x

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Big Match Inter Milan vs Napoli, AC Milan dan Juventus Unjuk Gigi

Rabu, 4 Januari 2023 07:29 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Jadwal Liga Italia hari ini, Rabu (04/01/23), diwarnai oleh tim-tim papan atas, salah satunya adalah big match antara Inter Milan vs Napoli. Foto: REUTERS/Ciro De Luca

INDOSPORT.COM - Jadwal Liga Italia hari ini, Rabu (04/01/23), diwarnai oleh tim-tim papan atas. Salah satunya adalah big match antara Inter Milan vs Napoli.

Sebelum masuk ke partai big match, laga Serie A Italia hari ini dibuka oleh Salernitana yang akan menjamu tim kandidat juara, AC Milan, di Stadio Arechi, pukul 18.30 WIB.

Pada waktu yang sama, Sassuolo akan menantang kesebelasan Sampdoria, bertempat di Stadio Citta del Tricolore. 

Berikutnya ada laga Torino vs Verona di Stadio Olimpico di Torino, pukul 20.30 WIB. Ini adalah kesempatan bagi tim tuan rumah untuk naik saat melawan tim juru kunci.

Laga dilanjutkan oleh Spezia vs Atalanta pukul 20.30 WIB, di Stadio Alberto Picco. Atalanta lebih diunggulkan karena masuk dalam Kualifikasi Liga Konferensi Eropa.

Baca Juga

AS Roma berencana untuk bangkit dan merangsek ke papan atas, salah satunya dengan mengalahkan lawannya, Bologna, main di Stadio Olimpico, pukul 22.30 WIB.

Pada waktu yang sama, Lecce akan menjamu Lazio di Stadio Comunale Via del Mare. Lazio sendiri adalah pesaing kuat papan atas setelah saat ini bertengger di posisi top 5.

Baca Juga

Beranjak ke hari berikutnya, pada Kamis (05/01/23) dini hari WIB, kompetisi Serie A Italia semakin memanas dengan hadirnya sejumlah big match.

Fiorentina akan menjajal Monza di Stadio Artemio Franchi, mulai pukul 00.30 WIB.

Kemudian, Juventus bakal unjuk gigi menghadapi Cremonese yang bertindak sebagai tuan rumah. Kedua tim akan 'baku hantam' di Giovanni Zini Stadium.

Baca Juga

1. Jadwal Serie A Liga Italia Hari Ini

Henrikh Mkhitaryan, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

Kompetisi Serie A Italia memiliki jadwal yang cukup padat. Dini hari nanti akan tersaji laga antara Udinese vs Empoli terlebih dahulu. Udinese akan menjamu Empoli di Friuli Stadium, mulai pukul 02.45 dinihari WIB.

Pada waktu yang sama, namun di tempat yang berbeda, bakal tersaji big match antara Inter Milan vs Napoli, di San Siro Stadium.

Inter Milan saat ini tertahan di posisi kelima klasemen sementara Serie A Liga Italia. Tim baru meraih 30 poin dari 15 pertandingan.

Sementara Napoli kokoh di posisi puncak klasemen dengan koleksi 41 poin, sehingga digadang-gadang bakal jadi kampiun Liga Italia musim ini, dan sulit menandinginya.

Baca Juga

Bahkan, AC Milan yang jadi pesaing terkuat pun baru mengoleksi 33 poin, sementara Juventus di posisi ketiga, terpaut sangat jauh, baru mencatatkan 31 poin pekan ini.

Napoli memegang rekor belum terkalahkan di Serie A Liga Italia 2022-2023. Apakah Inter Milan mampu memutus rekor apik mereka ketika bermain di San Siro?

Baca Juga

Rabu, 4 Januari 2023 (malam)

18.30 WIB - Salernitana vs AC Milan
18.30 WIB - Sassuolo vs Sampdoria

20.30 WIB - Torino vs Verona
20.30 WIB - Spezia vs Atalanta

22.30 WIB - AS Roma vs Bologna
23.30 WIB - Lecce vs Lazio

Kamis, 5 Januari 2023 (dini hari)

00.30 WIB - Fiorentina vs Monza
00.30 WIB - Cremonese vs Juventus

02.45 WIB - Udinese vs Empoli
02.45 WIB - Inter Milan vs Napoli

Baca Juga
Serie A ItaliaAC MilanInter MilanJuventusHellas VeronaAS RomaNapoliLazioFiorentinaSassuoloMonzaBolognaSampdoriaSalernitanaLiga ItaliaBerita Liga ItaliaJadwal Serie ACremonese

Berita Terkini