x

Ganggu Foto Ikonik Lionel Messi di Piala Dunia 2022, Lautaro Martinez Kena Rujak Netizen

Senin, 19 Desember 2022 15:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Bomber Timnas Argentina, Lautaro Martinez, kena rujak netizen karena mengganggu foto ikonik Lionel Messi di Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM – Bomber Timnas Argentina, Lautaro Martinez, kena rujak netizen karena mengganggu foto ikonik Lionel Messi di Piala Dunia 2022.

Piala Dunia 2022 baru saja selesai seusai laga final Argentina vs Prancis rampung digelar yang mana Tim Tango keluar sebagai kampiun.

Pertandingan final Piala Dunia 2022 tersebut berlangsung begitu sengit. Timnas Argentina awalnya membuka keunggulan dua gol terlebih dahulu lewat Lionel Messi pada menit ke-23 melalui titik putih dan Angel Di Maria (36’).

Kesempatan La Albiceleste menjadi kampiun dalam laga waktu normal harus sirna setelah Kylian Mbappe mengoyak gawang Hugo Lloris dua kali di waktu normal pada menit ke-80 dan 81.

Lionel Messi selanjutnya menambah penderitaan Les Bleus lewat golnya pada (108’), sementara Mbappe lagi-lagi menjadi penyelamat Prancis dengan golnya pada menit ke-118.

Baca Juga

Laga final Piala Dunia 2022 yang berakhir 3-3 selama 120 menit tersebut lantas harus dirampungkan lewat adu penalti yang mana Lionel Messi cs keluar sebagai pemenanganya.

Empat eksekutor Argentina, Messi, Paulo Dybala, Leandro Paredes, dan Gonzalo Montiel, berhasil menjalankan tugasnya, sementara dua eksekutor Prancis yang sukses hanyalah Kylian Mbappe dan Randal Kolo Muani.

Baca Juga

Kemenangan ini akhirnya mengakhiri puasa gelar Timnas Argentina di ajang Piala Dunia selama 36 tahun setelah terakhir kali mereka memenangi ajang itu pada 1986 lalu.

Sementara itu, Lautaro Martinez terkena rujak netizen karena pemain Inter Milan itu mengganggu foto ikonik Lionel Messi yang mengangkat Piala Dunia 2022.

Baca Juga

1. Ganggu Selebrasi Messi, Lautaro Martinez Kena Rujak

Lautaro Martinez dari Argentina berduel dengan Jackson Irvine dari Australia di Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

Dilansir dari akun Twitter B/R Football, sang admin mengunggah foto yang menunjukkan kesamaan kala Diego Maradona dan Lionel Messi memenangi trofi Piala Dunia bersama Timnas Argentina.

Baik Diego Maradona maupun Lionel Messi tampak sama-sama digendong oleh salah satu rekan setimnya sambil mengangkat trofi Piala Dunia menggunakan tangan kanannya.

Akan tetapi ada satu hal yang menarik perhatian yang mana Lautaro Martinez tampak mengganggu selebrasi ikonik Messi yang menenteng trofi Piala Dunia 2022 itu sehingga netizen beramai-ramai menyerangnya.

“Bisa gak sih Martinez di-photoshop dari foto itu?” tulis dannyy***.

“Siapa pun bisakah orang yang di belakang (Messi) itu di-crop?” cuit @AAbdi***.

Baca Juga

“Sialan, Martinez sungguh mengacaukan foto itu,” tulis @captainvar***.

“Lautaro. Lautaro. Lautaro. Pria yang beruntung karena tidak terkena kambing hitam,” cuit @Xpls***.

Baca Juga

Sebagai informasi, Lautaro Martinez sendiri kerap dihujat oleh netizen karena membebani Lionel Messi dkk dalam Piala Dunia 2022 ini bersama Timnas Argentina.

Pria yang membela Inter Milan itu memainkan enam laga bersama Timnas Argentina di Piala Dunia 2022 ini dan tidak menyumbangkan satu pun kontribusi gol bagi La Albiceleste.

Baca Juga

Sumber: Twitter 

ArgentinaLionel MessiPiala Dunia 2022Lautaro MartinezUpdate Piala Dunia 2022

Berita Terkini