x

Relakan Leao Pergi, Milan Bidik Bintang Terbuang Brasil di Piala Dunia 2022

Sabtu, 17 Desember 2022 02:12 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Timnas Brasil saat latihan di Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Pedro Nunes).

INDOSPORT.COM – AC Milan tampaknya bakal merelakan jika harus kehilangan pemain andalannya, Rafael Leao. Kabarnya, kini mereka tengah mengincar bintang terpinggirkan milik Timnas Brasil di Piala Dunia 2022.

Penyerang sarap AC Milan, Rafael Leao terus mendapat godaan dari sejumlah klub raksasa Eropa.

Mulai dari Chelsea, Manchester United, Real Madrid, Barcelona, hingga PSG dilaporkan kepincut dengan pemain Timnas Portugal tersebut di Piala Dunia 2022.

Baca Juga

Ironisnya, Milan seakan tak bisa menahannya dengan cara memperpanjang kontrak Leao yang akan habis pada tahun 2024 mendatang.

Pembicaraan manajemen Rossoneri dengan Leao seakan tak menemui titik temu, sementara tim raksasa lainnya telah mengajukan tawaran yang membuat sang pemain semakin kepincut untuk bergabung dengan tim lain.

Terlebih, mantan pemain Lille ini juga cukup punya peran penting untuk Timnas Portugal di Piala Dunia 2022, meski akhirnya tersingkir di Babak Perempatfinal setelah takluk dari Maroko dengan skor 0-1.

Baca Juga

Dilansir dari Calciomercarto, AC Milan rasanya sudah mulai frustasi untuk mempertahankan Rafael Leao lebih lama di San Siro.

Penyerang sayap Timnas Portugal, Rafael Leao di Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Carl Recine)

Kini, mereka tengah membidik penggantinya yang merupakan pemain terpinggirkan Timnas Brasil di Piala Dunia 2022.

Baca Juga

1. AC Milan Incar Gabriel Martinelli

Pemain Brasil, Gabriel Martinelli (kanan) saat melawan Kamerun di pertandingan terakhir Grup G Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Benoit Tessier).

Tajamnya trio maut Timnas Brasil di Piala Dunia 2022, yakni Neymar Jr, Richarlison, dan Vinicius Jr. membuat peranan penggawa Arsenal, Gabriel Martinelli tak mendapat tempat utama.

Martinelli harus puas menjadi pilihan kedua jika salah satu dari ketiga pemain tersebut absen, salah satunya adalah saat Neymar cedera dan tak bisa bermain dalam dua pertandingan Grup G Piala Dunia 2022.

Baca Juga

Martinelli sendiri saat ini masih menjadi andalan di klubnya, Arsenal. Namun, ia juga tak menutup kemungkinan untuk pindah ke klub lain jika ada tawaran yang menarik dan peluang mendapatkan gelar juara lebih tinggi.

Nama Gabriel Martinelli pun mendatangkan minat dari dua klub raksasa Eropa lainnya, yakni Chelsea dan PSG.

Baca Juga

Sementara Arsenal sepertinya juga tak keberatan jika memang harus kehilangan salah satu pemain berharganya tersebut.

Syaratnya adalah bagi klub peminat Gabriel Martinelli harus bisa membayarnya senilai 60 juta euro atau lebih dari 997 miliar rupiah.

Baca Juga
PortugalBrasilPiala DuniaAC MilanPiala Dunia 2022Gabriel MartinelliRafael LeaoUpdate Piala Dunia 2022

Berita Terkini