x

Nyaris Tak Dikenali, Penampilan Baru Alisson Becker di Laga Brasil vs Serbia Bikin Pangling

Jumat, 25 November 2022 11:27 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Antarkan Brasil meraih kemenangan atas Serbia di Piala Dunia 2022, penampilan baru kiper Alisson Bekcer, sukses bikin pangling. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez)

INDOSPORT.COM – Ikut antarkan timnas Brasil meraih kemenangan atas Serbia di laga perdana Grup G Piala Dunia 2022, penampilan baru kiper Alisson Bekcer, sukses bikin pangling.

Alisson Becker, kiper timnas Brasil memang dikenal sebagai pesepak bola yang membiarkan jambang atau brewoknya bertumbuh lebat.

Sementara, Alisson Becker yang juga membela klub Liverpool tersebut justru tidak membiarkan kumisnya bertumbuh lebat.

Namun, Alisson Becker sengaja mencukur brewok sementara kumisnya dibiarkan bertumbuh jelang penampilannya di Piala Dunia 2022, Qatar.

Alhasil, penampilan baru Alisson Becker tersebut sukses jadi pusat perhatian ketika kiper keturunan Jerman tersebut membela timnas Brasil melawan Serbia di laga perdana Grup G Piala Dunia 2022.

Baca Juga

Alisson Becker nyaris tidak dikenali meskipun dia cukup menawan clean sheet untuk negaranya dalam pertandingan perdana Piala Dunia 2022 melawan Serbia, Jumat (25/11/22) dini hari WIB.

Dalam laga yang berlangsung di Lusail Stadium, timnas Brasil yang dipenggawai Alisson Becker dan kawan-kawan, sukses meraih kemenangan 2-0 atas Serbia.

Baca Juga

Dua gol timnas Brasil atas Serbia sukses dilesakkan oleh Richarlison pada menit ke 62 dan menit ke 73. Hasil itu membuat Brasil memimpin klasemen sementara Grup G.

Kiper Alisson Becker, langsung menjadi serba-serbi usai kemenangan timnas Brasil atas Serbia. Seperti media The Sun yang menulis headline berikut.

“Bintang Liverpool Alisson terlihat seperti pria baru dengan kumis luar biasa. Saat ini dia menjadi bitnang Brasil di Piala Dunia 2022 vs Serbia.”

Baca Juga

1. Bikin Pangling Netizen

Netizen yang dibuat pangling dan salah fokus dengan penampilan baru Alisson Becker saat laga timnas Brasil vs Serbia.

Selain The Sun, dalam instagram resmi @liverpoolfc, banyak netizen yang dibuat pangling dan salah fokus dengan penampilan baru Alisson Becker saat laga timnas Brasil vs Serbia.

Mereka bahkan menyebut penampilan Alisson Becker di Piala Dunia 2022 mirip sejumlah tokoh seperti penyanyi Freddie Mercury.

Freddie Mercury terlihat bagus juga,” komentar @sica*****

“Kumisnya mengingatkanku pada vibes 50’an,” komentar @yent*****

“Cowokku terlihat sangat vintage,” komentar @thee***

Baca Juga

“Potongan rambutnya seperti Pablo Escobar Alisson,” komentar @I9_*****

Melansir dari The Sun, Alisson Becker telah menjadi kiper utama timnas Brasil sejak dia masuk tim nasional pada 2015. Dia bersaing dengan Ederson Santana de Moraes.

Baca Juga

Namun Alisson Becker belum bisa mengantarkan Timnas Brasil menjuarai Piala Dunia. Pada Piala Dunia 2022 ini, Brasil menjadi salah satu tim yang difavoritkan untuk naik podium utama.

Mungkin memelihara kumis adalah salah satu cara bagi Alisson Becker dengan harapan bisa mendatangkan keberuntungan baru untuk Brasil di Piala Dunia 2022. Hal itu seperti yang pernah dilakukan Adil Rami saat memelihara kumis demi mengantarkan Prancis menjuarai Piala Dunia 2018.

Sumber: The Sun

BrasilSerbiaPiala Dunia 2022Alisson BeckerUpdate Piala Dunia 2022

Berita Terkini