x

Piala Dunia 2022: Argentina Dipermalukan Arab Saudi, Eks Miss BumBum Hibur Messi Pakai Gaya Hot

Rabu, 23 November 2022 18:36 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Suzy Cortez, model asal Brasil yang tergila-gila dengan Lionel Messi.

INDOSPORT.COM – Miss BumBum asal Brasil, Suzy Cortez hibur Lionel Messi pakai gaya hot usai Argentina dipermalukan Arab Saudi di Piala Dunia 2022.

Timnas Argentina hingga saat ini masih menjadi trending, lantaran menelan kekalahan mengejutkan atas Arab Saudi di pertandingan perdana Grup C Piala Dunia 2022, Selasa (22/11/22) malam WIB.

Argentina dipaksa menanggung malu setelah kalah 1-2 dari Arab Saudi pada pertandingan yang berlangsung di Lusail Iconic Stadium, Qatar.

Argentina sejatinya sempat unggul lewat gol cepat yang dicetak oleh Lionel Messi pada menit ke-10. Keunggulan sempat berlangsung, namun berujung pil pahit karena tiga gol dianulir wasit usai dianggap offside.

Arab Saudi akhirnya pun membalikkan kedudukan setelah Saleh Al-Shehri mencetak gol di menit ke-48 dan Salem Al-Dawsari berhasil mencetak gol selang lima menit kemudian.

Baca Juga

Kekalahan Argentina pun mengejutkan banyak pihak, mengingat tim Tango merupakan salah satu kandidat yang diunggulkan meraih gelar juara.

Meski kalah dari Arab Saudi, namun banyak pihak yang tetap memberikan dukungan ke Timnas Argentina termasuk untuk Lionel Messi selaku bintang andalannya.

Baca Juga

Salah satu pihak yang tetap memberikan dukungan untuk Lionel Messi ialah eks Miss BumBum asal Brasil, Suzy Cortez.

Suzy Cortez sendiri merupakan mantan Miss BumBum yang terkenal sebagai fans fanatik yang sangat memuja Lionel Messi.

Maka tak heran jika Suzy Cortez memberikan dukungan untuk Lionel Messi dan Argentina yang baru saja kalah dari Arab Saudi di laga perdana Grup C Piala Dunia 2022.

Baca Juga

1. Suzy Cortez Dukung Messi dengan Gaya Seksi

Suzy Cortez, model asal Brasil yang tergila-gila dengan Lionel Messi.

Melalui akun Instagram pribadinya @suzyacortez, Miss BumBum mengunggah sejumlah foto dirinya tengah mengenakan jersey Timnas Argentina tanpa mengenakan celana.

Salah satu unggahannya ialah memberikan dukungan untuk Argentina dan Messi usai digebuk Arab Saudi di match day pertama Grup C Piala Dunia 2022.

Dalam captionnya eks Miss BumBum itu menuliskan bahwa laga pertama tak berarti apa-apa, dan dirinya percaya bahwa Messi tetap akan kembali menjadi pemain bintang di ajang tersebut.

“Tidak tampil bagus di pertandingan pertama tidak apa-apa, setiap kali Argentina memulai kompetisi dengan buruk, ia akan menjadi juara,” tulis Suzy Cortez.

“Messi akan kembali menjadi yang teratas di Qatar. Tetap tenang, game yang paling diperhitungkan adalah tanggal 18 Desember (final). Saya tegas dan kuat untuk Messi. Ayo Argentina!!!” tambahnya.

Baca Juga

Sebelumnya Suzy Cortez yang memiliki janji untuk Lionel Messi jika Argentina berhasil menjadi juara di Piala Dunia 2022.

Melansir dari laman UOL Splash, model OnlyFans itu mengatakan bakal menambah koleksi tatonya bertema La Pulga jika berhasil meraih trofi juara.

Baca Juga

Tak tanggung-tanggung, Suzy Cortez bahkan bakal menambahkan tiga tato bertema Lionel Messi ditubuhnya.

Sebagai informasi, Suzy Cortez sebelumnya telah memiliki tato cukup besar bergambar Messi di tubuhnya yakni di punggung, perut, pinggul dan bahkan di sekitar anusnya.

Sebenarnya banyak aksi fenomenal Suzy Cortez selaku eks Miss BumBum yang membuat Lionel Messi tak nyaman. Messi bahkan telah memblokir akun Miss BumBum di media sosial, begitu juga sang istri Antonella Roccuzzo.

Baca Juga

Sumber: Instagram Suzy Cortez, Globo

ArgentinaLionel MessiPiala DuniaArab SaudiPiala Dunia 2022Suzy CortezUpdate Piala Dunia 2022

Berita Terkini