion Internasional Khalifa, Senin (21/11/22).

Alhasil, banyak keseruan terjadi selama Raffi Ahmad dan Rafathar menonton langsung laga Grup B antara Timnas Inggris vs Iran.

Baca Juga

Bahkan Rafathar Malik Ahmad, Merry, dan Raffi Ahmad dibuat tegang karena hingga menit ke-34 belum ada satu pun gol tercipta.

Sampai akhirnya Rafathar dibuat heboh ketika timnas Inggris jagoannya memimpin 1-0 berkat gol dari Jude Victor William Bellingham di menit ke-35.

Kehebohan Piala Dunia 2022 itu sebagaimana dilansir dari video yang diunggah oleh instagram @raffinagita1717 langsung dari Qatar.

Baca Juga

1. Semringah Tim Jagoannya Menang

Semringahnya Raffi Ahmad dan Rafathar saat timnas Inggris menang di laga perdana Piala Dunia 2022 melawan Iran, Senin (21/11/22).

Dalam video lainnya yang diunggah di instagram Raffi Ahmad, Rafathar juga tak berhenti dibuat bereuforia ketika timnas Inggris yang dijagokannya menambah pundi-pundi gol.

Pasalnya, timnas Inggris bisa menggandakan keunggulannya menjadi 2-0 pada menit ke-43. Menerima bola pantul dari tandukan Maguire, Bukayo Saka, melancarkan sepakan kencang yang berbuah gol.

Timnas Inggris terus menggempur Iran. Pada menit ke-45, tim Tiga Singa kembali memperlebar keunggulan menjadi 3-0 berkat gol dari Raheem Sterling.

Memasuki babak kedua, Bukayo Saka kembali mencetak gol untuk memperlebar keunggulan timnas Inggris pada menit ke-62.

Dua gol lainnya dari timnas Inggris dicetak oleh M.Rashford di menit ke-71 dan J.Grealish di menit ke-90. Sementara gol balasan timnas Iran dilesakkan M.Taremi di menit ke-65 dan penalti di injury time.

Baca Juga

Kemenangan ini mengantarkan Inggris memimpin klasemen Grup B Piala Dunia 2022 dengan perolehan tiga poin. Sementara Iran di posisi terbawah setelah Wales dan Amerika Serikat.

Rafathar dalam instagram story sang ayah pun terlihat menunjukkan antusiasnya atas kemenangan tersebut. Saking semangatnya, dia terlihat kelelahan sampai tertidur digendong Raffi Ahmad.

Baca Juga

“Kasian Rafathar terlelap tidur. Kecapean nih Aa abis terlalu semangat nonton Piala Dunia, #World Cup 2022,” tulis Raffi Ahmad di instagram.

“Sangat bisa dirasakan cintanya papa Raffi di video ini ke Aa phitili. Suka banget duh,’ tulis @cipci******

“Capek dia, jlnnya lumayan pas nonton bola td. Trs jalan lagi di salah satu mall yg terbesar di Qatar,” komentar @rof*****

Baca Juga

Sumber: instagram @raffiahmad1717

IranPiala DuniaPiala Dunia 2022Artis IndonesiaTimnas InggrisSportainmentBerita SportainmentRaffi Ahmad

Berita Terkini