x

Jelang Cremonese vs Juventus, Si Nyonya Tua Dapat Tawaran Rekrut Permata Portugal dari Sang Agen

Rabu, 4 Januari 2023 10:30 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
Menjelang pertandingan Liga Italia (Serie A) antara Cremonese vs Juventus, kubu Bianconeri secara mengejutkan mendapat tawaran merekrut Joao Felix. REUTERS-Massimo Pinca

INDOSPORT.COM – Menjelang pertandingan Liga Italia (Serie A) antara Cremonese vs Juventus, kubu Bianconeri secara mengejutkan mendapat tawaran merekrut Joao Felix.

Raksasa Liga Italia, Juventus akan kembali melakoni pertandingan penting melawan Cremonese pada Kamis (05/01/22) pukul 00.30 WIB dini hari.

Sebelum melakoni kembali pertandingan Liga Italia yang sempat mengalami jeda karena turnamen Piala Dunia 2022, Juventus telah menunjukkan berbagai persiapan.

Salah satunya adalah mencoba untuk menggelar laga persahabatan. Tiga laga persahabatan telah dilaksanakan Juventus pada jeda liga yang lalu.

Tiga laga tersebut di antaranya melawan Arsenal, HNK Rijeka, dan Standard de Liege. Dari tiga laga tersebut, dua kemenangan berhasil diraih Juventus, yakni kala melawan Arsenal dan HNK Rijeka.

Baca Juga

Sedangkan, kala melakoni laga persahabatan terakhir melawan Standard de Liege, Juventus hanya mampu bermain imbang 1-1.

Mendapatkan dua kemenangan dalam tiga laga persahabatan tentu menjadi modal apik bagi Juventus menjelang pertandingan Liga Italia melawan Cremonese.

Baca Juga

Saat ini, Bianconeri, julukan Juventus, tengah berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia dengan bukuan 31 poin.

Bukuan poin tersebut didapat Juventus dari 9 menang, 4 kali seri, dan 2 kali kalah sepanjang 15 pertandingan Liga Italia yang sudah dijalani.

Kini, hendak melakoni pertandingan Liga Italia melawan Cremonese, Juventus dikejutkan dengan tawaran untuk merekrut Joao Felix dari Atletico Madrid.

Baca Juga

1. Juventus Ditawari Joao Felix

Joao Felix melepaskan tembakan yang berbuah gol di laga Atletico Madrid vs Cadiz (12/03/22). (Foto: REUTERS/Susana Vera)

Nama Joao Felix memang dalam beberapa waktu belakangan ini kerap dikaitkan dengan pintu keluar Atletico Madrid.

Sedikitnya menit bermain yang ia dapatkan ditambah ketidakharmonisan hubungannya dengan sang pelatih, Diego Simeone membuat Joao Felix ingin segera meninggalkan kota Madrid.

Dilansir dari Football Italia, Atletico Madrid bahkan sudah siap untuk membiarkan pemain berkebangsaan Portugal tersebut pergi dari Atletico.

Agen Joao Felix, Jorge Mendes dikabarkan telah menawarkan sang pemain kepada beberapa klub-klub top Eropa.

Raksasa Liga Italia, Juventus dikabarkan baru-baru ini mendapat tawaran dari Jorge Mendes agar mau mendaratkan Joao Felix.

Baca Juga

Namun, nahas, meski sudah mendapat tawaran untuk merekrut Joao Felix, Juventus dilaporkan melakukan penolakan.

Bukan tanpa sebab, tingginya harga yang harus dipenuhi Juventus menjadi alasannya. Terlebih, sang pemain hanya akan datang sebagai pemain pinjaman selaman enam bulan.

Baca Juga

Selain Juventus, AC Milan dikabarkan juga mendapatkan tawaran dari Jorge Mendes untuk mendaratkan Joao Fellix pada bursa transfer. Akan tetapi, raksasa kota Milan tersebut sejalan dengan Juventus.

“Dia (Joao Felix) telah ditawari oleh agennya (Jorge Mendes) ke klub-klub termasuk Juventus dan Milan, tetapi tidak ada yang siap membayar €21 juta hanya untuk memiliki Joao Felix selama enam bulan,” tulis laporan Football Italia.

Sumber: Football Italia

Baca Juga
Bursa TransferJuventusJoao FelixBerita Bursa TransferCremonese

Berita Terkini