x

Jelang Argentina vs Prancis di Piala Dunia 2022; Bintang Milan Blak-blakan Tak Gentar Lawan Messi

Kamis, 15 Desember 2022 22:59 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Yohanes Ishak
Bintang AC Milan, Theo Hernandez, blak-blakan tak gentar menghadapi Lionel Messi jelang final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis.

INDOSPORT.COM – Bintang AC Milan, Theo Hernandez, blak-blakan tak gentar menghadapi Lionel Messi jelang final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis.

Timnas Argentina dan Timnas Prancis pastinya sama-sama berangkat ke Qatar dengan satu misi utama, yaitu membawa pulang trofi Piala Dunia 2022.

Mempunyai kedalaman skuat yang mumpuni tentu membuat Timnas Argentina menjadi salah satu negara yang difavoritkan untuk mengangkat trofi Piala Dunia 2022.

Kendatipun demikian, tak sedikit publik ragu setelah Timnas Argentina sempat tumbang secara mengejutkan dengan skor 1-2 dari Timnas Arab Saudi.

Namun, Lionel Messi cs menjawab seluruh keraguan publik tersebut dengan melewati pertandingan selanjutnya tak terkalahkan hingga akhirnya masuk ke final Piala Dunia 2022 untuk bentrok lawan Timnas Prancis.

Baca Juga

Di sisi lain, netizen memantau Timnas Prancis apakah skuat besutan Didier Deschamps itu bakal terkena kutukan Piala Dunia sehingga gagal melewati fase grup atau tidak.

Aurelien Tchouameni cs akhirnya menjawab keraguan banyak orang dengan menjadi tim pertama yang mengamankan tiket 16 besar Piala Dunia 2022 sekaligus mematahkan kutukan tersebut.

Baca Juga

Laju Timnas Prancis sangat dibilang impresif meskipun tak dibela oleh beberapa pemain andalan, antara lain, N’golo Kante, Paul Pogba, Presnel Kimpembe, dan Karim Benzema yang berjam terbang tinggi.

Dengan demikian kedua tim dengan laju impresif ini bakal diuji di laga final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis yang mana hanya salah satunya saja yang akan keluar sebagai pemenang.

Di sisi lain, bintang AC Milan bernama Theo Hernandez blak-blakan Les Bleus tak takut menghadapi Lionel Messi di partai final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis.

Baca Juga

1. Prancis Tak Takut dengan Messi!

Pemain Prancis, Theo Hernandez, saat laga di Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

Bintang AC Milan, Theo Hernandez, menuturkan bahwa Timnas Prancis tidak takut dengan Lionel Messi yang tampil mengagumkan di Piala Dunia 2022.

“Bermain di final Piala Dunia dua kali beruntun adalah momen yang luar biasa. Sekarang mari menatap (laga) pada hari Minggu. Kami tidak gentar dengan Messi,” tutur Hernandez pada RAI Sport.

“Argentina merupakan tim yang luar biasa bagus, tetapi kami hanya sehari lebih sedikit untuk mempersiapkan (final Piala Dunia 2022).”

Bintang AC Milan lainnya, Olivier Giroud, juga mengakui Messi sebagai pemain yang sangat bagus, tetapi pria berusia 36 tahun itu tentu tidak akan membiarkan mantan bintang Barcelona punya malam yang indah begitu saja.

“Messi adalah pemain yang sangat bagus. Namun, kami tidak akan membiarkannya menikmati malam terbaiknya. Kami ingin memenangi Piala Dunia ini sehingga segala cara harus dicoba untuk menghentikannya.”

Baca Juga

Bintang AC Milan itu menuturkan Timnas Argentina tidak hanya Messi karena mereka punya pemain hebat yang bermain untuk tim sehingga itulah mengapa Tim Tango begitu digdaya.

Tak takut dengan Lionel Messi tentu merupakan respons bagus para pemain Timnas Prancis, padahal bintang berusia 35 tahun itu merupakan top skor Piala Dunia 2022 dengan torehan lima gol.

Baca Juga

Sebagai informasi, Lionel Messi akan memainkan partai terakhir internasionalnya bersama Timnas Argentina di laga final Piala Dunia 2022 ini.

Patut dinantikan apakah Lionel Messi bakal memenangi atau justru menangisinya di laga final Piala Dunia antara Argentina vs Prancis pada Minggu (18/12/2022) pukul 22:00 WIB.

Baca Juga

Sumber: GOAL

PrancisArgentinaLionel MessiAC MilanPiala Dunia 2022Tim Nasional PrancisTheo HernandezUpdate Piala Dunia 2022

Berita Terkini