x

Ngenes! Niat Beri Ucapan Selamat, Chat Penggawa Barcelona Ini Malah Dicuekin Lionel Messi

Sabtu, 31 Desember 2022 01:38 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Juni Adi
Sergi Roberto, pemain Barcelona. Foto: REUTERS/Albert Gea

INDOSPORT.COM – Pemain veteran raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, Sergi Roberto menceritakan pesan yang ia kirim ke Lionel Messi tak mendapat balasan.

Lionel Messi saat ini memang tengah menikmati puncak karirnya setelah mengantarkan Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022 lalu.

Saat itu, Argentina berhasil mengalahkan Prancis di partai puncak Piala Dunia 2022 dengan skor 4-2 lewat babak adu penalti setelah bermain imbang 3-3 sepanjang waktu normal.

Gelar juara tersebut membuat Argentina menambah koleksi gelar Piala Dunia mereka menjadi tiga kali. Sedangkan, bagi Messi gelar tersebut juga turut memberikan keistimewaan sendiri.

Bagaimana tidak, Lionel Messi yang sebelumnya sudah bergelimang trofi hanya menginginkan satu gelar yang ia damba-dambakan, yakni Piala Dunia.

Baca Juga

Keberhasilannya meraih trofi tersebut setidaknya telah membuat Lionel Messi mendapat sematan sebagai pesepakbola terbaik sepanjang masa.

Hebatnya lagi, pada final Piala Dunia 2022 lalu, Lionel Messi tak hanya keluar sebagai juara bersama Argentina tapi juga turut menorehkan gelar pemain terbaik turnamen.

Baca Juga

Gelar pemain terbaik yang ia raih tersebut telah membuatnya menerima penghargaan tersebut sebanyak dua kali. Sebelumnya, Messi mendapat penghargaan tersebut pada Piala 2014 yang lalu.

Berhasil mendapatkan dua gelar pemain terbaik di dua edisi Piala Dunia ternyata membuat Lionel Messi menjadi satu-satunya pemain yang mendapatkan penghargaan tersebut sebanyak dua kali.

Atas keberhasilannya tersebut, sejumlah pesepakbola dan juga rekan-rekannya turut memberikan ucapan selamat kepada Lionel Messi, di mana salah satunya adalah Sergi Roberto.

Baca Juga

1. Pesan Selamat Roberto Tak Dibalas Lionel Messi

Lionel Messi mendapatkan gelar pemain terbaik Piala Dunia 2022 REUTERS-Carl Recine

Melihat Lionel Messi berhasil menggapai salah satu mimpi terbesarnya tampaknya telah membuat Sergi Roberto tergerak untuk mengucapkan selamat.

Namun, melansir dari 90min, Sergi Roberto justru harus mendapati dirinya tak diperhatikan Lionel Messi karena pesan ucapannya tak dibalas hingga saat ini.

“Saya ingin Leo (Messi) memenangkan Piala Dunia bila Spanyol tidak memenangkannya. Saya berbahagia untuknya."

"Saya memberi ucapan selamat untuk Messi, namun dia belum merespons saya," ucap Sergi Roberto dilansir dari 90min.

Tak hanya itu, Sergi Roberto juga masih melanjutkan harapannya terhadap salah satu pemain yang pernah menjadi ikon Barcelona itu.

Baca Juga

Sergi Roberto bahkan secara gamblang menginginkan Lionel Messi untuk bisa kembali membela Barcelona di musim depan.

"Saya tentu menginginkannya [Messi kembali ke Barcelona], namun situasinya rumit karena saya membaca informasi bahwa ia akan memperbarui kontrak dengan PSG."

Baca Juga

"Saya belum berbicara dengan dirinya, namun saya yakin dia tidak akan menyukai klub lain seperti ia menyukai Barcelona. Ini adalah klub sejak ia kecil," tutur Sergi Roberto.

Lionel Messi sendiri terpaksa harus meninggalkan Barcelona dengan status bebas transfer setelah kontraknya tidak diperpanjang Barcelona.

Situasi tersebut kemudian Lionel Messi akhirnya memilih untuk bergabung dengan raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain.

Baca Juga

Sumber: 90min

BarcelonaLionel MessiSergi RobertoBola Internasional

Berita Terkini